Luncurkan Eclat Style, Oriflame Gandeng Afgan Sebagai Brand Ambasador

Oleh : Hariyanto | Rabu, 19 Februari 2020 - 14:47 WIB

Peluncuran Eclat Style
Peluncuran Eclat Style

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan kosmetik penjualan langsung asal Swedia, Oriflame meluncurkan produk Parfum terbaru yang di khususkan untuk pria yang diberi nama Eclat Style dengan kehalusan serba modern dari pesona kota Paris untuk pria yang menyukai kesempurnaan yang natural. Terinspirasi dari Prancis, sebagai pusat Parfum, Eclat Style memiliki kandungan yang sangat unik.

Didier Marlant, Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia menyampaikan bahwa Eclat Style menjadi kreasi terbaru dari rangkaian Eclat. Bukan hanya wewangian pria pertama milik Oriflame, namun juga wewangian pria pertama pada market penjualan langsung.

"Eclat Style memang terinspirasi dari Prancis, yang mana sebagai negara pusat parfum. Kandungannya sangat unik menjadi Parfum pria yang bisa mengguncang wanita," jelas Marlant pada launching Eclat Style di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Untuk memperkenalkan Eclat Style lebih luas di Indonesia, Oriflame menggandeng  Afgansyah Reza sebagai Men's Fragrance Brand ambassador Eclat Style Oriflame. Afgan dipilih lantaran dianggap memiliki nilai lebih yang dapat merepresentasikan Eclat Style kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

"Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang," ungkap Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia.

Untuk aroma wewangian dari Eclat Style terdapat tiga aroma yakni Woody, Aromatic dan Ambery yang di banderol dengan harga Rp499 Ribu. Fredrik mengatakan, Eclat Style merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana ruangan Premium untuk pria dengan kesempurnaan yang natural.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…