Genjot Digital, CIMB Niaga Lirik Mahasiswa

Oleh : Wiyanto | Selasa, 18 Februari 2020 - 09:53 WIB

CIMB Niaga - foto IST
CIMB Niaga - foto IST

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan layanan perbankan berbasis digital bagi civitas akademika perguruan tinggi di Indonesia. Upaya tersebut salah satunya dilakukan melalui peresmian Digital Lounge @Campus di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Fasilitas ini tersedia atas kolaborasi antara CIMB Niaga dengan FEB UGM.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan, peresmian Digital Lounge @Campus FEB di UGM memberikan kemudahan layanan bagi civitas akademika melakukan transaksi perbankan secara digital. Beragam layanan yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui kantor cabang, kini dapat dilakukan lebih cepat dan praktis di Digital Lounge @Campus.

“Kami ingin memberikan customer experience yang menyenangkan bagi semua segmen nasabah, termasuk dari kalangan civitas akademika. Karena itu, kami siapkan Digital Lounge di lingkungan kampus yang dilengkapi berbagai fasilitas modern. Inisiatif ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan gaya hidup mahasiswa yang dinamis,” kata Tigor pada Grand Launching Digital Lounge @Campus FEB di UGM, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

“Launching CIMB Niaga Digital Lounge, OCTO Lab, dan Student Club Lounge menandai pentingnya partnership atau kerja sama antara FEB UGM dengan CIMB Niaga dalam rangka sinergi untuk saling membantu. Saling memperkuat dari sisi perbankan berarti memperkuat proses pembelajaran di FEB UGM, mengenalkan digital banking, dan menambah literasi finansial di kalangan mahasiswa," kata Eko.

Menurut Eko, kerja sama ini juga merupakan hal positif karena CIMB Niaga bekerja sama dengan lembaga pendidikan tinggi yang menghasilkan mahasiswa-mahasiswa berkualitas. "Pada saatnya mahasiswa juga bisa memperkuat CIMB Niaga, memperkuat industri perbankan, serta akan memperkuat Indonesia pada masa yang akan datang. Ini adalah satu bentuk sinergi yang kita bangun bersama demi kebaikan bersama untuk Indonesia,” ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…