Linipoin Online Tournament Wadahnya Para Gamers Commuter Line

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 Februari 2020 - 17:00 WIB

Linipoin Online Tournament Wadahnya Para Gamers Commuter Line
Linipoin Online Tournament Wadahnya Para Gamers Commuter Line

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perkembangan esports di Indonesia belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan, jumlah pemain gim online di Indonesia juga semakin bertambah, apalagi dari sektor pemain mobile gim yang semakin bertambah banyak. Banyak gim- gim mobile yang bermunculan dan menjadi favorit untuk gamer di Indonesia, bahkan Indonesia menjadi salah satu negara dengan penyumbang pemain terbanyak di mobile gim.

Indonesia tidak hanya sekedar penyumbang pemain terbanyak di mobile gim, tetapi atlet-atlet eSports Indonesia juga banyak menyumbang prestasi dalam eSports di kancah nasional maupun dunia. Tidak diragukan lagi bahwa Indonesia telah menjadi pasar yang besar untuk mobile gim salah satunya Mobile Legends.

Melihat banyaknya peminat gamer terhadap gim Mobile Legends, Lini Poin Bersama Yamisok memberikan kesempatan kepada para gamer Mobile Legends dengan mengadakan LiniPoin Online Tournament, gim yang dipertandingkan adalah gim Mobile Legends. Turnamen akan di mulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 17-20 Februari 2020 dan grand final pada tanggal 21 Februari 2020.

"KRL Commuter line saat ini sudah menjadi salah satu transportasi utama masyarakat di sekitaran Jakarta dan yang saya amati salah satu aktivitas yang dilakukan selama perjalanan adalah bermain gim dengan menggunakan smartphone mereka. Program kerja sama antara MacroAd dan Yamisok tentunya memberikan nilai lebih kepada pengguna KRL commuter line yang suka bermain gim online. Jadi, mereka bisa bermain sekaligus mendapatkan hadiah. Apalagi gim yang dipertandingkan adalah Mobile Legend yang memiliki banyak pemain di Indonesia.", ujar Jonathan Christian Susanto selaku Marketing Manager dari Yamisok.

Turut menambahkan, Kinkstie Fans selaku Business Development & Partnership Manager MacroAd, “Sesuai dengan nama aplikasinya, pengguna aplikasi LINIPOIN bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yang bisa ditukar dengan hadiah atau voucher. Ketika kita menggunakan LINIPOIN, ada beberapa hal bisa dilakukan, misalnya ikutan kuis, membaca berita di LINIKINI, bermain games, dan bisa juga melakukan pembayaran secara

online. Karena itulah LINIPOIN mendukung acara eSports ini karena ada hubungan dengan games”.

Kini pendaftaran LiniPoin Online Tournament telah dibuka dan dapat dilihat di Yamisok.com. Para pemain diharapkan dapat mendaftar, kemudian membuat team serta membuat profile mereka di Yamisok, guna mengikuti kegiatan technical meeting sebelum dimulainya turnamen.

Tentang Yamisok

Yamisok merupakan platform komunitas gamer dan juga esports yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017. Visi Yamisok sendiri adalah untuk mendukung ekosistem industri eSports khususnya di Indonesia. Yamisok sendiri memiliki berbagai macam fitur seperti turnamen, profile, komunitas, leaderboard, serta market. Selain itu Yamisok juga aktif dalam mengadakan turnamen eSports besar seperti High School League (liga eSports sekolah terbesar di Indonesia) serta iCafe Tournaments (turnamen reguler iCafe terbesar di Indonesia).

Tentang LINIPOIN

Linipoin adalah aplikasi user friendly yang memberikan banyak pilihan hiburan inspiratif dan berwawasan bagi para penggunanya. Di dalamnya ada beberapa fitur, yakni LINIKUIS, yakni fitur bagi para pengguna yang menyukai permainan kuis berupa pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya sudah tersedia di media online LINIKINI. Ada juga fitur LINIKINI, yang isinya berupa artikel dan berita menarik dan millenial. Ada juga LINIREWARDS, yakni fitur yang menyediakan voucher-voucher menarik, Lalu LINIBILLS, fitur untuk pembayaran secara online. Ada juga LINIGAMES, fitur yang berisi games berhadiah.

Semua fitur tersebut bisa digunakan oleh users, yang ingin mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari fitur masing-masing. Akumulasi poin bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik dan voucher pilihan LINIPOIN. Karena itulah, LINIPOIN mengusung tagline, Ngapain Aja Dapet Poin!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…