Ribuan Merchant Cashbac Siap Raup Genggap Gempita Valentine

Oleh : Wiyanto | Jumat, 14 Februari 2020 - 07:38 WIB

Fintech payment aplikasi Cashbac
Fintech payment aplikasi Cashbac

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Valentine atau Hari Kasih Sayang merupakan hari yang paling ditunggu oleh banyak orang dengan merayakannya secara romantis bersama pasangan. Maka tidak heran, jika biasanya Valentine identik dengan pemberian hal-hal manis pada orang terkasih.

"Dalam memeriahkan hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, Cashbac memberikan promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 dalam bentuk Cashbac Points untuk pelanggan setia Cashbac yang ingin merayakan Valentine bersama orang-orang terkasih," demikian siaran pers Cashbac diJakarta, Jumat (14/2/2020).

Cashbac memanjakan seluruh pengguna dengan memberikan promo Sweet Valentine Buy 1 Get 1 berupa bonus points 100% hingga maksimal 78.000. Promo Sweet Valentine ini berlaku dengan 1 produk free dalam bentuk Cashbac Points dengan ketentuan pengguna tetap melakukan pembayaran untuk dua produk dan akan mendapatkan bonus points 100% sesuai dengan harga 1 produk yang berbeda setiap merchantnya. Promo ini berlaku untuk 1x / pengguna / hari / merchant dari tanggal 12 Februari hingga 16 Februari, dengan memasukkan kode voucher sesuai dengan merchant yang dipilih, dan dapat dilihat secara detail pada aplikasi dan blog Cashbac.

Promo Sweet Valentine ini dapat dinikmati di 12 merchant yang bekerja sama dengan Cashbac pada promo ini, diantaranya ada Grom, Fore Coffee, Gaya Gelato, Simply, Tea Amo, Street Churros, Baked Magic, Kibo Cheese Cake, Hong Tang, ST. Marc Cafe, Rayuan Pulau Kopi dan Pezzo. Promo tidak berlaku dengan menggunakan metode scan barcode. Promo ini juga berlaku dengan menggunakan Cashbac Points dan Kartu Kredit/Debit yang tertaut di aplikasi Cashbac.

Info lebih detil mengenai promo “Sweet Valentine” bisa ditemukan di https://cashbac.com/blog/cashbac-kode-cinta/

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.