Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

Oleh : Wiyanto | Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Launching I Konser yang hadir di Indihome
Launching I Konser yang hadir di Indihome

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Kali ini, IndiHome menghadirkan minipack i-Konser channel di mana pelanggan dapat menikmati 100% tayangan konser musik secara langsung, ditayangkan 24 jam nonstop dan dapat dinikmati kembali oleh para pecinta musik di Indonesia. i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama di dunia dengan model pay-per-view dan video-on demand. Peluncuran minipack ini dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom menyampaikan bahwa i-Konser channel juga menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia. “i-Konser channel kami hadirkan untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musik di IndiHome TV. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud komitmen IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menyediakan platform khusus untuk penayangan beragam konser musik musisi Indonesia,” ujar Siti Choiriana di acara peluncuran i-Konser channel.

i-Konser merupakan satu-satunya channel TV yang menayangkan live concert musisi tanah air dan mancanegara serta berbagai hal yang berkaitan dengan konser musik seperti backstage live, after movie concert, artist talk, men behind the concert, dan sebagainya.”

Selain bisa disaksikan di layar TV di rumah, tayangan konser musik juga dapat disaksikan melalui gadget subscriber iKonser. Dengan begitu, melalui channel i-Konser, penikmat musik di Indonesia dapat menyaksikan konser musik di manapun mereka berada.

i-Konser channel menyediakan 12 tayangan langsung konser musik dalam satu tahun atau satu konser setiap bulannya. Pelanggan dapat menikmati tayangan konser musik secara langsung dengan pay-per-view di IndiHome TV. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menonton kembali tayangan konser musik yang diinginkan melalui video-on-demand IndiHome. Terdapat beberapa jenis konser musik yang bisa dinikmati, di antaranya Live Heritage Konser, Teater Musikal, Konser Musikal dan Live Musik Festival seperti Prambanan Jazz, JogjaRockarta, dan Mocosik Festival.

Untuk tahun ini, i-Konser channel di IndiHome TV menayangkan konser dari musisi papan atas Indonesia di antaranya Yura Yunita pada 29 Januari, Kunto Aji pada 20 Februari, Jogjarockarta Festival pada 1 Maret disusul Mocosik Festival pada bulan Mei, Prambanan Jazz Festival di bulan Juli serta Batik Music Festival di Oktober 2020. Pelanggan IndiHome yang berlangganan i-Konser juga berkesempatan memenangkan satu tiket gratis untuk menonton konser tersebut.

“Melalui i-Konser, kami berharap IndiHome dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk menonton konser musik secara langsung dalam genggaman serta dapat memajukan industri musik di Indonesia,” tutup Siti Choiriana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemendag di Sidney Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 22:05 WIB

Mengintip Nutrisoy dan ITI, Industri Tahu Tempe dan Kayu Karya Diaspora Indonesia di Sydney Australia

Pangsa pasar Nutrisoy saat ini 90 persen dipasarkan di Australia. Sedangkan 10 persennya adalah untuk ekspor tujuan Selandia Baru, Kaledonia Baru, Singapura, dan Uni Emirat Arab. Nutrisoy memproduksi…

Indonesia - Australia

Minggu, 16 Februari 2020 - 21:28 WIB

Dari Sidney, Kemendag Bawa Potensi Dagang Senilai USD 2,4 Juta

Sydney, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody Edward dan Direktur Jenderal Perundingan Perdagangan Internasional, Iman Pambagyo mengikuti rangkaian Forum Bisnis Indonesia-Australia…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Penggeledahan Kasus Jiwasraya-Asabri, Ini Pendapat Ketua MPR RI

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi Jaksa Agung yang menetapkan Direktur PT Maxima Integra Joko Hartono Tirto sebagai tersangka baru kasus korupsi di tubuh PT Asuransi Jiwasraya. Dengan…

Prabowo Subianto dan Jokowi

Minggu, 16 Februari 2020 - 19:00 WIB

Survei Membuktikan, Menhan Prabowo Subianto Menteri Paling Meroket Kinerjanya

Lembaga survei Indo Barometer merilis tingkat popularitas dan kinerja para menteri dalam 100 hari kerja pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Nixon L. P. Napitupulu: Peningkatan kualitas bisnis perseroan dilakukan dengan berfokus pada perbaikan kualitas kredit dan memacu penghimpunan DPK

Minggu, 16 Februari 2020 - 18:28 WIB

Momentum Tahun Tikus Logam, BTN Fokus Tingkatkan Kualitas Bisnis

Jakarta-Memasuki 2020, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memilih berfokus meningkatkan kualitas bisnis dengan menggenjot kualitas kredit dan penghimpunan tabungan.