Indihome Sediakan i Konser Gaet Penikmat Musik

Oleh : Wiyanto | Rabu, 29 Januari 2020 - 16:23 WIB

Launching I Konser yang hadir di Indihome
Launching I Konser yang hadir di Indihome

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.

Kali ini, IndiHome menghadirkan minipack i-Konser channel di mana pelanggan dapat menikmati 100% tayangan konser musik secara langsung, ditayangkan 24 jam nonstop dan dapat dinikmati kembali oleh para pecinta musik di Indonesia. i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama di dunia dengan model pay-per-view dan video-on demand. Peluncuran minipack ini dilakukan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom menyampaikan bahwa i-Konser channel juga menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia. “i-Konser channel kami hadirkan untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musik di IndiHome TV. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud komitmen IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menyediakan platform khusus untuk penayangan beragam konser musik musisi Indonesia,” ujar Siti Choiriana di acara peluncuran i-Konser channel.

i-Konser merupakan satu-satunya channel TV yang menayangkan live concert musisi tanah air dan mancanegara serta berbagai hal yang berkaitan dengan konser musik seperti backstage live, after movie concert, artist talk, men behind the concert, dan sebagainya.”

Selain bisa disaksikan di layar TV di rumah, tayangan konser musik juga dapat disaksikan melalui gadget subscriber iKonser. Dengan begitu, melalui channel i-Konser, penikmat musik di Indonesia dapat menyaksikan konser musik di manapun mereka berada.

i-Konser channel menyediakan 12 tayangan langsung konser musik dalam satu tahun atau satu konser setiap bulannya. Pelanggan dapat menikmati tayangan konser musik secara langsung dengan pay-per-view di IndiHome TV. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menonton kembali tayangan konser musik yang diinginkan melalui video-on-demand IndiHome. Terdapat beberapa jenis konser musik yang bisa dinikmati, di antaranya Live Heritage Konser, Teater Musikal, Konser Musikal dan Live Musik Festival seperti Prambanan Jazz, JogjaRockarta, dan Mocosik Festival.

Untuk tahun ini, i-Konser channel di IndiHome TV menayangkan konser dari musisi papan atas Indonesia di antaranya Yura Yunita pada 29 Januari, Kunto Aji pada 20 Februari, Jogjarockarta Festival pada 1 Maret disusul Mocosik Festival pada bulan Mei, Prambanan Jazz Festival di bulan Juli serta Batik Music Festival di Oktober 2020. Pelanggan IndiHome yang berlangganan i-Konser juga berkesempatan memenangkan satu tiket gratis untuk menonton konser tersebut.

“Melalui i-Konser, kami berharap IndiHome dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk menonton konser musik secara langsung dalam genggaman serta dapat memajukan industri musik di Indonesia,” tutup Siti Choiriana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…