Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO
Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

INDUSTRY.co.id - Jakarta - HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerjasama memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya.

Dengan penawaran “Buy 1 Get 3” ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang sangat hemat. Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan,

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.”

Bagi IM3 Ooredoo kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan mobile internet yang terpercaya, aman, dan transparan bagi segmen pemuda yang digital savvy. IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephony dan Snapchat, dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini." ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

HOOQ juga telah bekerjasama dengan IM3 Ooredoo ketika IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana secara online mereka. Setiap pelanggan yang membeli kartu perdana secara online dapat memilih nomor yang tersedia melalui website im3.do/shop akan mendapatkan gratis langganan akses VIP HOOQ selama 7 hari. Saat ini pembelian secara online tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“HOOQ hadir untuk dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia dan kami optimis kemitraan strategis antara HOOQ dan Indosat Ooredoo memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan dan memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pelanggan HOOQ dan Indosat Ooredoo, serta menjawab tren digital lifestyle saat ini,” tutup Guntur

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…