Panasonic Pecahkan Rekor MURI Pompa Air 100 Jam Tanpa Henti

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 22 Maret 2017 - 13:51 WIB

Pompa Air GA-126JAK Panasonic Beroperasi 100 Jam
Pompa Air GA-126JAK Panasonic Beroperasi 100 Jam

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Panasonic kembali berusaha memecahkan reko MURI dengan pompa air bekerja 100 jam tanpa henti menggerakkan replica 10 air terjun di Indonesia. Kegiatan ini akan berlangsung dimulai 22 Maret 2017 dan berakhir 26 Maret 2017.

Dalam pemecahan rekor muri ini akan ditampilkan 10 pompa air Panasonic, salah satunya ialah GA-126JAK yang merupakan vairan terbaru dari pompa air Panasonic.

“Replika air terjun yang digerakan oleh pompa air Panasonic ini akan menampilkan bagaimana kerja mesin dalam menarik dan mendorong air sehingga menggerakan air terjun,” kata Rawenda, Produk Marketing Water Pump PT Panasonic Gobel Indonesia, di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Diakuinya, produk terbaru GA-126JAK sebagai produk yang berkualitas, aman digunakan hemat energy serta bersahabat lingkungan. Bagi masyarakat, penerapan kenaikan tarif listrik ini terasa cukup berat, sehingga produk hemat energy dengan harga terjangkau menjadi pilihan.

“Pompa ini mampu bekerja selama 100 jam nonstop dan dipasarkan di seluruh Indonesia dengan harga 500 ribu hingga 600 ribuan,” ujar dia

Sementara itu, Naoyuki Tada, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadi solusi perusahaan yang menghadirkan one stop solution dalam menjawab kebutuhan hidup masyarakat.

“Panasonic  berkomitmen meningkatkan kualitas hidup masyrakat. Pada kesempatan ini Panasonic mendonasikan 100 unit pompa air kepada 100 titik fasilitas umum yang tersebar di Jabodetabek. Pihaknya juga bekerja sama dengan Lions Club Jakarta Monas Kalingga untuk mendistribusikan seluruh unit pompa  ke seluruh unit pompa air ke lokasi yang membutuhkan sumber air bersih tersebut,”pungkasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Brand skincare Kharities Beauty milik Rey Utami berhasil masuk dalam skincare kualitas terbaik versi Indonesia Quality Observer.

Senin, 06 Mei 2024 - 15:48 WIB

Ini 5 Skincare Kualitas Terbaik Berdasarkan Hasil Riset Indonesia Quality Observer

Berdasarkan hasil penelitian dan riset Indonesia Quality Observer terhadap produk-produk skincare yang beredar di Indonesia dengan mengacu pada kualitas produk, didapat 5 brand skincare terbaik.

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.

Cashew Milk produk lokal

Senin, 06 Mei 2024 - 14:33 WIB

Kebaikan Rasa Bumi Indonesia dari Arummi Cashew Milk

Arummi merupakan brand pionir produk susu plant-based lokal berbahan dasar kacang mede atau cashew. Arummi Cashew Milk menghadirkan kebaikan rasa bumi Indonesia dari bahan kacang mede berkualitas,…

Praktisi hukum Dr.Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H.,M.H.

Senin, 06 Mei 2024 - 14:15 WIB

Polisi Didesak Tangkap Provokator Penyerangan terhadap Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

Jakarta – Kapolda Metro Jaya didesak perintahkan anak buahnya agar segera menangkap provokator dan pelaku penyerangan terhadap para mahasiswa Katolik yang sedang menjalankan doa Rosario di…

Press Conference Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Senin, 06 Mei 2024 - 13:53 WIB

Perkuat Manajemen Rantai Pasok, SKK Migas Gelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Dalam rangka mencapai visi produksi 1 juta barel minyak per hari dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari pada tahun 2030, SKK Migas kembali menggelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit…