Panglima TNI Hadiri Rapim Kemhan Tahun 2020

Oleh : Herry Barus | Jumat, 24 Januari 2020 - 05:00 WIB

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P
Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) Kementerian Pertahanan (Kemhan) tahun 2020 yang dilaksanakan di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Rapim Kemhan hari kedua ini dihadiri pula oleh Presiden RI Joko Widodo dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, serta Pejabat Perwakilan Mabes TNI, Mabes TNI AD, AL dan AU.

Rapim Kemhan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 sampai dengan 23 Januari 2020. Tema yang diangkat pada Rapim kali ini “Pertahanan Semesta Yang Kuat, Menjamin Kelangsungan Hidup NKRI”.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Tekstil Tanah Abang (Ist)

Senin, 06 April 2020 - 16:00 WIB

Perumda Pasar Jaya Perpanjang Penutupan Pasar Tanah Abang

Perumda Pasar Jaya memperpanjang penutupan Pasar Tanah Abang untuk mencegah penyebaran corona.

Presiden Jokowi

Senin, 06 April 2020 - 16:00 WIB

Presiden Jokowi Tegaskan Napi Korupsi Tak Dibebaskan karena Covid -19

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa pemerintah tidak berniat untuk membebaskan para narapidana korupsi karena pandemi COVID-19.

Logitech Luncurkan Play at Home

Senin, 06 April 2020 - 15:36 WIB

Logitech G mendukung Gerakan World Health Organization (WHO) untuk Bermain Game di Rumah

‚ÄúLogitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Dalam rangka mendukung hal tersebut supaya bisa terealisasi, kami mendukung…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 06 April 2020 - 15:16 WIB

Distribusi Pangan Via Ojek Online Lebih Cepat

Pengamat Pertanian yang juga Ketua Harian DPD HKTI Jawa Barat, Entang Sastraatmaja mengapresiasi terobosan dan inovasi Kementerian Pertanian (Kementan) yang melibatkan driver Gojek dalam pendistribusian…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Senin, 06 April 2020 - 15:05 WIB

Dilarang Angkut Penumpang Selama Masa PSBB, Pengemudi Ojol Desak Pemerintah Berikan Kompensasi Penghasilan Rp100 Ribu per Hari

Pemerintah bakal melarang transportasi daring, khususnya sepeda motor untuk mengangkut penumpang selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di satu daerah.