Inovasi Frame A Trip Hadirkan Potrait Berikan Pengalaman Foto Layaknya Selebriti

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 Januari 2020 - 21:22 WIB

Frame A Trip Hadirkan Potrait
Frame A Trip Hadirkan Potrait

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tren eksistensi digital kita menjadi semakin penting dijaman serba digital ini. Tingkat estetika foto, difoto oleh siapa, dengan siapa kita berfoto, dan di mana kita berfoto menjadi faktor-faktor yang bisa meningkatkan eksistensi digital kita saat diunggah ke platform social media.

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman sesi foto layaknya  seorang model atau artis terkenal sekaligus bertemu dan berfoto dengan sang artis layaknya sedang dalam pemotretan editorial majalah.

Warganet bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis. Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan. Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini.

“Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standar best practice dari industri dan juga mendapatkan ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena team yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerjasama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut.” kata Co-Founder  dari  Frame  A  Trip, Dian  Sastrowardoyo melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (18/1/2020)

Pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional/celebrity yang sedang menjalani pemotretan editorial, mereka akan datang, di-make up dengan make up artist terbaik di industri, di-styling sesuai dengan konsep fotografi, difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama dan tentunya akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.

Dan tentunya, pelanggan akan berfoto bersama dengan public figure dalam satu frame dengan kualitas foto yang terbaik. "Pelanggan dapat menikmati layanan eksklusif ini selama 5 jam penuh di studio kami di Jakarta dan juga mendapatkan wardrobe style dan wardrobe guide dari artis ternama. Untuk detail lebih lanjutnya, customer service kami siap membantu dan menjawab segala pertanyaan dari pelanggan," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian

Senin, 21 September 2020 - 17:15 WIB

Alumni UI Beri Rekomendasi Komunikasi Protokol Kesehatan Efektif

Alumni Universitas Indonesia (UI) dari berbagai latar belakang memberikan rekomendasi terkait komunikasi protokol kesehatan yang efektif yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD)…