Citi Indonesia Meraih Dua Penghargaan Sebagai Best Bank-Global di Indonesia dan Best Bond Adviser-Global di Indonesia

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 16 Januari 2020 - 14:56 WIB

Citi Indonesia Kembali Menorehkan Prestasi
Citi Indonesia Kembali Menorehkan Prestasi

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memasuki awal tahun 2020, Citi Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan dari majalah The Asset dalam acara tahunannya yaitu Triple A Country Awards, sebagai “Best Bank-Global” di Indonesia untuk yang ke-18 kalinya secara berturut-turut, serta “Best Bond Adviser-Global” di Indonesia untuk ke-3 kalinya secara berturut-turut. 

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa kerja keras kami berhasil memperoleh pengakuan dari publikasi bertaraf internasional seperti the Asset. Penghargaan yang kami dapatkan ini akan memotivasi kami guna memperkuat posisi Citi di Indonesia sebagai bank berskala global yang beroperasi di lebih dari 160 negara dan yurisdiksi, melalui produk dan layanan perbankan yang inovatif".

Tahun ke-21 dari penyelenggaraannya, ajang Triple A Country Awards dari the Asset merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi industri perbankan, keuangan, treasury dan pasar modal. Proses penilaian dan evaluasi dilakukan oleh tim editorial dari the Asset, dengan menggunakan Benchmark Surveys yang dimiliki serta dilanjutkan dengan proses wawancara bersama dengan para Direksi dari industri terkait. 

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, nasabah dan pemangku kepentingan Citi Indonesia atas kepercayaan dan kerjasama yang terjalin baik selama ini, sebagai mitra perbankan terpercaya di Indonesia," tutup Batara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika menghadiri peresmian fasilitas produksi viscose rayon PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB

Bahan Baku Terpenuhi, Menperin Genjot Industri TPT Nasional

Industri tekstil dan produk tesktil (TPT) diyakini akan semakin tumbuh berkembang dengan ketersediaan bahan baku dari dalam negeri.

Samsung Galaxy Z Flip

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:29 WIB

Samsung Kenalkan Smartphone Layar Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip

Saat dilipat, Galaxy Z Flip tampil nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat – menampilkan layar 6.7 inci.

Kerjasama Penyediaan Produk Beton dan Jasa Konstruksi untuk Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan serta Fasilitas Pendukung di Area Bandara

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:22 WIB

Angkasa Pura Properti dan Waskita Beton PrecastTandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemeliharaan Area Bandara

Jakarta-Sinergi anak usaha BUMN dalam pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara dilakukan oleh PT Angkasa Pura Properti, anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dan…

realme C3

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:07 WIB

realme Resmi Meluncurkan realme C3 Triple Camera Game Monster di Indonesia

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat…

Pelajar diedukasi pembasmian hama tanaman

Jumat, 21 Februari 2020 - 18:45 WIB

Kementan Giat Pengendalian Ulat Grayak Frugiperda

Kementan terus lakukan upaya pengendalian Ulat Grayak Frugiperda (UGF) dengan pendampingan Gerakan Pengendalian (Gerdal) bersama seluruh instansi terkait.