Santika Premiere Dyandra Medan, Tawarkan Paket Pesta Pernikahan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Maret 2017 - 20:21 WIB

Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan
Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id, Medan - Jika Anda bersama pasangan sedang merencanakan pernikahan di sepanjang tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Selama bulan Maret, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Booth dilantai dasar Mall Sun Plaza Medan dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku di tahun 2017.

Assistant Convention Manager, Qasthalani Rasyiqah mengatakan dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Wedding Booth tahun ini yang diadakan berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

“Bagi calon pengantin yang ingin memesan di wedding Booth, mendapatkan pilihan paket pernikahan, dan mendapatkan dua pondokan kambing guling gratis," sambungnya.

Ia melanjutkan, selain itu bagi calon pengantin juga akan mendapatkan 100 porsi stall, dan kamar pengantin tipe premiere secara gratis.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni Phang Teh, free kamar pengantin tipe Premiere, dan gratis tambahan tiga wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama kita berpartisipasi menjadi bagian dari Medan Wedding Expo ini, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka," lanjut Juliaty.

Terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2017. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan, ucapnya.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan," pungkas Juliaty.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…