Santika Premiere Dyandra Medan, Tawarkan Paket Pesta Pernikahan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Maret 2017 - 20:21 WIB

Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan
Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id, Medan - Jika Anda bersama pasangan sedang merencanakan pernikahan di sepanjang tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Selama bulan Maret, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Booth dilantai dasar Mall Sun Plaza Medan dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku di tahun 2017.

Assistant Convention Manager, Qasthalani Rasyiqah mengatakan dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Wedding Booth tahun ini yang diadakan berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

“Bagi calon pengantin yang ingin memesan di wedding Booth, mendapatkan pilihan paket pernikahan, dan mendapatkan dua pondokan kambing guling gratis," sambungnya.

Ia melanjutkan, selain itu bagi calon pengantin juga akan mendapatkan 100 porsi stall, dan kamar pengantin tipe premiere secara gratis.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni Phang Teh, free kamar pengantin tipe Premiere, dan gratis tambahan tiga wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama kita berpartisipasi menjadi bagian dari Medan Wedding Expo ini, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka," lanjut Juliaty.

Terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2017. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan, ucapnya.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan," pungkas Juliaty.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…