Santika Premiere Dyandra Medan, Tawarkan Paket Pesta Pernikahan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Maret 2017 - 20:21 WIB

Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan
Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id, Medan - Jika Anda bersama pasangan sedang merencanakan pernikahan di sepanjang tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Selama bulan Maret, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Booth dilantai dasar Mall Sun Plaza Medan dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku di tahun 2017.

Assistant Convention Manager, Qasthalani Rasyiqah mengatakan dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Wedding Booth tahun ini yang diadakan berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

“Bagi calon pengantin yang ingin memesan di wedding Booth, mendapatkan pilihan paket pernikahan, dan mendapatkan dua pondokan kambing guling gratis," sambungnya.

Ia melanjutkan, selain itu bagi calon pengantin juga akan mendapatkan 100 porsi stall, dan kamar pengantin tipe premiere secara gratis.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni Phang Teh, free kamar pengantin tipe Premiere, dan gratis tambahan tiga wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama kita berpartisipasi menjadi bagian dari Medan Wedding Expo ini, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka," lanjut Juliaty.

Terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2017. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan, ucapnya.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan," pungkas Juliaty.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.