Seberapa Tangguh imoo Watch Phone Z6? Mari Kita Uji Kekuatannya

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 09 Januari 2020 - 21:33 WIB

Uji coba kualitas Z6 imoo watch phone
Uji coba kualitas Z6 imoo watch phone

INDUSTRY.co.id - Banyak orang tua yang khawatir dengan fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6, “bagaimana jika flip dibuka dan anak berlari lalu menyenggol sesuatu, apakah mudah patah?”. Kebiasaan anak yang bergerak aktif dijadikan standard untuk menciptakan produk yang kuat untuk menemani aktivitas anak, dari catatan tim research & development imoo Watch Phone.

Seperti yang dikatakan pepatah, emas asli tidak takut akan peleburan, produk berkualitas tinggi tidak takut dengan tes kualitas yang ekstrim. Tim engineer dan quality control imoo melakukan tes dengan menggunakan imoo Watch Phone Z6 sebagai pijakan panjat tebing.

“kami memasang imoo Watch Phone Z6 pada tebing buatan menggunakan sekrup, satu buah imoo Watch Phone Z6 bisa menahan beban hingga 10kg, kami menggunakan 3 buah imoo Watch Phone untuk setiap pijakan, berat pemanjat 16kg”, ujar Alex Wu sebagai Head of Engineer imoo.

Pengujian imoo Watch Phone Z6 tidak hanya digunakan untuk panjat tebing, fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 diuji menggukanan mesin untuk dibuka tutup sebanyak 100.000 kali. Terbukti bahwa fungsi flip pada imoo Watch Phone Z6 bisa dibuka tutup hingga 100.000 kali dan tetap berfungsi secara normal.

imoo Watch Phone juga di tes dalam keadaan suhu rendah, di masukkan kedalam air dan dibekukan dalam freezer suhu -40°C, kemudian es batu dihancurkan untuk mengeluarkan imoo Watch Phone, tetap dapat digunakan lagi secara normal. imoo Watch Phone Z6 telah lulus 4 dari tes, yaitu: uji keamanan untuk baterai, uji element beracun, uji tahan banting, dan uji tahan air. 

Dilihat dari tes yang dilakukan imoo Watch Phone terlihat sangat serius dalam menciptakan produk dengan kualitas terbaik untuk anak. Orang tua tidak perlu khawatir mengenai kekuatan produk dan keamanan untuk anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…