LG Mantapkan Langkah Ekspansi Perangkat Pengolah Udara di Berbagai Sektor

Oleh : Hariyanto | Kamis, 09 Januari 2020 - 11:00 WIB

LG Mantapkan Langkah Ekspansi Perangkat Pengolah Udara di Berbagai Sektor
LG Mantapkan Langkah Ekspansi Perangkat Pengolah Udara di Berbagai Sektor

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali tahun 2020, PT. LG Electronics Indonesia (LG) semakin memantapkan keberadaannya sebagai penyedia solusi lengkap pada industri perangkat elektronik pengolah udara (air solution). 

Tahun ini perusahaan memperluas bisnis perangkat elektronik pengolah udara dengan membidik berbagai sektor.

Selain bangunan komersial seperti pusat perbelanjaan dan kantor, bangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan pun menjadi targetnya untuk ekspansi di tahun ini. 

Mendukung langkah besarnya ini, perusahaan pun memperlebar lini produk pengolah udaranya yang khusus dibuat untuk masing-masing kebutuhan sektor terkait.

“Pengalaman panjang dan nama baik perusahaan di tingkat global bagi perangkat elektronik pengolah udara dan posisi LG sebagai pemuncak pada AC rumah tangga berbasis inverter di Indonesia menjadi modal besar kami dalam ekspansi ini,” ujar Seungmin Park sebagai Presi-dent Director of LG Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (8/1/2020)

Dalam ekspansinya ini, LG akan membawa berbagai inovasi produk ber-basis teknologi inverter yang hemat energi di antaranya adalah AC LG Dualcool, LG CeilingFan, LG PuriCare, Single Commercial Air Conditioning, dan LG Multi V 5 Pro

Keputusan membawa deret perangkat lengkap yang dikembangkan tepat untuk berbagai kebutuhan ini, sekaligus mewakili pernyataan kuat kesiapan LG meneguhkan posisi sebagai solusi bagi tiap kebutuhan perangkat pengolah udara di Indonesia. 

“Kehandalan inovasi pada ragam produk yang berkolaborasi dengan keluasan jaringan distri-busi LG akan membuat masyarakat Indonesia dapat dengan cepat merasakan dampak baik dari langkah LG di tahun ini,” pungkas Seungmin Park.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi security system. (Alvis Upitis/Getty Images)

Senin, 06 April 2020 - 23:10 WIB

Six years of the GitHub Security Bug Bounty program

Last month GitHub reached some big milestones for our Security Bug Bounty program. As of February 2020, it’s been six years since we started accepting submissions. Over the years we’ve been…

Media Luar Ruang City Vision

Senin, 06 April 2020 - 22:15 WIB

Media Luar Ruang City Vision Gandeng KAI Sebarluaskan Informasi Covid-19

Sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, City Vision berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan berbagai institusi lain dalam menyebarluaskan informasi kesehatan…

Keringanan kredit properti Sinar Mas

Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Semen Indonesia Berikan bantuan covid-19 senilai Rp1,9 miliar

Senin, 06 April 2020 - 21:15 WIB

Semen Indonesia Serahkan Bantuan APD dan Alkes Senilai Rp1,93 miliar untuk Tenaga Medis

Semen Indonesia Gresik (SIG) memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) senilai Rp1,93 miliar.

Ketum BPD HIPMI Jaya 2017-2020, Afifuddin Kalla (Kiri), dan Calon Ketum BPD HIPMI Jaya 2020-2023, Muhamad Alipudin

Senin, 06 April 2020 - 20:27 WIB

Anies Diminta Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Caketum HIPMI: Agar Realisasi 'Titah' Presiden soal Relaksasi Kredit Tidak Gagal Paham di Lapangan

"Kebijakan tersebut juga harus didukung oleh langkah yang konkrit dari pemerintah untuk segera merealisasikan relaksasi tersebut, agar terjadi sinkronisasi seluruh pihak perbankan maupun lembaga…