Santai Sore Ditemani Lumpia Durian dan Green Pleasure

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 09:31 WIB

Lumpia Durian
Lumpia Durian

INDUSTRY.co.id - Sore hari selalu menjadi pilihan waktu bersantai yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Bersantai di sore hari dapat memberikan manfaat yang baik untuk kinerja otak dalam meningkatkan kreatifitas untuk menciptakan ide-ide brilian.

Selain pilihan waktu di sore hari, pilihan tempat bersantai pun dapat memberikan pengaruh pada mood seseorang. Dan bagi para pencinta Durian, bersantai sore sambil menikmati makanan ringan / snack rasa durian akan lebih meningkatkan rasa bahagia.

Gendis Restaurant di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah merupakan pilihan tempat yang sangat sesuai sebagai tempat untuk bersantai sore. Dengan pemandangan kolam renang yang memukau, suasana di Gendis Restaurant memberikan kesan yang sangat memuaskan, memanjakan mata serta meningkatkan mood.

Gendis Restaurant pun menyajikan pilihan makanan ringan yang menjadi pilihan favorit pencinta Durian yaitu Lumpia Durian. Lumpia Durian ini disajikan dalam cangkir yang diisi dengan susu kental manis dan buah strawberry segar.

Bersantai sore ditemani Lumpia Durian ini akan lebih nikmat lagi bila dipadukan dengan sajian minuman segar Green Pleasure ala Gendis Restaurant. Kesegaran Green Pleasure tercipta dari perpaduan buah segar kiwi, lemon dan leci yang berbaur dalam rasa manis dan asam membentuk sensasi yang luar biasa.

Santai sore di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah sudah tentu akan memberikan kesan positif yang tak terlupakan. Dengan sajian Lumpia Durian dan minuman Green Pleasure, sore hari Anda akan menjadi sore terbaik yang selalu ingin diulang kembali.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…