Santai Sore Ditemani Lumpia Durian dan Green Pleasure

Oleh : Herry Barus | Selasa, 06 Desember 2016 - 09:31 WIB

Lumpia Durian
Lumpia Durian

INDUSTRY.co.id - Sore hari selalu menjadi pilihan waktu bersantai yang paling disukai oleh kebanyakan orang. Bersantai di sore hari dapat memberikan manfaat yang baik untuk kinerja otak dalam meningkatkan kreatifitas untuk menciptakan ide-ide brilian.

Selain pilihan waktu di sore hari, pilihan tempat bersantai pun dapat memberikan pengaruh pada mood seseorang. Dan bagi para pencinta Durian, bersantai sore sambil menikmati makanan ringan / snack rasa durian akan lebih meningkatkan rasa bahagia.

Gendis Restaurant di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah merupakan pilihan tempat yang sangat sesuai sebagai tempat untuk bersantai sore. Dengan pemandangan kolam renang yang memukau, suasana di Gendis Restaurant memberikan kesan yang sangat memuaskan, memanjakan mata serta meningkatkan mood.

Gendis Restaurant pun menyajikan pilihan makanan ringan yang menjadi pilihan favorit pencinta Durian yaitu Lumpia Durian. Lumpia Durian ini disajikan dalam cangkir yang diisi dengan susu kental manis dan buah strawberry segar.

Bersantai sore ditemani Lumpia Durian ini akan lebih nikmat lagi bila dipadukan dengan sajian minuman segar Green Pleasure ala Gendis Restaurant. Kesegaran Green Pleasure tercipta dari perpaduan buah segar kiwi, lemon dan leci yang berbaur dalam rasa manis dan asam membentuk sensasi yang luar biasa.

Santai sore di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah sudah tentu akan memberikan kesan positif yang tak terlupakan. Dengan sajian Lumpia Durian dan minuman Green Pleasure, sore hari Anda akan menjadi sore terbaik yang selalu ingin diulang kembali.(Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…

Jalan perbatasan Nusa Tenggara Timur

Senin, 20 Mei 2019 - 12:03 WIB

Pembangunan Jalan Sabuk Merah Pacu Pertumbuhan Ekonomi Kawasan Perbatasan NTT

Selain merampungkan PLBN, Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) X Kupang Direktorat Jenderal Bina Marga juga tengah membangun Jalan perbatasan Nusa Tenggara Timur (NTT)…