Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas

Oleh : Herry Barus | Selasa, 31 Desember 2019 - 05:48 WIB

Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas
Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, The Patra Bali Resort & Villas, hotel berbintang 5 yang menawarkan kenyamanan untuk para customernya turut menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema “Semarak Keajaiban“.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun yang baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan, seraya siap menyambut tahun mendatang yang penuh keajaiban.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai Diva . Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits  fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album yang pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Acara ini dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi Perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat.

Adapun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

 

Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat di sisi selatan The Patra Bali Resort & Villas. Selama ini The Patra Bali Resort & Villas telah membantu nelayan dalam menyediakan akses air bersih, dan dengan adanya sumur air bersih ini maka kedepannya nelayan di sekitar Pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri.  

Tentang Patra Jasa

Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Premium Marche Cafe

Senin, 24 Februari 2020 - 14:15 WIB

Intip Premium Marche Cafe, Kantin Ramah Muslim di Kantor Pusat Yanmar

Yanmar Co., Ltd. menyajikan menu Muslim-friendly (ramah Muslim) di kantin kantor pusatnya yang disebut the Premium Marche CafĂ© sejak 1 Maret 2016 sebagai salah satu upayanya untuk melayani…

 KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.

Senin, 24 Februari 2020 - 13:15 WIB

Mudahkan Bertransaksi Pelanggan, KuCoin Hadirkan Solusi One-Stop Bursa KuCloud

Jakarta-KuCoin, pertukaran crypto global yang didukung IDG, hari ini mengumumkan debut produk solusi platform perdagangan one-stop cryptocurrency - KuCloud.

Jalan Lintas Tengah Aceh

Senin, 24 Februari 2020 - 12:27 WIB

Kementerian PUPR Mulai Pebangunan Dua Ruas Jalan Lintas Tengah Aceh

Dua ruas jalan tersebut merupakan bagian jalan yang belum tersambung di Jalur Lintas Tengah Aceh sepanjang 444,38 km dan memiliki peranan penting agar jalur lintas tengah Aceh dapat tersambung…

Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana saat paparan Indihome

Senin, 24 Februari 2020 - 12:19 WIB

2020, Telkom Bidik 8,3 Juta Pelanggan Indihome

PT - Telekomunikasi Indonesia Tbk tengah membidik penjualan Indihome, dengan target 8,3 juta pelanggan. Target akan tercapai dengan siapnya infrastruktur dan produk terbaru yaitu Indihome Late.

Pembangunan Bendungan Rukoh

Senin, 24 Februari 2020 - 12:14 WIB

Dukung Pengembangan Pertanian di Aceh, Kementerian PUPR Bangun Bendungan Rukoh

Sebelumnya pada 2016 di Kabupaten Pidie juga telah diselesaikan pembangunan Bendungan Rajui berkapasitas 2,67 juta meter kubik (m3) untuk mengairi areal persawahan seluas 1.000 hektare (ha).