Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas

Oleh : Herry Barus | Selasa, 31 Desember 2019 - 05:48 WIB

Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas
Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyambut malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, The Patra Bali Resort & Villas, hotel berbintang 5 yang menawarkan kenyamanan untuk para customernya turut menyiapkan beragam kejutan yang spektakuler dengan mengambil tema “Semarak Keajaiban“.

Tema ini dipilih sebagai ungkapan suka cita dan sebuah harapan untuk memulai tahun yang baru dengan semangat penuh optimisme dan kesuksesan, seraya siap menyambut tahun mendatang yang penuh keajaiban.

Dalam perayaan tersebut, The Patra Bali Resort & Villas menggandeng artis Reza Artamevia sebagai Diva . Penyanyi bersuara emas dengan aksi panggung memukau ini telah menghasilkan puluhan lagu hits  fenomenal sejak kemunculan pertama kali. Lewat album yang pertama “Keajaiban”, penyanyi bergenre pop itu akan membawa pengunjung yang sudah menanti tahun 2020 dengan penuh nuansa kegembiraan.

Acara ini dipandu oleh MC Bayu Oktara dan Oline Mendeng dan turut diramaikan pula oleh Chaplin Band dengan aksi kocak yang diselingi dengan games dan doorprize sebagai pelengkap kemeriahan. Kali ini Reza Artamevia menjadi bintang tamu dalam acara penyambutan Tahun Baru 2020 dan ditutup dengan penampilan DJ Hannah yang akan menambah euforia malam pergantian tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kinerja dan prestasi Perusahaan selama 2019 serta komitmen perusahaan untuk memberikan sebagian hasil penjualan tiket kegiatan Semarak Keajaiban Malam Tahun Baru 2020 kepada masyarakat setempat.

Adapun sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, The Patra Bali Resort & Villas melakukan kegiatan CSR untuk membuka tahun 2020 dengan memberikan bantuan berupa pembuatan sumur air bersih yang dapat digunakan oleh nelayan di sekitar Pantai Sekeh, Kuta Bali.

 

Terdapat 30 nelayan warga Banjar Segara Kuta yang mencari nafkah di sekitar Pantai Sekeh yang berada tepat di sisi selatan The Patra Bali Resort & Villas. Selama ini The Patra Bali Resort & Villas telah membantu nelayan dalam menyediakan akses air bersih, dan dengan adanya sumur air bersih ini maka kedepannya nelayan di sekitar Pantai Sekeh dapat memenuhi kebutuhan air bersih secara mandiri.  

Tentang Patra Jasa

Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).  Saat ini Perseroan memiliki Tiga Pilar Bisnis yaitu Property Development, Hotel & Resorts dan Multi Services.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…