Sambut Hari Ibu, Fowarlife Gelar Program Cooking Class

Oleh : Erni S | Senin, 23 Desember 2019 - 18:28 WIB

Mother's Day Fun Cooking Class
Mother's Day Fun Cooking Class

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Fowarlife, komunitas yang terbentuk dari kesamaan visi ini kembali menggelar program memasak dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Berlangsung di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Sabtu (21/12), kegiatan memasak berpasangan antara ibu dan anak ini menyajikan menu utama “Nasi Gurih Warna Rice Cooker by Fowarlife”.

Menu Nasi Gurih Warna dipilih karena dinilai memiliki daya tarik tersendiri. Selain sebagai bentuk perayaan, Nasi Gurih Warna juga mampu menarik minat anak untuk terlibat dalam kegiatan memasak – mulai dari proses memasak, menentukan warna, hingga berkreasi dengan aneka bentuk cetakan. Terlebih, memasak menggunakan rice cooker pun menjadi alternatif kegiatan bersama yang mudah dilakukan sekaligus mempererat hubungan ibu dan anak.

Sous Chef Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Jatmiko mengatakan, “Melalui kegiatan memasak bersama antara ibu dan anak, bisa menjadi tolak ukur keakraban dan keharmonisan antara keduanya. Ini bisa dilihat dari kerja sama yang terjalin selama memasak. Selain itu, dapat menumbuhkan minat memasak pada anak”.

Tak heran jika Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center pun mendukung kegiatan Mother’s Day Fun Cooking Class ini. Paundra Hanutama, Director of Marketing Communications Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menambahkan, program Mother’s Day Fun Cooking Class dinilai sejalan dengan kalender event nasional dan internasional. Adanya ragam kegiatan pun menjadi salah satu bentuk komunikasi perusahaan kepada masyarakat secara umum. 

Program kali ini, Fowarlife menggandeng berbagai pihak diantaranya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, BNI, JAPFA, Tunaiku, Sharp, Tupperware, Indofood, Kara, SUN Kara, Kidzania, Greenfields, Waterbom PIK, Lemonia, Dapur Umami, Ajinomoto, Superindo, McDonald’s, Oreo, Kraft, Chocolatos, dan Kacang Garuda, dengan melibatkan 50 peserta ibu dan anak.

Ghaida Nuris Tsara, Referral Community Tunaiku pun menyambut positif kegiatan yang digelar Fowarlife. Ajang seperti ini menjadi salah satu sarana edukasi bagi Tunaiku kepada masyarakat. Tentunya, ini dapat mendukung Program Referral, yakni bagian dari program Tunaiku Amar Bank  yang memberikan kesempatan untuk siapa saja agar dapat menjadi pemberi referensi pinjaman Tunaiku.

"Saat ini, hampir mencapai 5.000 orang yang bergabung menjadi Referral di Tunaiku. Bahkan, ada sekitar 1.000 Referral yang mendapatkan penghasilan tambahan. Adapun penghasilan terbesar yang didapat Top Referral Tunaiku yakni lebih dari Rp25 juta,” kata dia. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, hanya perlu mereferensikan produk pinjaman Tunaiku kepada kerabat yang membutuhkan pinjaman. 

Dalam kesempatan yang sama, selain keseruan kegiatan memasak, ada juga demo produk Tupperware Speedy Mando yang dibawakan oleh Dinda Ariestiany S. Farm, Apt Nutrisionist/ Product Officer Tupperware Indonesia. Dilengkapi dengan dua mata pisau, Tupperware Speedy Mando dapat membantu proses mengiris dua kali lebih cepat sehingga memudahkan kegiatan masak lebih praktis dan cepat.

Dengan beragam inovasi produk yang dihadirkan dalam Mother’s Day Fun Cooking Class, seperti Sharp Apple Rice Cooker, Tupperware Speedy Mando hingga bahan yang digunakan memberikan kemudahan. Memasak menjadi lebih menyenangkan terlebih jika dilakukan bersama anggota keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…