Swiss-Belhotel International Kembali Terpilih Sebagai Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 Desember 2019 - 18:00 WIB

Swiss-Belhotel International Kembali Terpilih Sebagai Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’
Swiss-Belhotel International Kembali Terpilih Sebagai Indonesia’s Leading Global Hotel Chain’

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International, menerima 8 penghargaan pada ajang Indonesia Travel and Tour Awards (ITTA) ke-10 2019-2020 – termasuk terpilihnya kembali sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk ke sembilan kalinya.

Di selenggarakan di Upper Room Jakarta pada tanggal 17 Desember 2019 oleh Yayasan ITTA, acara makan malam bergengsi ini turut dihadiri oleh kalangan yang berasal dari sektor pariwisata dan perhotelan Indonesia. Memenangkan penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain”, Swiss-Belhotel International sekali lagi mengungguli sejumlah merek hotel global lainnya.

7 properti Swiss-Belhotel International memperoleh penghargaan untuk kategori yang sangat kompetitif, sebagai kelanjutan dari hubungan berkesinambungan antara Swiss-Belhotel International dengan negara ini sejak masuknya lebih dari 25 tahun lalu hingga saat ini telah mengelola lebih dari 70 hotels dan resorts. Swiss-Belhotel International merupakan salah satu dari brand hotel yang dikenal stabil dan diminati.

Seluruh pernghargaan ini menggarisbawahi komitmen perusahaan untuk menyediakan akomodasi terbaik dengan standard internasional pada pada segment pasar – mulai dari bintang 2 – hingga – bintang 5 di seluruh Indonesia.

Penghargaan juga diberikan kepada Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Emmanuel Guillard, Swiss-Belhotel International Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia, Malaysia dan Cambodia, bersama dengan Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, diantara 13 peraih Penghargaan Top Hospitality Leader Award.

Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International, mengatakan bahwa Swiss-Belhotel International sangat senang dan bangga telah terpilih kembali menjadi “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” untuk ke sembilan kalinya dalam sejarah ITTA ke-10, dan sangat senang bahwa tujuh dari hotel kami memenangkan penghargaan.

“Karena panjangnya sejarah kesuksesan yang kami lalui di Indonesia, keterkaitan Swiss-Belhotel International dengan negara ini dan masyarakatnya sangatlah erat,” kata Mr. Faull. “Selama lebih dari 25 tahun keputusan kami dalam melihat potensi bahwa Indonesia memiliki potensi besar telah membawa hasil.

“Pada kenyataannya, kami merupakan salah satu jaringan hotel manajemen international yang menanamkan bendera kami di pasar utama ini, dan kami mengungguli pesaing kami di daerah-daerah tersebut.”

Mr. Faull mengatakan meraih penghargaan dari ITTA menunjukkan bahwa Swiss-Belhotel International telah meningkatkan potensi hubungan kerjasamanya dengan para rekanan, para pemilik hotel-hotel kami dan komunitas lokal untuk “meningkatkan standard akomodasi hotels dan resort di setiap pasar yang kami layani”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.