Apresiasi Nasabah, Monex Investindo Futures Luncurkan Monex Priority Desk

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Maret 2017 - 21:05 WIB

Head Research And Analyst PT Monex Investindo Futures, Ariston Tjandra (kiri) saat peluncuran Monex Priority Desk (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Head Research And Analyst PT Monex Investindo Futures, Ariston Tjandra (kiri) saat peluncuran Monex Priority Desk (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT. Monex Investindo Futures meluncurkan Monex Priority Desk sebagai wujud apresiasi dan untuk memberikan dukungan yang lebih baik bagi nasabahnya untuk bertransaksi. Nasabah yang termasuk dalam priority akan diberikan layanan eksklusif untuk menunjang nasabah tersebut bertransaksi.

Head Research And Analyst PT Monex Investindo Futures, Ariston Tjandra mengatakan, nasabah prioritas akan diberikan sembilan layanan eksklusif yang dapat membantu nasabah untuk bertransaksi lebih baik lagi.

"Kita memiliki layanan yang tidak dimiliki oleh kompetitor kita di indonesia. Seperti layanan MXTT EFXPLUS di mana nasabah dapat memperoleh informasi yang sangat sulit di akses oleh trader kebanyakan, mereka bisa mendapatkan informasi mengenai posisi trading dari bank-bank besar global,"ujar Ariston saat di temui INDUSTRY.co.id di acara peluncuran  Monex Priority Desk dan eFXPlus di Jakarta, Senin (20/3/2017).

"Bayangkan kalau kita trading terus kita tahu bahwa trader besar di bank besar itu melakukan posisi apa, itu akan sangat bermanfaat bagi kita trader khususnya kemana arah pasar akan bergerak dan kita bisa memanfaatkan hal tersebut," lanjutnya.

Selain itu, Ariston menambahkan, ada lagi tools yang namanya monex open position rasio yang dibuat khusus oleh Monex untuk nasabah prioritas. Dimana nasabah tersebut dapat mengukur kekuatan buyer dan seler yang saat ini terjadi.

"Informasi ini sangat bermanfaat , jadi nasabah akan dapat mengira ngira kemana arah harga akan berakhir," tambah Ariston.

Nasabah juga akan dibekali dengan tools Monex trading analitycs dimana nasabah bisa mengevaluasi secara pribadi performance tradingnya dan perilaku tradingnya.

"Sehingga di kemudian harinya nasabah tersebut bisa memperbaiki atau melakukan trading yang lebih baik lagi di kemudian hari, seluruh tools tools ini secara umum dapat membantu nasabah untuk mempercepat, memperbaiki pertimbangan untuk mengambil keputusan untuk bertransaksi," pungkas Ariston.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Luncurkan Program Magister Desain, BINUS Graduate Program Terapkan Kurikulum Advanced Designpreneur

Kamis, 02 Mei 2024 - 06:13 WIB

Luncurkan Program Magister Desain, BINUS Graduate Program Terapkan Kurikulum Advanced Designpreneur Padukan Kreativitas dan Bisnis

Di tengah perkembangan pesat industri kreatif di Indonesia, pasar kini menghadapi tuntutan yang semakin kompleks. Berbagai sektor industri membutuhkan inovasi dan integrasi yang lebih dalam…

Tinjau Bendungan Meninting di NTB, Menteri Basuki Targetkan Selesai pada Agustus 2024

Kamis, 02 Mei 2024 - 05:52 WIB

Tinjau Bendungan Meninting di NTB, Menteri Basuki Targetkan Selesai pada Agustus 2024

Dalam kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan Bendungan Meninting yang berada di Desa…

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…