Warna-Warni Akhir & Awal Tahun di Pacific Place Mall

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 Desember 2019 - 14:54 WIB

Warna-Warni Akhir & Awal Tahun di Pacific Place Mall
Warna-Warni Akhir & Awal Tahun di Pacific Place Mall

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Dalam rangka menyambut Natal dan waktu liburan bersama keluarga, Pacific Place Mall menghadirkan dekorasi Natal yang spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengangkat tema Pink Paradise, Pacific Place Mall menyulap area Main Atrium menjadi surga flamingo dengan sentuhan warna serba pink.

“Selama ini Natal selalu identik dengan warna merah dan hijau serta nuansa musim dingin. Kami ingin mendobrak stigma tersebut dengan menghadirkan konsep Natal yang berbeda tahun ini. Menurut kami ini adalah suatu awal yang baik sekaligus menantang untuk menciptakan dekorasi yang out of the box,” ujar Markus C. BarataAVP Leas ing & Marketing Pacific Place Jakarta.

Dekorasi Pink Paradise ini terbuka untuk umum sejak 29 November 2019 sampai 5 Januari 2020. Pengunjung dapat menemukan patung flamingo raksasa, kubah kaca berisi sekawanan flamingo lengkap dengan kereta luncur di dalamnya, pohon Natal flamingo, serta flamingo yang beterbangan pada dekorasi gantung.

Untuk membuat suasana semakin meriah, penampilan simfoni Natal, paduan suara, tarian flamingo setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, pukul 13.00 dan 18.00 serta Meet & Greet with Santa setiap Sabtu dan Minggu pukul 13.45 & 18.45 siap menghibur pengunjung, hingga 29 Desember 2019. Selain itu, pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan beberapa filter Instagram Stories.

Pink Paradise dapat menjadi destinasi pilihan keluarga untuk merayakan akhir tahun dengan pengalaman berbeda dan lebih istimewa.

Color Inc.

Selain Pink Paradise, pengunjung dapat menjumpai instalasi penuh warna di sisi lain Pacific Place Mall. Terinspirasi dari pabrik cat warna dan antusiasme masyarakat terhadap kesenian modern, Color Inc. hadir untuk memberikan pengalaman imajinasi berkunjung ke sebuah pabrik cat. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan spot warna-warni untuk berfoto.

Pengunjung juga dapat menemukan instalasi Raven is Odd x Dove dan Traveloka Xperience di area Color Inc. Color Inc. tersedia sejak 7 November 2019 sampai 6 Februari 2020 di North Wing Area, Lantai 1. Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar IDR 15,000 (khusus PACIFIC Privilege Member) dan IDR 25,000 (non-member) untuk menikmati seluruh instalasi di dalamnya.

Tentang Pacific Place Mall

Terletak di jantung kota Jakarta, Pacific Place Mall adalah pusat perbelanjaan premium yang menjadi rumah bagi berbagai merek berkelas dunia. Dibalut dalam arsitektur modern bernuansa elegan, berbagai pilihan dan atraksi yang tersedia di Pacific Place Mall adalah jawaban bagi mereka yang mencari yang terbaik dalam fashion, hiburan, kuliner, dan gaya hidup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…