Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

Oleh : Hariyanto | Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag
Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Exsport terus melepas Creating Goodness untuk lebih meng-empower remaja khususnya perempuan, dimana mereka bisa mengembangkan setiap potensi yang dimiliki. Kali ini melalui kolaborasi dengan illustrator remaja berbakat, Shane Tortilla dengan mengandalkan karakter desain yang “Quirky” menjadi keunikan tersendiri.
 
“Tidak apa-apa menjadi Quirkly. Tidak usah malu menjadi berbeda. Karena kalian unique sama seperti shane yang bisa menginspirasi remaja cewek untuk terus menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain,“ jelas Angel Lukito selaku Brand Representative Exsport di Jakarta, Senin (16/12/2019).
 
Mempunyai nama asli Shane Tiara, Shane Tortilla memiliki kegemaran membaca komik yang membawanya menjadi comic artist yang serius mendalami pop culture. Karakter gambar yang dihasilkannya juga membawanya sukses menjadi illustrator yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Terbukti dari beberapa brand yang menggunakan karyanya, salah satunya adalah Exsport.
 
“Aku dan Exsport satu visi sama aku. Jadi pas pertama ditawarin langsung senang banget. Semoga desain aku bisa mewakili pemakainya untuk jadi lebih pede dan terus menebarkan Creating Goodness seperti Exsport,” ujar Shane.
 
Exsport X Shane Tortilla hadir dalam dua model yang dirilis secara limited edition. Pertama adalah, Sling Bag yang terbuat dari bahan semi-transparent mica.

Dipadu dengan detail printing gambar di bagian strap, tas ini berkapasitas 1,5 liter, cukup untuk memuat barang esensial saat hang out. Yang kedua adalah EXSPORT X Shane Tortilla Totebag. Berkapasitas lebih besar, 12 liter aksen graphic print Shane Tortilla ada di bagian kompartemen utama.
 
Kedua tas ini pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau kantong pelajar maupun mahasiswa. Mulai dari Rp 329.000,- untuk EXSPORT X Shane Tortilla Sling Bag, Rp 399.000,- untuk EXSPORT X Shane Tortilla Totebag.
 
“Exsport X Shane Tortilla ini sudah bisa didapatkan di online store mulai 20 Desember 2019 dan disusul oleh penjualan offline store seluruh Indonesia. Dijual terbatas karena produk ini memang special,” tutup Angel
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, menerima The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020 dalam Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performing Excellence Award 2020 yang digelar di Auditorium TVRI, Jakarta, 29 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:53 WIB

Berkat Tata Kelola Secara Baik, Perusahaan Industri Pengiriman Ini Raih Penghargaan GRC Award 2020

Jakarta-SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…