imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone
imoo Watch Phone

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Natal identik dengan keceriaan. Bagi sebagian besar orang dewasa, perayaan Natal banyak dihabiskan untuk berbelanja. Sementara bagi anak-anak, Natal sama dengan kado yang mereka dapatkan. Tidak hanya pohon Natal, anak-anak sangat menyukai kado Natal.

Oleh karena itu, memberikan kado Natal bisa menjadi cara yang paling tepat untuk mengenalkan Natal kepada anak. Memberikan hadiah tentunya melihat dari kebutuhan dan keinginan anak. Hal apa yang saat ini sangat populer di kalangan anak-anak? Ya, jawabannya adalah imoo Watch Phone. Gadget canggih yang menjadi primadona di kalangan anak-anak karena model dan fitur-fiturnya.

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun terakhir memfokuskan diri pada pengembangan inovasi produk jam tangan yang bisa melakukan panggilan telepon dan video.  Saat ini sudah digunakan oleh lebih 20 juta anak di seluruh dunia untuk berkomunikasi dengan orang tuanya. imoo merupakan gadget khusus anak yang telah menjadi idola di kalangan anak-anak.

imoo Watch Phone memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan smart watch orang dewasa. imoo Watch Phone memiliki keunggulan dalam Call, Video Call, Real-Time Locating, Voice Chat, dan Class Mode. imoo Watch Phone berfokus pada komunikasi dan keamanan untuk anak. Ada banyak fitur cerdas lainnya yang didesain khusus untuk anak dengan mengutamakan fungsi komunikasi dan keamanan. Bagi orang tua, jam tangan cerdas tersebut bisa menjadi asisten kecil dalam menemani tumbuh kembang anak.

imoo Watch Phone sangat cocok dijadikan hadiah natal, karena setiap anak mendambakan untuk memiliki gadget pintar ini. Terlebih tipe terbaru imoo Watch Phone Z6 menghadirkan seri Frozen II Limited Collection yang merupakan impian seluruh anak perempuan.

imoo Watch Phone Z6 regular dipasarkan seharga Rp 3.299.000,- dan seri Frozen II Limited Collection seharga Rp 3.499.000,-. Untuk memeriahkan momen natal, imoo Watch Phone memberikan harga spesial di seri pendahulu Z6. Harga seri Y1 yaitu Rp 599.000,- Z2 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000,- dan Z5 seharga Rp 2.799.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…