Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie
Oziel Zolie

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan mantan pacar pedangdut Zaskia Gotik.

“Ya, aku pernah isi program untuk sebuah stasiun televisi bareng Vicky, namun belum semua hasil keringatku di bayar olehnya” jelas Oziel Zolie, saat di temui di sebuah Plaza di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian pemilik single  ‘Cinta Diam Diam’ yang kini bernaung di PH/Label Athena Jaya Production (AJP) ini pun mengungkapkan kisah perjalanannya dari kenal hingga harus merasa kecewa oleh ulah Vicky Prasetyo. 

“Aku kenal Vicky saat nge DM, lalu dia ngajak untuk ikut bareng di program barunya, dan komunikasi berlanjut via WA”, ujar Oziel

“Setelah aku pertimbangkan, akhirnya aku bilang, ya,udah aku mau ikut tapi kakak (Vicky) bilang dulu sama PH yang jadi tempat management aku. Lalu datanglah dia ke kantor dan aku kenalin sama bosku, entah apa saja yang dibicarakan tahu-tahu kok jadi PH aku yang membiayai produksi program tersebut.”, jelas mantan pasangan Cupi Cupita saat di Duo Gobas.

Oziel menambahkan  “Jadi awalnya ngajak aku ikutan di program barunya, ternyata malah jadinya PH aku yang membiayai beberapa programnya Vicky. Mulai dari mendanai program FTV yang dari awal dijanjiin akan tayang tapi sampai sekarang nggak tayang juga.

Dia pun mengakui kalau honor F TV dan sitkom sudah dibayar, tapi yang membuat Oziel uring-uringan, masalah pembayaran ke PH AJP.

“PH aku sudah membiayai 20 episode, namun Vicky baru setor 5 episode, sisanya yang 15 lagi meski udah ditagih tagih namun belum juga terima bayarannya dengan beragam alesan. Dia cuma bilang sabar, hingga akhirnya suruh tanya ke Bella, adiknya Vicky yang bagian keuangan, namun saat ditanya jawabnya nanti tunggu kak Vicky, tanya ke Vicky disuruh balik lagi nanya ke Bella, dan terus di pingpong”  kata Oziel yang mengawali karirnya dengan merilis single ‘Lebih Baik Janda’ beberapa tahun lalu.

Dan yang membuat Oziel makin kecewa “Eh selanjutnya, aku dan PH aku malah dihina dan dibilang bukan siapa siapa dan bukan apa apa. Intinya, bukannya ada itikad baik malah meremehkan”, geram Oziel . 

Merasa kecewa karena dihina dan dimaki maki, Oziel dan PH yang menaunginya berencana untuk menempuh jalur hukum apabila tidak ada itikad baik dari Vicky Prasetyo.   

“Aku malu, soalnya aku yang ngenalin Vicky ke PH aku, yakni Athena Jaya Production” pungkas Oziel Zolie

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenKopUKM Teten Masduki saat mengunjungi pengrajin batik binaan KSPPS BMT Bina Ummat Sejahtera, Rembang.

Minggu, 05 Juli 2020 - 14:30 WIB

MenkopUKM Dorong KSPPS BMT BUS Rembang Garap Sektor Pertanian dan Kelautan

MenKopUKM berharap BMT BUS mengembangkan UMKM di sektor pertanian dan kelautan. Menurutnya, pertanian dan kelautan masih dikuasai 96 persen UMKM, sehingga memiliki potensi besar untuk digarap…

Senam Senjata Cara Prajurit Satgas Puter XXIII Wiltim Jaga Kebugaran Tubuh

Minggu, 05 Juli 2020 - 14:30 WIB

Senam Senjata Cara Prajurit Satgas Puter XXIII Wiltim Jaga Kebugaran Tubuh

Dalam rangka memelihara kebugaran dan meningkatkan kekuatan fisik, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung Satgas Puter XXIII Wiltim melaksanakan senam senjata di Pos Pulau Batek, Kupang,…

Kartu Prakerja

Minggu, 05 Juli 2020 - 14:17 WIB

Waduh Pemerintah Akhirnya Menghentikan Pelatihan Kartu Prakerja, Kenapa Ya?

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan (LKSP) Astriana B Sinaga menyebut penghentian pelatihan kartu prakerja ini sesuai dengan persepsi masyarakat yang terpotret dalam…

UBSI Siapkan Bea Siswa Bagi Selegram, Influencer Hingga Vlogger

Minggu, 05 Juli 2020 - 14:00 WIB

UBSI Siapkan Bea Siswa Bagi Selegram, Influencer Hingga Vlogger

Era digital mendorong remaja Indonesia lebih kreatif dan produktif. Antara lain, menjadi selegram, influencer dan vlogger

Dokter Cut Putrie Arnie dan Dokter Eka Ginanjar

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:15 WIB

Hati-hati...Daya Tahan Tubuh Lemah Rawan Terinfeksi COVID-19

Tingginya kasus positif COVID-19 pada penderita Penyakit Tidak Menular (PTM), disebabkan oleh faktor lemahnya daya tahan tubuh penderitanya. Seperti diketahui, daya tahan tubuh yang lemah dapat…