Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie
Oziel Zolie

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan mantan pacar pedangdut Zaskia Gotik.

“Ya, aku pernah isi program untuk sebuah stasiun televisi bareng Vicky, namun belum semua hasil keringatku di bayar olehnya” jelas Oziel Zolie, saat di temui di sebuah Plaza di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian pemilik single  ‘Cinta Diam Diam’ yang kini bernaung di PH/Label Athena Jaya Production (AJP) ini pun mengungkapkan kisah perjalanannya dari kenal hingga harus merasa kecewa oleh ulah Vicky Prasetyo. 

“Aku kenal Vicky saat nge DM, lalu dia ngajak untuk ikut bareng di program barunya, dan komunikasi berlanjut via WA”, ujar Oziel

“Setelah aku pertimbangkan, akhirnya aku bilang, ya,udah aku mau ikut tapi kakak (Vicky) bilang dulu sama PH yang jadi tempat management aku. Lalu datanglah dia ke kantor dan aku kenalin sama bosku, entah apa saja yang dibicarakan tahu-tahu kok jadi PH aku yang membiayai produksi program tersebut.”, jelas mantan pasangan Cupi Cupita saat di Duo Gobas.

Oziel menambahkan  “Jadi awalnya ngajak aku ikutan di program barunya, ternyata malah jadinya PH aku yang membiayai beberapa programnya Vicky. Mulai dari mendanai program FTV yang dari awal dijanjiin akan tayang tapi sampai sekarang nggak tayang juga.

Dia pun mengakui kalau honor F TV dan sitkom sudah dibayar, tapi yang membuat Oziel uring-uringan, masalah pembayaran ke PH AJP.

“PH aku sudah membiayai 20 episode, namun Vicky baru setor 5 episode, sisanya yang 15 lagi meski udah ditagih tagih namun belum juga terima bayarannya dengan beragam alesan. Dia cuma bilang sabar, hingga akhirnya suruh tanya ke Bella, adiknya Vicky yang bagian keuangan, namun saat ditanya jawabnya nanti tunggu kak Vicky, tanya ke Vicky disuruh balik lagi nanya ke Bella, dan terus di pingpong”  kata Oziel yang mengawali karirnya dengan merilis single ‘Lebih Baik Janda’ beberapa tahun lalu.

Dan yang membuat Oziel makin kecewa “Eh selanjutnya, aku dan PH aku malah dihina dan dibilang bukan siapa siapa dan bukan apa apa. Intinya, bukannya ada itikad baik malah meremehkan”, geram Oziel . 

Merasa kecewa karena dihina dan dimaki maki, Oziel dan PH yang menaunginya berencana untuk menempuh jalur hukum apabila tidak ada itikad baik dari Vicky Prasetyo.   

“Aku malu, soalnya aku yang ngenalin Vicky ke PH aku, yakni Athena Jaya Production” pungkas Oziel Zolie

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CIMB Niaga - foto IST

Kamis, 09 April 2020 - 15:00 WIB

Dorong Transaksi Non-Tunai, CIMB Niaga Berikan Promo Top-Up GoPay

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendorong nasabah untuk melakukan transaksi non-tunai dalam memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan menghadirkan…

Kementerian PUPR Siapkan Tambahan 3 Tower Wisma Atlet Guna Tampung Pasien Covid-19

Kamis, 09 April 2020 - 14:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Tambahan 3 Tower Wisma Atlet Guna Tampung Pasien Covid-19

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan kembali mempersiapkan tambahan sebanyak tiga tower tambahan di Wisma Atlet Kemayoran guna penanganan…

Humanity Food Van ACT Luaskan Pendistribusian Makanan Saat Pandemi Corona

Kamis, 09 April 2020 - 14:45 WIB

Humanity Food Van ACT Luaskan Pendistribusian Makanan Saat Pandemi Corona

Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali meluncurkan program varian dari Operasi Makan Gratis, yaitu Humanity Food Van dari Humanity Central Kitchen. Program ini diluncurkan di Sentul, Bogor, Jawa Barat…

CEO Dana, Vincent Iswara (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 09 April 2020 - 14:44 WIB

Dana Sediakan Fitur Pendataan Warung Lewat Miniprogram Siap Siaga COVID-19

Fitur ini merupakan bentuk dukungan Dana terhadap gerakan #BelanjadiWarungTetangga yang digagas oleh Kemenkop. UMKM yang didaftarkan melalui miniprogram Siap Siaga Covid-19 akan mendapatkan…

Peluncuran Zilingo

Kamis, 09 April 2020 - 14:33 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Zilingo Ajak Pelanggan Lakukan Pengadaan Dari Rumah

Festival pengadaan online yang berlaku dari 30 Maret hingga 20 Mei 2020 ini akan memberikan berbagai penawaran dan promosi menarik untuk produk fesyen, kecantikan, gaya hidup, dan kebutuhan…