Oziel Zolie Bakal Tempuh Jalur Hukum Vicky Prasetyo

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:09 WIB

Oziel Zolie
Oziel Zolie

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata korban penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, hingga kini terus berjatuhan. Yang terbaru penyanyi anyar Oziel Zolie, yang konon yang diajak untuk terlibat dengan project yang dilakukan mantan pacar pedangdut Zaskia Gotik.

“Ya, aku pernah isi program untuk sebuah stasiun televisi bareng Vicky, namun belum semua hasil keringatku di bayar olehnya” jelas Oziel Zolie, saat di temui di sebuah Plaza di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kemudian pemilik single  ‘Cinta Diam Diam’ yang kini bernaung di PH/Label Athena Jaya Production (AJP) ini pun mengungkapkan kisah perjalanannya dari kenal hingga harus merasa kecewa oleh ulah Vicky Prasetyo. 

“Aku kenal Vicky saat nge DM, lalu dia ngajak untuk ikut bareng di program barunya, dan komunikasi berlanjut via WA”, ujar Oziel

“Setelah aku pertimbangkan, akhirnya aku bilang, ya,udah aku mau ikut tapi kakak (Vicky) bilang dulu sama PH yang jadi tempat management aku. Lalu datanglah dia ke kantor dan aku kenalin sama bosku, entah apa saja yang dibicarakan tahu-tahu kok jadi PH aku yang membiayai produksi program tersebut.”, jelas mantan pasangan Cupi Cupita saat di Duo Gobas.

Oziel menambahkan  “Jadi awalnya ngajak aku ikutan di program barunya, ternyata malah jadinya PH aku yang membiayai beberapa programnya Vicky. Mulai dari mendanai program FTV yang dari awal dijanjiin akan tayang tapi sampai sekarang nggak tayang juga.

Dia pun mengakui kalau honor F TV dan sitkom sudah dibayar, tapi yang membuat Oziel uring-uringan, masalah pembayaran ke PH AJP.

“PH aku sudah membiayai 20 episode, namun Vicky baru setor 5 episode, sisanya yang 15 lagi meski udah ditagih tagih namun belum juga terima bayarannya dengan beragam alesan. Dia cuma bilang sabar, hingga akhirnya suruh tanya ke Bella, adiknya Vicky yang bagian keuangan, namun saat ditanya jawabnya nanti tunggu kak Vicky, tanya ke Vicky disuruh balik lagi nanya ke Bella, dan terus di pingpong”  kata Oziel yang mengawali karirnya dengan merilis single ‘Lebih Baik Janda’ beberapa tahun lalu.

Dan yang membuat Oziel makin kecewa “Eh selanjutnya, aku dan PH aku malah dihina dan dibilang bukan siapa siapa dan bukan apa apa. Intinya, bukannya ada itikad baik malah meremehkan”, geram Oziel . 

Merasa kecewa karena dihina dan dimaki maki, Oziel dan PH yang menaunginya berencana untuk menempuh jalur hukum apabila tidak ada itikad baik dari Vicky Prasetyo.   

“Aku malu, soalnya aku yang ngenalin Vicky ke PH aku, yakni Athena Jaya Production” pungkas Oziel Zolie

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia. (Foto: Abraham Sihombing)

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:06 WIB

Di Davos, Kepala BKPM Promosikan Peluang Berinvestasi di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), akan melakukan kunjungan kerja ke World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss, pada 20-23 Januari…

Kisah Kopi

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:05 WIB

Wow Kedai Kopi Ini Punya Menu Andalan yang Bikin Kangen

Bisnis kedai kopi bertebaran dimana-mana dengan menu andalan yang bermacam-macam. Hal ini membuat pengunjung balik lagi untuk mencobanya, apalagi di kota besar, tak sampai 10 meter bisa ada…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:48 WIB

BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial Untuk Berhijrah

BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah dalam tren fenomena hijrah milenial beberapa tahun terakhir. Untuk itu BNI Syariah hadir dengan semangat…

Ferrari Roma

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:00 WIB

Museum Ferrari Dikunjungi Lebih 600.0000 Orang Sepanjang 2019

Museum Ferrari mencetak rekor baru pada tahun 2019 dengan menarik lebih dari 600.000 pengunjung, meningkat 12% dari tahun sebelumnya. Kedua venue mengalami pertumbuhan yang tinggi dengan jumlah…

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Minggu, 19 Januari 2020 - 18:00 WIB

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Gangwon-do, provinsi yang berada di bagian timur laut semenanjung Korea ini terkenal karena keindahan alamnya. Ketika musim dingin tiba, pegunungan-pegunungan yang diselimuti salju menyuguhkan…