Rayakan Natal dan Tahun Baru Ala Kota Paris di Pondok Indah Mall

Oleh : Hariyanto | Rabu, 11 Desember 2019 - 17:56 WIB

Rayakan Natal dan Tahun Baru Ala Kota Paris di Pondok Indah Mall
Rayakan Natal dan Tahun Baru Ala Kota Paris di Pondok Indah Mall

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di penghujung tahun 2019, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland dalam rangka menyemarakan suasana Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan ini, pengunjung dapat merasakan serunya permainan musim dingin dengan mengunjungi Winter Wonderland yang berlangsung selama periode 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Pondok Indah Mall.

Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, turut ikut serta meriahkan dan merayakan hari-hari penting merupakan komitmen dari Pondok Indah Mall yang selalu dijaga dari dulu hingga saat ini, salah satunya pada momen Natal dan Tahun Baru.

"Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall untuk merasakan suasana musim dingin. Pahatan es, Salju, dan Pohon-pohon Natal lengkap dengan Christmas Gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area Mall," kata Eka di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Eka menjelaskan, untuk menambah keseruan momen tersebut, Pondok Indah Mall menghadirkan Ice Skating dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es. Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, yang juga cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan.

"Tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. Serta Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng," tambah Eka.

Suasana natal juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah mall. "Dan yang terakhir kami juga melengkapi suasana Natal dengan datangnya tokoh ikonik Santa Claus yang dapat Anda temui setiap hari Jumat hingga Minggu. Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall," lanjutnya.

"Jadi, jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga Anda untuk berkunjung ke PIM, gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju, serta jangan lupa untuk berfoto dan bergaya dengan koleksi pakaian musim dingin Anda di Winter Wonderland Pondok Indah Mall," kata Eka.

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit.

Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…