Cigna Brand Terpercaya Generasi Milenial

Oleh : Krishna Anindyo | Selasa, 10 Desember 2019 - 16:05 WIB

Financial Award 2019 Millennial’s Choice
Financial Award 2019 Millennial’s Choice

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Cigna Indonesia meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Berdasarkan survei yang dilaksanakan pada Oktober 2019 oleh RRI dan The Iconomics, merek Cigna dinilai positif, terpercaya dan familiar di kalangan generasi milenial. 

Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 10,000 responden berusia 19-38 tahun. Penghargaan ini diterima seiring dengan fokus program literasi keuangan yang dijalankan Cigna terhadap generasi muda, khususnya milenial.

“Generasi milenial yang kini meliputi lebih dari 30% dari populasi Indonesia memegang peran kunci dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Phil Reynolds, Presiden Direktur Cigna Indonesia yang hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan ini. “Kami sangat gembira bahwa para milenial menilai Cigna secara positif; ini berarti kami punya peluang yang besar untuk mengubah penilaian positif tersebut menjadi tindakan inklusi keuangan yang nyata.”

Untuk membantu generasi muda mengerti lebih dalam mengenai konsep asuransi serta perlindungan keuangan, Cigna telah banyak berpartisipasi dalam kegiatan literasi dan inklusi finansial dengan target Milenial. 

Beragam inisiatif mulai dari edukasi finansial di sekolah-sekolah dan universitas di Indonesia, mensponsori kegiatan-kegiatan edukasi dan kompetisi yang memberikan ruang bagi Cigna untuk berbagi mengenai perencanaan keuangan, serta mengembangkan dan mengunggah konten-konten berisi edukasi finansial di media sosial Cigna Indonesia. 

“Kebutuhan generasi muda akan layanan yang serba cepat dan berkualitas telah mengubah cara industri bekerja, dan seluruh industri yang ada di Indonesia perlu semakin kreatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Penilaian yang baik dari generasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan solusi yang relevan untuk mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Reynolds.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 27 Januari 2020 - 07:58 WIB

Awal Pekan IHSG Cenderung Tertahan

Secara teknikal IHSG masih terus terkonsolidasi diarea support line Moving Average 200 hari. Pola chart pada medium term membentuk pola double top apabila break out level neckline di kisaran…

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

Senin, 27 Januari 2020 - 04:34 WIB

Olah Raga Bersama Prajurit Kolatmar Dalam Rangka HUT ke 43 Kolatmar 2020

HUT ke 43 Kolatmar, seluruh prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengikuti olahraga senam bersama Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. beserta Ketua Cabang 5 Jalasenastri…

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Senin, 27 Januari 2020 - 04:09 WIB

Prajurit Kostrad Ajak Anak-Anak Perbatasan Minum Susu

Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan yang diperingati setiap tanggal 25 Januari, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Pos Kondo mengajak anak-anak di perbatasan RI-PNG minum…

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…