AirAsia BIG Meluncurkan Program Konversi Poin dengan ISMAYA Lifestyle

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Desember 2019 - 11:00 WIB

AirAsia BIG
AirAsia BIG

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agar konsumen Indonesia dapat lebih sering traveling, AirAsia BIG jalin kemitraan dengan ISMAYA Lifestyle Members Program dari perusahaan lifestyle ISMAYA Group. Melalui kerja sama ini, member ISMAYA Lifestyle akan dapat langsung menukarkan ISMAYA points mereka.

Dari makanan, minuman dan merayakan di lebih dari 100 restoran, lounge, dan tempat hiburan ISMAYA Group di seluruh Indonesia, member ISMAYA Lifestyle sekarang dapat menukarkan 100 ISMAYA Points menjadi 57 BIG Points melalui aplikasi Madoo. Dalam rangka merayakan kerja sama ini, AirAsia BIG telah mengalokasikan 1.000.000 BIG Points untuk para member ISMAYA Lifestyle.

Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari tanggal 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak. Member yang menukarkan poin terbanyak selama 3 bulan periode kampanye berlangsung juga akan menerima 100.000 bonus BIG Points tambahan. BIG Points tidak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS, tetapi juga hotel, aktivitas, berbelanja dan lainnya.

Spencer Lee, CEO dari BIGLIFE, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas AirAsia BIG, mengatakan, "AirAsia BIG bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan tetapi platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan member BIG untuk mendapatkan BIG Points dengan mudah dari berbagai brand termasuk pengeluaran harian dengan menggunakan AirAsia Cards.

Hari ini AirAsia BIG Indonesia meletakkan fondasi yang penting melalui kemitraan kami dengan ISMAYA Lifestyle Members Program. Melalui outlet lifestyle ISMAYA yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan menjalani gaya hidup BIG.”

Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi ISMAYA Group menjelaskan “Kami senang memperluas kerja sama kami dengan AirAsia BIG, memberikan kesempatan yang lebih menarik untuk ISMAYA Lifestyle Members Program. Motto kami di ISMAYA adalah “Creating the Good Life” dan traveling termasuk di antaranya. Sekarang, ISMAYA Group sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya. Dengan dukungan dari Madoo dan kerja sama dengan AirAsia BIG, member loyal kami dapat memanfaatkan poin yang mereka miliki dengan mengunjungi toko atau restoran ISMAYA di luar Jakarta sekaligus menikmati penerbangan dan kesempatan untuk berpergian ke lebih dari 150 tujuan wisata di seluruh dunia melalui pelayanan AirAsia Group.”

Aplikasi seluler bernama Madoo yang digunakan dalam kerja sama ini memiliki fitur pertukaran poin yang akan digunakan untuk mendukung konversi dari ISMAYA Points ke BIG Points. Melalui kerja sama ini, AirAsia BIG dan ISMAYA Lifestyle Members Program dapat memaksimalkan penggunaan poin dan memberikan manfaat lebih bagi para member di kedua program loyalitas tersebut. Marianne Rumantir CEO dan Co-Founder dari Member.id, publisher aplikasi Madoo, mengatakan "Madoo diciptakan untuk menhubungkan berbagai loyalti program di Indonesia dan Asia Tenggara guna mendukung poin loyalti menjadi semakin kuat dan bernilai yang ditujukan untuk beragam tipe konsumen. Pada awalnya poin-poin loyalti hanya bisa didapatkan dan ditukarkan pada satu ekosistem saja, namun melalui Madoo loyalty Points ini menjadi lebih fleksibel dan sekarang member dapat dengan bebas untuk memilih bagaimana mereka menggunakan point tersebut di berbagai ekosistem."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Senin, 20 Januari 2020 - 12:00 WIB

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Dalam rangka meningkatkan bakat anak-anak di Asia, Yayasan Sehati Indonesia menggelar Jakarta Child Aid Asia III dihelat di Auditorium Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Kuningan Jakarta…

Kebun Jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Januari 2020 - 11:09 WIB

Stok Jagung Aman Hingga Panen Raya Maret 2020

Berbagai langkah koordinasi telah dilakukan oleh Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) dalam rangka mengamankan ketersediaan jagung khususnya…

Ben Marvin Tan Country Manager Indonesia, Zebra Technologies Asia Pasifik

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Apakah Anda Siap untuk Tren Teknologi Enterprise Terbesar Tahun 2020?

Seiring kita memasuki dekade yang baru, para CIO dan manajer teknologi terus mencari tren teknologi teratas berikutnya yang akan mendorong daya saing, efektivitas, kepuasan pelanggan, dan profitabilitas…

Petani sedang menyiapkan agens hayati

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP Dengan Agens Hayati

Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso. Hama PBP menyerang…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Senin, 20 Januari 2020 - 10:20 WIB

Ini Lima Strategi Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Cerdas Sumber Daya Air

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, pengelolaan SDA dapat memanfaatkan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga menghasilkan kualitas pengelolaan yang lebih…