AirAsia BIG Meluncurkan Program Konversi Poin dengan ISMAYA Lifestyle

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 Desember 2019 - 11:00 WIB

AirAsia BIG
AirAsia BIG

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Agar konsumen Indonesia dapat lebih sering traveling, AirAsia BIG jalin kemitraan dengan ISMAYA Lifestyle Members Program dari perusahaan lifestyle ISMAYA Group. Melalui kerja sama ini, member ISMAYA Lifestyle akan dapat langsung menukarkan ISMAYA points mereka.

Dari makanan, minuman dan merayakan di lebih dari 100 restoran, lounge, dan tempat hiburan ISMAYA Group di seluruh Indonesia, member ISMAYA Lifestyle sekarang dapat menukarkan 100 ISMAYA Points menjadi 57 BIG Points melalui aplikasi Madoo. Dalam rangka merayakan kerja sama ini, AirAsia BIG telah mengalokasikan 1.000.000 BIG Points untuk para member ISMAYA Lifestyle.

Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari tanggal 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak. Member yang menukarkan poin terbanyak selama 3 bulan periode kampanye berlangsung juga akan menerima 100.000 bonus BIG Points tambahan. BIG Points tidak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS, tetapi juga hotel, aktivitas, berbelanja dan lainnya.

Spencer Lee, CEO dari BIGLIFE, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas AirAsia BIG, mengatakan, "AirAsia BIG bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan tetapi platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan member BIG untuk mendapatkan BIG Points dengan mudah dari berbagai brand termasuk pengeluaran harian dengan menggunakan AirAsia Cards.

Hari ini AirAsia BIG Indonesia meletakkan fondasi yang penting melalui kemitraan kami dengan ISMAYA Lifestyle Members Program. Melalui outlet lifestyle ISMAYA yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan menjalani gaya hidup BIG.”

Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi ISMAYA Group menjelaskan “Kami senang memperluas kerja sama kami dengan AirAsia BIG, memberikan kesempatan yang lebih menarik untuk ISMAYA Lifestyle Members Program. Motto kami di ISMAYA adalah “Creating the Good Life” dan traveling termasuk di antaranya. Sekarang, ISMAYA Group sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya. Dengan dukungan dari Madoo dan kerja sama dengan AirAsia BIG, member loyal kami dapat memanfaatkan poin yang mereka miliki dengan mengunjungi toko atau restoran ISMAYA di luar Jakarta sekaligus menikmati penerbangan dan kesempatan untuk berpergian ke lebih dari 150 tujuan wisata di seluruh dunia melalui pelayanan AirAsia Group.”

Aplikasi seluler bernama Madoo yang digunakan dalam kerja sama ini memiliki fitur pertukaran poin yang akan digunakan untuk mendukung konversi dari ISMAYA Points ke BIG Points. Melalui kerja sama ini, AirAsia BIG dan ISMAYA Lifestyle Members Program dapat memaksimalkan penggunaan poin dan memberikan manfaat lebih bagi para member di kedua program loyalitas tersebut. Marianne Rumantir CEO dan Co-Founder dari Member.id, publisher aplikasi Madoo, mengatakan "Madoo diciptakan untuk menhubungkan berbagai loyalti program di Indonesia dan Asia Tenggara guna mendukung poin loyalti menjadi semakin kuat dan bernilai yang ditujukan untuk beragam tipe konsumen. Pada awalnya poin-poin loyalti hanya bisa didapatkan dan ditukarkan pada satu ekosistem saja, namun melalui Madoo loyalty Points ini menjadi lebih fleksibel dan sekarang member dapat dengan bebas untuk memilih bagaimana mereka menggunakan point tersebut di berbagai ekosistem."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Kamis, 25 April 2024 - 06:55 WIB

Perempuan Indonesia Kian Menunjukan Peran Strategis di Sektor Asuransi

Peran perempuan dalam industri asuransi di Indonesia semakin penting dan strategis, baik sebagai konsumen, maupun karyawan dan pengambil keputusan. Jenjang karir semakin terbuka, kendati masih…

Kedua kiri : Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko Ketiga kiri: Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga tengah : Komisioner Komisi Informasi Pusat Samrohtunnajah Ismail

Kamis, 25 April 2024 - 06:47 WIB

Perkuat Implementasi Keterbukaan Informasi, IFG Bersama Lima BUMN Selenggarakan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik

Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi, Penjaminan,dan Investasi berkomitmen mendukung implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) secara berkelanjutan dalam rangka penerapan…

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 06:23 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Apel Bersama Wanita TNI kembali digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…