Ramaikan Pameran Manufacturing Indonesia 2019, Ikimura Group Bidik Target Capai Rp 20 Miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 07 Desember 2019 - 11:10 WIB

Booth Ikimura Group di Manufacturing Indonesia 2019 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Booth Ikimura Group di Manufacturing Indonesia 2019 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan cutting tools terkemuka di Indonesia, PT. Ikimura Indotools Center ikut berpartisipasi dalam ajang pameran Manufacturing Indonesia 2019.

Pameran industri manufaktur tersebesar ini berlangsung mulai tanggal 4-7 Desember 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Abigael Jane S. Abas selaku Deputy Director Ikimura Group mengatakan, pameran ini menjadi ajang bagi kami untuk memperkenalkan produk-produk dan teknologi terbaru dari Ikimura.

"Keikutsertaan ini juga merupakan bentuk komitmen kami turut serta dalam program pemerintah tentang Industri 4.0 & Go Green Energy," kata Abigael saat dihubungi Industry.co.id di Jakarta, Sabtu (7/12).

Dalam pameran ini, lanjut Abigael, pihaknya turut membawa produk-produk terbaru dari Ikimura diantaranya, Liquid & Air Filtration System by Losma, Power Tools Ryobi made in Japan, Teknologi baru untuk Kyocera CCX cutting Tools, serta memperkenalkan e-commerce terbaru Rajaindotools.

Menurut Abigael, Manufacturing Indonesia merupakan salah satu pameran terbesar di Indonesia yang menjadi ajang pelaku bisnis manufaktur untuk memperkenalkan produk baru serta mencari konsumen dan pasar potensial baru.

"Ini juga ajang buat kami untuk memberikan awareness bagi para konsumen tentang produk-produk dan teknologi terbaru," ungkapnya.

Ia berharap keikutsertaan Ikumura Group dalam pameran ini dapat menambah konsumen baru, mengedukasi tentang teknologi terbaru, serta meningkatkan omset penjualan.

"Kita mencari target potensial sebesar Rp15-20 miliar. Dan kami cukup optimis," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih (tengah) menandatangani Nota Kesepahaman tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Sertifikasi Halal bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil di Jakarta

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:45 WIB

Fasilitasi Sertifikat Halal IKM Pangan, Kemenperin Teken MoU dengan 10 Kementerian/Lembaga

Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh 10 kementerian dan lembaga tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Sertifikasi Halal bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil pada 13 Agustus 2020 ini merupakan bukti nyata…

Ilustrasi Pekerja (Photo by Merdeka.com)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:35 WIB

Jangan Khawatir! DPR: Investor Boleh Datang, Kita Pastikan Kesejahteraan Pekerja Lokal Terjaga

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin saat menerima kunjungan Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) memastikan permasalahan upah minimum yang dituntut para pekerja akan tetap terjaga ditengah…

Anggota DPR RI Obon Tabroni

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:30 WIB

Anggota Dewan Kritisi Program Bantuan Upah Hanya Hanya Diberikan kepada BPJS Ketenagakerjaan

Anggota DPR RI Obon Tabroni mengkritisi pemberian subsidi upah yang hanya diberikan kepada buruh yang terdaftar di dalam BPJS Ketenagakerjaan.

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:12 WIB

Ini Strategi Bank Bukopin Bidik Kenaikan DPK 10 Persen

Seiring dengan memasuki usia ke- 50 tahun terus berkiprah mendukung perekenominan Indonesia, Bank Bukopin meluncurkan program “Nabung Super Seru 50 Tahun”.

Pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jabodetek dengan Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin

Jumat, 14 Agustus 2020 - 09:10 WIB

Disambangi BEM se-Jabodetabek, Azis Syamsudin Tepis Isu RUU Ciptaker Cabut Kemakmuran Rakyat: Tidak Benar, Saya Juga Punya Anak yang Tidak Mungkin Disengsarakan

Dalam pertemuan dengan BEM se Jabodetek, Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menegaskan RUU Ciptaker tidak berkaitan secara inheren dengan Kartu Pra-Kerja.