Hadir Di YouTube FanFest 2019, IM3 Ooredoo Berikan Generasi Muda Kebebasan Berkolaborasi dan Berkreasi Bersama Content Creators Favorit

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 02 Desember 2019 - 13:31 WIB

IM3 Ooredoo dalam gelaran YouTube FanFest 2019
IM3 Ooredoo dalam gelaran YouTube FanFest 2019

INDUSTRY.co.idJakarta – Pada tanggal 29 November 2019, IM3 Ooredoo berpartisipasi dalam gelaran YouTube FanFest Liveshow di Jakarta setelah sukses melakukan kolaborasi di 4 kota sebelumnya yaitu YouTube FanFest Showcase Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Acara ini akan menampilkan banyak content creator baik dari Indonesia hingga luar negeri, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

Hal ini sejalan dengan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” dari IM3 Ooredoo, yaitu sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Content Creator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik.”

Pada Showcase YouTube FanFest di kota-kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah banyak berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

Selain bertemu dengan para kreator konten, di seluruh rangkaian Showcase dan Live Show YouTube FanFest 2019 pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng-upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya dengan menggunakan hashtag IM3OoredooYTFF Collabonation.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama di YouTube Fanfest 2019. Seperti yang kita tahu YouTube sebagai sebuah platform telah berkembang dengan sangat pesat terutama di Indonesia. Dengan semangat Collabonation – Freedom To Collaborate dari IM3 Ooredoo, harapannya dapat mendorong YouTubers dan Content Creator Indonesia membuat konten yang semakin kreatif dan berkualitas hingga dapat menjangkau viewers yang lebih luas.” Tutup Fahroni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…