Hadir Di YouTube FanFest 2019, IM3 Ooredoo Berikan Generasi Muda Kebebasan Berkolaborasi dan Berkreasi Bersama Content Creators Favorit

Oleh : Krishna Anindyo | Senin, 02 Desember 2019 - 13:31 WIB

IM3 Ooredoo dalam gelaran YouTube FanFest 2019
IM3 Ooredoo dalam gelaran YouTube FanFest 2019

INDUSTRY.co.idJakarta – Pada tanggal 29 November 2019, IM3 Ooredoo berpartisipasi dalam gelaran YouTube FanFest Liveshow di Jakarta setelah sukses melakukan kolaborasi di 4 kota sebelumnya yaitu YouTube FanFest Showcase Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Acara ini akan menampilkan banyak content creator baik dari Indonesia hingga luar negeri, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

Hal ini sejalan dengan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate” dari IM3 Ooredoo, yaitu sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, “Content Creator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik.”

Pada Showcase YouTube FanFest di kota-kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah banyak berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

Selain bertemu dengan para kreator konten, di seluruh rangkaian Showcase dan Live Show YouTube FanFest 2019 pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi dengan teman atau keluarga untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

Pengunjung akan langsung mendapatkan hasil video kolaborasi tersebut, dan berkesempatan memenangkan hadiah kamera vlog bagi yang meng-upload video paling kreatif dan seru di akun Instagramnya dengan menggunakan hashtag IM3OoredooYTFF Collabonation.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama di YouTube Fanfest 2019. Seperti yang kita tahu YouTube sebagai sebuah platform telah berkembang dengan sangat pesat terutama di Indonesia. Dengan semangat Collabonation – Freedom To Collaborate dari IM3 Ooredoo, harapannya dapat mendorong YouTubers dan Content Creator Indonesia membuat konten yang semakin kreatif dan berkualitas hingga dapat menjangkau viewers yang lebih luas.” Tutup Fahroni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

herbalife

Minggu, 26 Januari 2020 - 22:58 WIB

15.000 Member Independen Herbalife Hadiri Spectacular 2020

Tangerang Selatan- Herbalife Nutrition Indonesia baru saja mengakhiri event besarnya, yaitu Herbalife Spectacular 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Event…

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…