Berburu Rewards di Aplikasi Cashbac

Oleh : Wiyanto | Minggu, 01 Desember 2019 - 19:52 WIB

Fintech payment aplikasi Cashbac
Fintech payment aplikasi Cashbac

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mengawali Desember, Cashbac memulai dengan memberikan hadiah berupa promo rewards sampai dengan 99 Ribu yang berlaku untuk seluruh pengguna Cashbac dari tanggal 2 sampai dengan 4 Desember sehingga pengguna sudah bisa mulai menikamati menikmati rewards dari Cashbac sejak awal bulan Desember.

"Promo “Hadiah Lebih Untuk Semua” ini memberikan cashback rewards hingga 99.000 yang bisa dinikmati oleh pelanggannya di ribuan merchant favorit," demikian siaran pers Cashbac di Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Promo “Hadiah Lebih Untuk Semua” memberikan rewards tambahan 99% hingga 25.000 bagi pengguna baru Cashbac dengan memasukkan kode voucher HADIAH99. Sedangkan bagi pengguna setia Cashbac, promo ini memberikan rewards tambahan 25% hingga 99.000 points dengan memasukkan kode voucher HADIAH25. Promo berlaku pada 2-4 Desember 2019 dan dapat digunakan 1 kali per hari bagi setiap pengguna per hari.

Promo “Hadiah Lebih Untuk Semua” dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Christopher Salon, Irwan Team Hair Design, Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga mendapatkan cashback rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Cek Toko Sebelah The Series musim ke-2

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:54 WIB

HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

HOOQ, meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para…

Bank DKI (Foto Ist)

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:50 WIB

NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi

Jakarta - Perkuat struktur pendanaan, Bank DKI terbitkan Negotiable Certificate of Deposit (NCD) Perdananya dengan nama NCD I Bank DKI Tahun 2019. Untuk penerbitan ini, nilai NCD yang berhasil…

Direksi Redcomm

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:41 WIB

Redcomm Fokus Pemasaran Berbasis Data

Jakarta - Berfokus pada komunikasi pemasaran berbasis data, RedComm Indonesia dua tahun berturut-turut memenangkan emas di Campaign Asia's Award of the Year

Miss Fari Pointe to Remember

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:00 WIB

Miss Fari:. Pointe to Remember

Buku ini berisi curahan hati Dan pemikiran orang-orang yang mencintai Farida Oetoyo, seperti anak, rekan sesama penari, murid yang terdiri dari Yudhistira Syuman, Aksan Syuman, Julianti Parani,Rusdy…