Truedan Buka Gerai Boba Pertama yang Menyajikan Korean Style Sandwich di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 30 November 2019 - 19:58 WIB

Truedan Buka Gerai Boba di Central Park
Truedan Buka Gerai Boba di Central Park

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Truedan, sebuah brand minuman boba ternama asal Taiwan, membuka gerai pertamanya di Indonesia. Truedan hadir dengan setidaknya 20 variasi minuman boba dan memilih Mall Taman Anggrek Jakarta menjadi lokasi outlet pertamanya. Bukan hanya minuman, Truedan juga menyajikan 6 varian sandwich ala Korea.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kova dan Roan - Truedan founder dari Taiwan, Gerald Hee – Master Frenchisee Truedan Indonesia, dan Michelle Zudith – Selebriti Indonesia.

Saat ini Truedan telah memiliki lebih dari 100 gerai di seluruh dunia termasuk di antaranya Amerika Serikat, Australia, Singapura, Macau dan Jepang. Pengalaman lebih dari 8 tahun dan jumlah outlet menjadikan Truedan sebagai salah satu raksasa produsen minuman boba asal Taiwan.

“Sejak awal, Truedan berkomitmen untuk selalu menyajikan minuman terbaik kepada para pelanggan. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dan diproduksi di pabrik sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan. Itu menjadikan boba yang dimiliki Truedan sebagai salah satu yang terbaik”, Kova dan Roan – founder Truedan melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Sabtu (30/11/2019).

Mengusung konsep cafe yang berbeda dengan gerai minuman boba lain, Truedan memiliki restoran dengan suasana modern yang nyaman bagi pelanggan untuk dapat duduk bersantai bersama teman maupun keluarga selagi menikmati minuman dan makanan. Jadi, para pelanggan tidak perlu berdiri ataupun mencari tempat lain terlebih dahulu untuk menikmati hidangannya.

“Kami datang ke Indonesia membawa sebuah inovasi terbaru minuman boba. Kami satu-satunya gerai minuman boba yang juga menyajikan makanan untuk para pelanggan yang datang. Para pecinta boba yang kian hari kian meningkat tentu akan sangat merasa dimanjakan dengan apa yang kita sajikan. Itu sejalan dengan visi dan misi kami membuka gerai di sini, yaitu untuk memberikan hanya cita rasa terbaik dan menjadi brand minuman boba nomor 1 dengan konsep yang berbeda”, Gerald Hee – Master Franchisee Truedan Indonesia.

Truedan membandrol minuman bobanya dengan kisaran harga Rp 20.000 – Rp. 49.000, tersedia dalam ukuran sedang dan besar, serta pilihan level kadar gula dari 0%, 30%, 50%, 70%, dan 100%. Sementara untuk sandwichnya dibandrol pada kisaran harga Rp 20.000 – Rp 45.000, tersedia dalam menu ala carte dan paket dengan minuman, pilihannya bervariasi mulai dari tuna, daging ayam, dan daging sapi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…