Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif
Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai tanggal 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan misalnya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda.

"Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan Collectible Figurine BT21 secara eksklusif. Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible," kata Bart Nureka melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (21/11/2019).

Mainan Collectible Figurine BT21 terdiri dari 8 karakter unik sebagai cerminan sifat anak-anak pada umumnya seperti Tata, karakter berkepala simbol hati dengan sifat yang percaya diri dan selalu ingin tahu, Mang si tokoh bertopeng kuda yang bersemangat dan gemar menari, Koya si koala lucu yang mahir bermusik dan menggambar, Shooky biskuit kecil berjiwa besar dan kuat, Cooky si kelinci berwarna pink yang gemar berolahraga, Chimmy si puppy dengan hoodie berwarna kuning yang selalu ceria, serta RJ sosok alpaka putih yang penuh kehangatan dan keramahan.

Seluruh karakter tersebut dikemas dalam sebuah karakter bernama Van, berbentuk robot tangguh dan penyayang yang selalu melindungi seluruh karakter BT21. Mainan ini ditawarkan dalam tiga tema berbeda, yaitu daily life yang menggambarkan aktivitas sehari-hari, summer vacation dengan nuansa santai di musim panas, dan stage performance dengan nuansa pentas hiburan. Tidak ketinggalan, tersedia juga BT21 set camper berbentuk mobil-mobilan dengan dudukan yang pas untuk seluruh karakter agar menambah keasyikan saat bermain.

"Melalui peluncuran mainan ini, kami berharap pelanggan bisa mendapatkan Collectible Figurine BT21 dengan mudah sekaligus menjadi figur idola bagi anak-anak yang mengajarkan sifat percaya diri agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai prestasi," kata Bart Nureka.

Seluruh koleksi mainan BT21 terbuat dari materi plastik berkualitas yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesian (SNI), bebas dari kandungan kimia berbahaya, tidak mudah pecah, serta materi cat mainan yang tidak mudah pudar sehingga aman bagi anak-anak. Selain itu, setiap seri mainan koleksi BT21 dibalut dengan detil tampilan warna yang atraktif dan tersedia dalam bentuk blind pack yang akan menghadirkan keseruan dan kejutan saat membuka kemasan mainan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin

Sabtu, 07 Desember 2019 - 00:14 WIB

LPDB Dorong KUKM Manggarai Barat Hasilkan Produk Premium

Jakarta-Lembaga Pengelola Dana Bergulir - Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB - KUMKM) bersinergi dengan sejumlah stakeholder dan lembaga terkait untuk meningkatkan kualitas koperasi…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana

Jumat, 06 Desember 2019 - 23:07 WIB

Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League telah sampai pada babak grand final yang digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…