Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif
Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai tanggal 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan misalnya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda.

"Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan Collectible Figurine BT21 secara eksklusif. Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible," kata Bart Nureka melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (21/11/2019).

Mainan Collectible Figurine BT21 terdiri dari 8 karakter unik sebagai cerminan sifat anak-anak pada umumnya seperti Tata, karakter berkepala simbol hati dengan sifat yang percaya diri dan selalu ingin tahu, Mang si tokoh bertopeng kuda yang bersemangat dan gemar menari, Koya si koala lucu yang mahir bermusik dan menggambar, Shooky biskuit kecil berjiwa besar dan kuat, Cooky si kelinci berwarna pink yang gemar berolahraga, Chimmy si puppy dengan hoodie berwarna kuning yang selalu ceria, serta RJ sosok alpaka putih yang penuh kehangatan dan keramahan.

Seluruh karakter tersebut dikemas dalam sebuah karakter bernama Van, berbentuk robot tangguh dan penyayang yang selalu melindungi seluruh karakter BT21. Mainan ini ditawarkan dalam tiga tema berbeda, yaitu daily life yang menggambarkan aktivitas sehari-hari, summer vacation dengan nuansa santai di musim panas, dan stage performance dengan nuansa pentas hiburan. Tidak ketinggalan, tersedia juga BT21 set camper berbentuk mobil-mobilan dengan dudukan yang pas untuk seluruh karakter agar menambah keasyikan saat bermain.

"Melalui peluncuran mainan ini, kami berharap pelanggan bisa mendapatkan Collectible Figurine BT21 dengan mudah sekaligus menjadi figur idola bagi anak-anak yang mengajarkan sifat percaya diri agar lebih semangat mengembangkan potensi diri dan menggapai prestasi," kata Bart Nureka.

Seluruh koleksi mainan BT21 terbuat dari materi plastik berkualitas yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesian (SNI), bebas dari kandungan kimia berbahaya, tidak mudah pecah, serta materi cat mainan yang tidak mudah pudar sehingga aman bagi anak-anak. Selain itu, setiap seri mainan koleksi BT21 dibalut dengan detil tampilan warna yang atraktif dan tersedia dalam bentuk blind pack yang akan menghadirkan keseruan dan kejutan saat membuka kemasan mainan.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…