BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 16 November 2019 - 10:31 WIB

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)
PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap berjalan normal, saat gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan bahwa, sebanyak 38 kantor cabang BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik/setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service.

"Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan," ujar Meiliana di Jakarta dikutip Sabtu (16/11/2019).

Meiliana menambahkan bahwa masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Kotamobagu (dalam hal ini di KCP Paris Superstore), serta di Manado (yaitu di Kantor Kas Calaca, dan Kantor Kas Mantos. Selain itu, terdapat satu digital branch BNI yang juga dapat digunakan yaitu di Mantos.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:40 WIB

Pegadaian Terbitkan Obligasi Tahap II Senilai Rp1,5 Triliun

PT Pegadaian (persero) terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Pegadaian Tahap II Tahun 2020 (Obligasi Tahap II) senilai Rp1,5 triliun dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Pegadaian Tahap II Tahun…

Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan acara webinar My Turning Point, My New Normal melalui platform Zoom, pada hari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:25 WIB

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Bersikap Positif dan Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal

Jakarta 09/7/20 – Sejak pandemi COVID-19 merebak awal tahun ini, perlambatan ekonomi pun menjadi tak terelakkan. Sejumlah data yang dipaparkan oleh ekonom, menteri dan juga para pengusaha…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.