BNI Sulut dan Malut Tetap Layani Nasabah Pasca Gempa

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 16 November 2019 - 10:31 WIB

PT. Bank Negara Indonesia (BNI)
PT. Bank Negara Indonesia (BNI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Layanan perbankan yang diberikan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) tetap berjalan normal, saat gempa mengguncang wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara pada Jumat dinihari.

Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan bahwa, sebanyak 38 kantor cabang BNI yang berada di Provinsi Sulawesi Utara dan Maluku Utara tetap beroperasi seperti biasa. Masyarakat tetap dapat melakukan transaksi tarik/setor tunai, transfer, pembayaran, hingga mendapatkan layanan dari petugas customer service.

"Begitu juga seluruh electronic channel BNI, mulai dari Mesin ATM hingga layanan e-banking BNI seperti BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, dan BNI SMS Banking juga tetap dapat dimanfaatkan," ujar Meiliana di Jakarta dikutip Sabtu (16/11/2019).

Meiliana menambahkan bahwa masyarakat juga tetap dapat menikmati layanan weekend banking pada Sabtu dan Minggu besok, yaitu di Kotamobagu (dalam hal ini di KCP Paris Superstore), serta di Manado (yaitu di Kantor Kas Calaca, dan Kantor Kas Mantos. Selain itu, terdapat satu digital branch BNI yang juga dapat digunakan yaitu di Mantos.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang mengolah pupuk organik

Jumat, 13 Desember 2019 - 14:56 WIB

Ekspor Perdana Pupuk Organik Indonesia

Karanganyar --- Sektor Pertanian terus merangsek pasar ekspor di luar negeri. Tak hanya komoditas unggulan saja, sarana pendukung pertanian seperti pupuk organik pun ternyata diminati pasar…

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industriĀ tekstilĀ dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.