NIVEA Hadirkan World of Imagination Perkuat Daya Imajinasi dan Eratkan Ikatan Ibu Anak

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 November 2019 - 11:34 WIB

NIVEA Hadirkan World of Imagination
NIVEA Hadirkan World of Imagination

INDUSTRY.co.id - Jakarta - NIVEA Crème Tin kembali mengukuhkan komitmennya untuk mempererat bonding time atau ikatan antara ibu dan anak melalui NIVEA #SentuhanIbu 2019 World of Imagination yang akan diselenggarakan pada 20-22 Desember 2019 di Ecopark, Ancol. 

Bekerjasama dengan komunitas dongeng Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, NIVEA World of Imagination akan menyuguhkan taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital.

“Fokus utama dari NIVEA #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak, salah satunya dengan kegiatan mendongeng. Kami percaya dongeng yang menarik dan seru dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, terlebih jika diiringi dengan sentuhan lembut ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan .” kata Brigitta Dewi Pricillia selaku Brand Executive NIVEA Body and Creme di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Percaya bahwa kegiatan mendongeng dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu 2019 akan menghadirkan World of Imagination – taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital. 

Taman bermain ini terdiri dari dunia air, dunia angin, dunia hutan dan dunia pasir yang memiliki petunjuk cara bermain, karakter unik hingga rintangan yang harus dihadapi oleh ibu dan anak secara kompak menggunakan imajinasi mereka. 

"Di taman bermain NIVEA World of Imagination, kami mengajak orang tua meluangkan waktunya dengan sepenuh hati untuk bermain dan mengeksplorasi daya imajinasi bersama anak dengan melompat, menari, memanjat serta menghadapi berbagai rintangan, berpikir cepat dan tangkas mencari solusi untuk menuntaskan suatu misi bersama-sama. Permainan ini tidak hanya seru dan menyenangkan, namun juga sarat akan nilai-nilai kehidupan," kata Elisabeth Tita dari Waktunya Main.

NIVEA yang juga percaya pada kekuatan sentuhan ingin mengajak para ibu di Indonesia dalam memaksimalkan rutinitas perawatan kulit untuk memperkuat ikatan dengan buah hati, misalnya dengan menggunakan NIVEA Creme Tin sebagai bagian dari aktivitas mendongeng. 

“NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik dari NIVEA yang diperkaya dengan Eucerit yang berfungsi melindungi kulit, menjadikannya tetap lembab serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu.” tutur Brigitta

Tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu World of Imagination juga bekerjasama dengan Tokopedia untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. Tiket taman bermain World of Imagination dapat dibeli melalui Tokopedia dengan mengklik tanda “Tiket Event” mulai 13 November 2019 dengan harga Rp450,000 untuk keluarga yang terdiri dari 4 tiket dan merchandise; serta Rp150,000 untuk tiket individual yang terdiri dari 1 tiket dan merchandise. 

“Kami berharap orang tua dan anak dapat lebih gencar melakukan kegiatan dongeng karena manfaatnya yang sangat baik, diantaranya ikatan emosi yang lebih kuat serta menumbuhkan daya imajinasi yang lebih baik lagi. Kami menantikan kehadiran keluarga Indonesia di NIVEA World of Imagination dan mari bersama-sama kita mengeksplorasi dunia penuh imajinasi!” tutup Brigitta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang mengolah pupuk organik

Jumat, 13 Desember 2019 - 14:56 WIB

Ekspor Perdana Pupuk Organik Indonesia

Karanganyar --- Sektor Pertanian terus merangsek pasar ekspor di luar negeri. Tak hanya komoditas unggulan saja, sarana pendukung pertanian seperti pupuk organik pun ternyata diminati pasar…

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industri tekstil dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.