NIVEA Hadirkan World of Imagination Perkuat Daya Imajinasi dan Eratkan Ikatan Ibu Anak

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 November 2019 - 11:34 WIB

NIVEA Hadirkan World of Imagination
NIVEA Hadirkan World of Imagination

INDUSTRY.co.id - Jakarta - NIVEA Crème Tin kembali mengukuhkan komitmennya untuk mempererat bonding time atau ikatan antara ibu dan anak melalui NIVEA #SentuhanIbu 2019 World of Imagination yang akan diselenggarakan pada 20-22 Desember 2019 di Ecopark, Ancol. 

Bekerjasama dengan komunitas dongeng Ayo Dongeng Indonesia, Waktunya Main dan Sembilan Matahari, NIVEA World of Imagination akan menyuguhkan taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital.

“Fokus utama dari NIVEA #SentuhanIbu adalah untuk menciptakan momen yang dapat mempererat ikatan emosi ibu dan anak, salah satunya dengan kegiatan mendongeng. Kami percaya dongeng yang menarik dan seru dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, terlebih jika diiringi dengan sentuhan lembut ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan .” kata Brigitta Dewi Pricillia selaku Brand Executive NIVEA Body and Creme di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Percaya bahwa kegiatan mendongeng dapat menumbuhkan daya imajinasi anak, tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu 2019 akan menghadirkan World of Imagination – taman bermain interaktif untuk anak yang terinspirasi dari sebuah cerita yang digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dengan seni digital. 

Taman bermain ini terdiri dari dunia air, dunia angin, dunia hutan dan dunia pasir yang memiliki petunjuk cara bermain, karakter unik hingga rintangan yang harus dihadapi oleh ibu dan anak secara kompak menggunakan imajinasi mereka. 

"Di taman bermain NIVEA World of Imagination, kami mengajak orang tua meluangkan waktunya dengan sepenuh hati untuk bermain dan mengeksplorasi daya imajinasi bersama anak dengan melompat, menari, memanjat serta menghadapi berbagai rintangan, berpikir cepat dan tangkas mencari solusi untuk menuntaskan suatu misi bersama-sama. Permainan ini tidak hanya seru dan menyenangkan, namun juga sarat akan nilai-nilai kehidupan," kata Elisabeth Tita dari Waktunya Main.

NIVEA yang juga percaya pada kekuatan sentuhan ingin mengajak para ibu di Indonesia dalam memaksimalkan rutinitas perawatan kulit untuk memperkuat ikatan dengan buah hati, misalnya dengan menggunakan NIVEA Creme Tin sebagai bagian dari aktivitas mendongeng. 

“NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik dari NIVEA yang diperkaya dengan Eucerit yang berfungsi melindungi kulit, menjadikannya tetap lembab serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu.” tutur Brigitta

Tahun ini, NIVEA #SentuhanIbu World of Imagination juga bekerjasama dengan Tokopedia untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. Tiket taman bermain World of Imagination dapat dibeli melalui Tokopedia dengan mengklik tanda “Tiket Event” mulai 13 November 2019 dengan harga Rp450,000 untuk keluarga yang terdiri dari 4 tiket dan merchandise; serta Rp150,000 untuk tiket individual yang terdiri dari 1 tiket dan merchandise. 

“Kami berharap orang tua dan anak dapat lebih gencar melakukan kegiatan dongeng karena manfaatnya yang sangat baik, diantaranya ikatan emosi yang lebih kuat serta menumbuhkan daya imajinasi yang lebih baik lagi. Kami menantikan kehadiran keluarga Indonesia di NIVEA World of Imagination dan mari bersama-sama kita mengeksplorasi dunia penuh imajinasi!” tutup Brigitta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:40 WIB

Pegadaian Terbitkan Obligasi Tahap II Senilai Rp1,5 Triliun

PT Pegadaian (persero) terbitkan Obligasi Berkelanjutan IV Pegadaian Tahap II Tahun 2020 (Obligasi Tahap II) senilai Rp1,5 triliun dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Pegadaian Tahap II Tahun…

Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengadakan acara webinar My Turning Point, My New Normal melalui platform Zoom, pada hari ini, Kamis 9 Juli 2020.

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:25 WIB

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Dorong Masyarakat Bersikap Positif dan Cermat Kelola Keuangan di Era New Normal

Jakarta 09/7/20 – Sejak pandemi COVID-19 merebak awal tahun ini, perlambatan ekonomi pun menjadi tak terelakkan. Sejumlah data yang dipaparkan oleh ekonom, menteri dan juga para pengusaha…

Serahterima KartaNU Cilegon (Doc: BNI Syariah)

Kamis, 09 Juli 2020 - 20:55 WIB

Hore...Kartu Anggota NU Cilegon Berwujud ATM BNI Syariah

BNI Syariah menandatangani kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cilegon terkait penerbitan kartu debit co-branding kartu anggota NU (KARTANU) yang bisa digunakan sebagai…

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…