Resmi Diluncurkan, BMW M4 Competition Seharga Rp 2,3 M Laris Terjual

Oleh : Ridwan | Selasa, 12 November 2019 - 20:45 WIB

BMW M4 Competition
BMW M4 Competition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian baru, BMW M4 Competition sebagai inkarnasi dari sport coupe asal Jerman. Model ini mendapatkan peningkatan tenaga, serta pilihan warna baru BMW individual frozen, dan memiliki tenaga hingga 450 Tk.

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 2.349.000.000 off the road ini diluncurkan bersamaan dengan pengenal BMW M Town di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Kami tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Varian ini hanya tersedia 2 unit dengan harga Rp2,349 miliar off the road. BMW M4 Competition bermesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder yang menggabungkan karakteristik mesin N/A, dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M di segmen mobil sport.

Dua unit BMW M4 Competition diluncurkan dengan dua pilihan warna, yaitu Frozen Red dan Frozen Black. Kedua mobil itu sudah resmi dibeli oleh dua konsumen yang dikatakan Jodie memang kolektor dan hobi melintasi sirkuit balapan.

"Ini adalah individual manufacturing hasil BMW Indonesia dan Eurokars Group. Kendaraan ini hanya hadir dua unit saja di Indonesia," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Bagi peminat selanjutnya tak perlu berkecil hati karena mobil ini masih dapat dipesan untuk pengiriman tahun 2020. Untuk pemesanan mobil yang dapat disesuaikan selera individu ini memakan waktu selama paling cepat 6 bulan.

"BMW individual itu bisa dipesan langsung di Eurokars Group, untuk saat ini (Tahun 2019) dua unit sudah terjual," tutup Jodie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:00 WIB

Fuad Rizal Jadi Plt Dirut Garuda Indonesia

Dewan Komisaris Garuda Indonesia pada hari ini, Jumat (6/12/2019) telah menyampaikan SK Dewan Komisaris No. DEKOM/SKEP/011/2019 tanggal 5 Desember 2019 yang menetapkan Fuad Rizal sebagai Plt.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Jumat, 06 Desember 2019 - 16:30 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan Pariwara Tidak Langsung OJK

Jakarta - BNI Syariah meraih penghargaan Pariwara Tidak Langsung Terbaik Sektor Jasa Keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2019. Penghargaan ini diberikan dalam acara Malam Penganugerahan…

Presiden Joko Widodo saat meresmikan pabrik baru polyethylene PT Chandra Asri Petrochemical (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:40 WIB

Resmikan Pabrik Baru Polyethylene Chandra Asri, Jokowi Optimis Indonesia Bakal Stop Impor Petrokimia 4 Tahun Kedepan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pabrik baru polyethylene milik PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) dengan kapasitas produksi mencapai 400 ribu ton per tahun. Dengan tambahan…

UC Browser dan Lazada Kolaborasi

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:34 WIB

UC dan Lazada Meriahkan Harbolnas Akhir Tahun

Jakarta - UC Browser bersama Lazada turut memeriahkan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 yang dirayakan setiap tanggal 12 bulan Desember. Dengan menghadirkan kampanye belanja “UC…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 15:17 WIB

Kementan Koneksikan Jaringan dan Informasi Pertanian Seluruh Indonesia

Bogor – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo berulang kali menyebutkan komitmennya untuk membangun pertanian modern berbasis manajemen teknologi informasi yang kuat. Komitmen tersebut sudah…