Resmi Diluncurkan, BMW M4 Competition Seharga Rp 2,3 M Laris Terjual

Oleh : Ridwan | Selasa, 12 November 2019 - 20:45 WIB

BMW M4 Competition
BMW M4 Competition

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan varian baru, BMW M4 Competition sebagai inkarnasi dari sport coupe asal Jerman. Model ini mendapatkan peningkatan tenaga, serta pilihan warna baru BMW individual frozen, dan memiliki tenaga hingga 450 Tk.

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 2.349.000.000 off the road ini diluncurkan bersamaan dengan pengenal BMW M Town di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Kami tampilkan BMW M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, BMW M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M, termasuk di Indonesia," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Varian ini hanya tersedia 2 unit dengan harga Rp2,349 miliar off the road. BMW M4 Competition bermesin bensin M TwinPower Turbo 6-silinder yang menggabungkan karakteristik mesin N/A, dengan kekuatan teknologi turbocharger untuk menekankan dominasi BMW M di segmen mobil sport.

Dua unit BMW M4 Competition diluncurkan dengan dua pilihan warna, yaitu Frozen Red dan Frozen Black. Kedua mobil itu sudah resmi dibeli oleh dua konsumen yang dikatakan Jodie memang kolektor dan hobi melintasi sirkuit balapan.

"Ini adalah individual manufacturing hasil BMW Indonesia dan Eurokars Group. Kendaraan ini hanya hadir dua unit saja di Indonesia," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Bagi peminat selanjutnya tak perlu berkecil hati karena mobil ini masih dapat dipesan untuk pengiriman tahun 2020. Untuk pemesanan mobil yang dapat disesuaikan selera individu ini memakan waktu selama paling cepat 6 bulan.

"BMW individual itu bisa dipesan langsung di Eurokars Group, untuk saat ini (Tahun 2019) dua unit sudah terjual," tutup Jodie.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Triwulan III 2020, Regulator Jasa Keuangan Tetap Waspada Nasib Perekonomian

Memasuki triwulan III 2020, KSSK terus memperkuat koordinasi kebijakan di antara anggota KSSK dengan meningkatkan kewaspadaan mengantipasi dampak penyebaran Covid-19 yang masih tinggi terhadap…

Hadi Pranoto Temukan Obat Herbal Covid-19 (ist)

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:00 WIB

Heboh Pengakuan Hadi Pranoto, Kemenkes Luruskan Informasi: Obat Covid-19 Harus Lewati Uji Ilmiah Sebelum Diproduksi dan Dipasarkan

Akhir akhir ini banyak pihak mengklaim telah menemukan obat COVID-19. Salah satunya informasi yang disampaikan oleh Hadi Pranoto yang mengaku sudah menemukan obat yang spesifik bisa menanggulangi…

Migas Ilustrasi

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:53 WIB

Seberapa Menarik Wilayah Kerja Migas Ditawarkan Cost Recovery atau Gross Split ?

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus menjaga agar aktivitas dan investasi hulu migas tetap berjalan optimal di tengah tantangan pandemi global dan penurunan harga minyak bumi…

MenkopUKM Teten Masduki saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Beringharjo Yogyakarta

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:45 WIB

Omzetnya Turun 80%, MenkopUKM Teten Bakal Ringankan Cashflow para Pedagang Pasar Beringharjo

Sejumlah pedagang di Pasar Beringharjo Yogyakarta mencurahkan isi hatinya di hadapan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki.

Ilustrasi Pergerakan Saham

Rabu, 05 Agustus 2020 - 19:30 WIB

Ekonomi Indonesia Minus 5,32 Persen, IHSG Justru Berakhir Menguat 1,03 Persen

BPS merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan II-2020 mengalami kontraksi sebesar 5,32 persen dibading periode yangs ama pada tahun sebelumnya, justru perdagangan Indeks Harga Saham…