FDJ Ayunia Minta Nitizen Selalu Bersahabat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 09 November 2019 - 12:00 WIB

FDJ Ayunia Minta Nitizen Selalu Bersahabat
FDJ Ayunia Minta Nitizen Selalu Bersahabat

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Serangan Nitizen terhada artis penyanyi, Female Disc Jockey(FDJ) , makin masif lantaran video klip nya yang tanpa sadar membuat buah dadanya menyembul. "Saya nggak masalah orang mau komen apa, yang jelas saya nggak nyeting video tersebut untuk menaikan nama saya," ujar artis penyanyi yang akrab dengan tembang, Indramayu, Sir Gobang Gosir dan Jam 7 Ajeb-Ajeb.

Tapi makin kesini, kata artis penyanyi yang akrab di sapa Ay dikalangan Disc Jockey ini komen negatif terhadap dirinya makin nyinyir. "Kalau masih wajar, saya mah nggak masalah. Tapi kalau udah keterlaluan, mungkin saya akan bersikap. Kalau perlu saya akan saya bawa ke ranah hukum," kata artis penyanyi satu anak ini.

Pengalaman diserang masyarakat, bukan kali ini saja. Sebelumnya lewat tembang Indramayu Ay, di demo masyarakat Indramayu yang mempermasalahkan syair Indramayu yang dianggap melecehkan masyarakat Indramayu. "Soal di demo saya udah kenyang, bedanya sekarang di medsos, lebih gampang menyebar ke masyarakat," tukas Ay.

Meski sudah sering mendapat serangan dari masyarakat, tidak membuat Ay kapok untuk tampil sensual. "La, memiliki tubuh indah kan dambaan semua wanita. Masa saya memiliki tubuh indah dinikmati sendiri," seloroh Ay.

Untuk merawat tubuhnya yang aduhai, Ay melakukan perawatan di Singapura dengan mengeluarkan budget 85 Juta perbulan. "Ya, buat jaga penampilan. Berapapun mesti saya keluarkan, supaya apenampilan selalu oke. Biar yang boking saya, nggak kecewa" kata Ay enteng.

Ay buru-buru menambahkan "Jangan ngeres Dulu, bokingan disini, untuk manggung nyanyi atau Disc Jockey ya" tuntas Ayunia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yanmar kembali dukung AFF Suzuki Cup 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:34 WIB

Untuk Ketiga Kali Berturut-turut, Yanmar Kembali Dukung Perhelatan AFF Suzuki Cup 2020

Yanmar Co., Ltd. telah memperbarui masa sponsornya untuk AFF Suzuki Cup dalam turnamen edisi 2020.

CEO Indodax, Oscar Darmawan

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:30 WIB

Viral di TikTok, Aset Kripto Dogecoin Naik 100 Persen Dalam Sehari

Tren kenaikan harga DOGE karena viral di Tiktok juga menjadi sorotan media di Amerika Serikat dan negara lainnya. Di Indonesia, Dogecoin (DOGE) diperdagangkan di INDODAX, Indonesia startup bitcoin…

Menteri BUMN Erick Thohir

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:15 WIB

Erick Thohir Sebut Ekonomi Nasional Baru Akan Pulih 100% di 2022

Ekonomi nasional diperkirakan baru akan pulih 100 persen pada tahun 2022 mendatang. Pasalnya, sektor dunia usaha baru akan pulih pada kuartal I/2020. Namun, itu tergantung dengan jenis bisnisnya.

Salah Satu Nasabah Menerima Pencairan Dana Melalui LinkAja

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:15 WIB

Canggih...PNM Berkolaborasi dengan LinkAja Luncurkan Pilot Project PNM Mekaar Berbasis Digital

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berkolaborasi dengan LinkAja meluncurkan pilot project PNM Mekaar berbasis digital di Pasar Minggu, Jakarta pada Rabu (8/7). Pilot project berupa…

Aston Inn Pandanaran Semarang Mengadakan Rapid Test Bagi Karyawan

Kamis, 09 Juli 2020 - 14:00 WIB

Aston Inn Pandanaran Semarang Mengadakan Rapid Test Bagi Karyawan

Ditengah kondisi pandemik ini pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah asset utama dalam mempertahan kesehatan yang optimal selain di butuhkan kondisi yang fit, olah raga teratur…