Elvy Sukaesih Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 November 2019 - 16:00 WIB

Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Menjalani karier sebagai pedangdut selama 60 tajin bukan perkara mudah, apalagi dengan kariernya yang terus di puncak popularitas seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.  

"Syukur alhamdulilah, saya dikasih umur panjang, karier di musik dangdut yang begitu panjang sampai sekarang," kata Elvy usai menerima trofi Lifetime Achievement Award pada gelaran Indonesian Dangdut Award 2019 yang digelar Indosiar Kamis (7/11/2019) 

Dalam menjalani karier selama 6 dekade Elvy menjalani dengan penuh cinta Iklas dan tidak neko-neko. "Kalau kemudian karier saya bisa sampai sekarang, semua karena saya menjalani dengan penuh cinta, penuh keikhlasan dan yang terpenting dalam menjalani profesi tidak neko-neko," ujar yang akrab disapa Umi Elvy ini.

Yang membahagiakan, perseteruan antara dirinya dan Rhoma yang berlangsung puluhan tahun bisa kembali cair, semua itu upaya dari tim kreatif Indosiar yang memimpikan bisa menduetkan kembali dua Raja dan Ratu Dangdut Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada Indosiar yang telah bisa menyatukan kembali saya dan Rhoma untuk bisa duet kembali. Dan yang membuat saya menangis tadi diats panggung tadi, nggak nyangka kalau yang menyerahkan trofi impian saya ini Rhoma, benar-benar surprise," ujar Elvy tetap dengan nada haru. 

Elvy berjanji, kalau trofi Lifetime Achievement Award, akan dijadikan motivasi dirinya untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air "Saya akan bernyanyi sampai akhir hayat, nyanyi dan musik dangdut nafas saya. Saya akan berusaha mempertahankan sampai saya nggak mampu lagi," tuntas Elvy Sukaesih.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIG by Indosat Ooredoo dan Audra menghadirkan Internet Sehat

Rabu, 20 November 2019 - 06:00 WIB

GIG by Indosat Ooredoo dan Audra menghadirkan Internet Sehat

Meskipun internet telah memberikan kenyamanan dan kemudahan terhadap hidup kita, namun juga telah menyebabkan ketergantungan dan meningkatnya kecanduan terhadap internet ini di seluruh dunia,…

TPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Rabu, 20 November 2019 - 05:00 WIB

PTPP Sukses Gelar Kompetisi Digital Construction Hack

Usai sukses menyelenggarakan Digital Construction Hack Workshop (DCHW) 2019 pada 25 September lalu, PT PP (Persero) Tbk (“PTPP”) menggelar acara kompetisi Digital Construction Hack (DCH)…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Rabu, 20 November 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet Dorong Perdagangan Produk Indonesia ke Negara Eropa Tenggara dan Timur Balkan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong perlunya Indonesia meningkatkan pasar perdagangan produk Indonesia hingga ke negara-negara di Eropa Tenggara dan Timur Balkan. Hal tersebut…

realme X2 Pro

Selasa, 19 November 2019 - 20:57 WIB

Rasakan Tampilan Terhalus Smartphone Flagship realme X2 Pro dengan Layar 90Hz dan Snapdragon 855+

Smartphone ini membawa standar baru ke dunia perponselan antara lain melalui kamera 64MP, In-display fingerprint, VOOC Flash Charge 3.0, dan desain trendi.

Samsung Memenangkan 46 CES 2020 Innovation Award

Selasa, 19 November 2019 - 20:45 WIB

Sebanyak 46 Inovasi Terbaru Samsung Menangkan CES 2020 Innovation Award

Samsung Electronics, pemimpin teknologi global, baru-baru ini mengumumkan bahwa 46 inovasi produk terbarunya telah mendapat pengakuan sebagai pemenang CES 2020 Innovation Awards, termasuk tiga…