Elvy Sukaesih Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award

Oleh : Herry Barus | Jumat, 08 November 2019 - 16:00 WIB

Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Menjalani karier sebagai pedangdut selama 60 tajin bukan perkara mudah, apalagi dengan kariernya yang terus di puncak popularitas seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.  

"Syukur alhamdulilah, saya dikasih umur panjang, karier di musik dangdut yang begitu panjang sampai sekarang," kata Elvy usai menerima trofi Lifetime Achievement Award pada gelaran Indonesian Dangdut Award 2019 yang digelar Indosiar Kamis (7/11/2019) 

Dalam menjalani karier selama 6 dekade Elvy menjalani dengan penuh cinta Iklas dan tidak neko-neko. "Kalau kemudian karier saya bisa sampai sekarang, semua karena saya menjalani dengan penuh cinta, penuh keikhlasan dan yang terpenting dalam menjalani profesi tidak neko-neko," ujar yang akrab disapa Umi Elvy ini.

Yang membahagiakan, perseteruan antara dirinya dan Rhoma yang berlangsung puluhan tahun bisa kembali cair, semua itu upaya dari tim kreatif Indosiar yang memimpikan bisa menduetkan kembali dua Raja dan Ratu Dangdut Indonesia.

"Saya berterima kasih kepada Indosiar yang telah bisa menyatukan kembali saya dan Rhoma untuk bisa duet kembali. Dan yang membuat saya menangis tadi diats panggung tadi, nggak nyangka kalau yang menyerahkan trofi impian saya ini Rhoma, benar-benar surprise," ujar Elvy tetap dengan nada haru. 

Elvy berjanji, kalau trofi Lifetime Achievement Award, akan dijadikan motivasi dirinya untuk terus berkarya di industri musik Tanah Air "Saya akan bernyanyi sampai akhir hayat, nyanyi dan musik dangdut nafas saya. Saya akan berusaha mempertahankan sampai saya nggak mampu lagi," tuntas Elvy Sukaesih.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

booking.com

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:59 WIB

Booking.com Kucurkan Rp 38.5 Miliar Dana Bantuan Akomodasi Berkelanjutan di 2020

Dengan misi untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia, Booking.com, salah satu perusahaan travel digital paling terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pembukaan aplikasi untuk program…

Rumah Khusus

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan 55 Unit Rusus Petugas Perbatasan Negara di Maluku dan Maluku Utara

Program penyediaan rumah khusus tersebut diharapkan meningkatkan produktivitas kerja serta penyediaan perumahan layak huni di daerah perbatasan.

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:49 WIB

Pengurus SMSI Muaro Jambi Resmi Terbentuk

Sebagai salah satu pilar Pembangunan Bangsa, Jurnalis memiliki peran besar untuk mewujudkan Bangsa yang berdaulat dan berkeadilan, maka peran strategis ini diharapkan dapat diwujudkan diberbagai…

Infrastruktur Kawasan Wisata Morotai

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:43 WIB

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Infrastruktur Kawasan Wisata Morotai

Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia menyimpan potensi kekayaan alam bahari dan budaya, dengan sejumlah obyek wisata yang ditawarkan seperti…

Presiden Direktur BCA Syariah Jhon Kosasih bersama direksi lainnya

Selasa, 18 Februari 2020 - 16:38 WIB

BCA Syariah Siap Masuk ke QRIS

PT. Bank BCA Syariah (BCA Syariah) bersiap genjot digitalisasi. Tidak mau ketinggalan dengan perbankan lainnya, model QRIS BCA Syariah siap memasuki pasar pembayaran di masyarakat.