Semarakan Festival Belanja, Cashbac Memberikan Rewards Selama Satu Minggu Penuh Dengan “11.11 Rewards Week”

Oleh : Rahmat Herlambang | Kamis, 07 November 2019 - 16:07 WIB

Semarakan Festival Belanja, Cashbac Memberikan Rewards Selama Satu Minggu Penuh Dengan “11.11 Rewards Week”
Semarakan Festival Belanja, Cashbac Memberikan Rewards Selama Satu Minggu Penuh Dengan “11.11 Rewards Week”

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 7 November 2019 - Seiring dengan semaraknya festival belanja 11.11, Cashbac mengumumkan promo 11.11 Rewards Week untuk mengajak para penggunanya berpartisipasi dalam kemeriahan festival tersebut secara offline. Rangkaian 11.11 Rewards Week terdiri dari Kuliner Week, Cantik Week, Special Week, dan Snack Week yang akan dihadirkan pada tanggal 7 - 14 November 2019.

Promo Kuliner Week menawarkan rewards hingga 60% kepada pengguna Cashbac pada hari Kamis-Jumat, 7-8 November 2019. Rewards hingga 60% tersebut terdiri dari cashback tambahan 30% bagi semua pengguna dan ekstra 30% lagi diberikan bagi pengguna kartu kredit Standard Chartered, juga Bank Mandiri. Dengan adanya promo Kuliner Week, para pengguna dapat menyantap makanan yang nikmat di mulut dan pastinya juga nikmat di dompet.
Untuk mendapatkan cashback 30% hingga 30 ribu, pengguna dapat memasukkan kode voucher DINEMORE11.11 saat melakukan transaksi. Pengguna kartu kredit Standard Chartered bisa mendapatkan cashback 30% + 30% hingga 60 ribu dengan memasukkan kode voucher SCDINE11.11 saat proses transaksi berlangsung. Cashback 30% + 30% hingga 50 ribu juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna kartu kredit Bank Mandiri untuk 50 orang pertama/hari dengan menggunakan kode voucher MDRDINE11.11 saat bertransaksi. Perlu diingat bahwa setiap kode voucher hanya dapat digunakan sebanyak satu kali dalam sehari.
 
Daftar Merchant Promo Kuliner Week: Fish n Co, Zenbu, Steak 21, Ippudo, Saigon Delight, Genki Sushi, Ojju K-Food, Bebek Bengil, Thai Street, Raa Cha Suki & BBQ, Padang Merdeka, Madame Mai, D’Cost, Papajack Asian Cuisine, Song Fa Bak Kut Teh, Kyochon, Wee Nam Kee, Marutama Ra-Men, Putien, dan Isshin.
 
Mulai dari tanggal 9 hingga 10 November 2019, pengguna dapat memanfaatkan promo Cantik Week untuk merelaksasikan tubuh saat weekend, setelah sibuk beraktivitas sepanjang pekan. Promo ini memberikan penawaran berupa rewards hingga 60%, sehingga pengguna pun dapat menikmati akhir pekan tanpa perlu khawatir.
Pengguna dapat memasukkan kode voucher RELAXMORE11.11 untuk mendapatkan cashback sebesar 30% hingga 50 ribu. Pengguna kartu kredit Standard Chartered bisa mendapatkan extra cashback sebesar 30% +30% hingga 80 ribu dengan menggunakan kode voucher SCRELAX11.11. Pengguna kartu kredit Bank Mandiri juga bisa menikmati cashback 30% + 30% hingga 75 ribu untuk 50 pengguna pertama/hari dengan memasukkan kode voucher MDRRELAX11.11. Setiap kode voucher hanya dapat digunakan satu kali dalam sehari. 
 
Daftar Merchant Promo Cantik Week: Barberbox, Christopher Salon, Gorjes, Irwan Team Hair Design, Joanne Studio, Kaizen 10 Minute, Your Bag Spa, May May Salon, Pure Laser Clinic, Musee Platinum, Pink Parlour, My Nail, Smooch Beauty Bar, Surface Skin Habit, The Nail Shop, ZAP, Inul Vizta Family KTV, Diva Karaoke, Amazone, dan Amazing.
 
Di puncak promo 11.11 Rewards Week, pengguna bisa menikmati promo Special Week yang menawarkan cashback, sehingga pengguna hanya perlu untuk belanja senilai berharga 11 ribu untuk menu andalan dari ketiga merchant spesial Cashbac yakni Kokumi, Sour Sally, dan Gulu-Gulu. Promo ini hanya bisa didapatkan pada hari Senin-Selasa, 11-12 November 2019 untuk 1,000 orang pertama di setiap merchant.
 
Cashbac memberikan cashback dengan nilai maksimal 19 ribu untuk pembelian menu favorit para pecinta Kokumi, yaitu Okinawa Brown Sugar Small dengan menggunakan kode voucher KOKUMIMORE11.11. Bagi penggemar Black Sakura Reguler di Sour Sally, tersedia cashback hingga 39 ribu. Pelanggan hanya perlu memasukkan kode voucher SALLYMORE11.11 ketika proses transaksi berlangsung. Tidak hanya itu, adapula cashback hingga 22 ribu bagi pecinta Brown Slurrpy Bobba Chese Brulee Reguler di Gulu-Gulu. Untuk memperoleh cashback tersebut, pengguna dapat memakai kode voucher GULUMORE11.11 saat bertransaksi.
 
Setelah memuaskan diri dengan berbagai promo berat, pengguna Cashbac dapat menikmati promo Snack Week pada hari Rabu-Kamis, 13-14 November 2019. Pada penawaran ini, pengguna bisa memperoleh rewards hingga 60%.
Guna mendapatkan penawaran cashback 30% hingga 15 ribu dalam promo Snack Week, pengguna dapat memasukkan kode voucher SNACKMORE11.11 saat bertransaksi. Pengguna kartu kredit Standard Chartered bisa menikmati cashback lebih sebesar 30% + 30% hingga 45 ribu dengan memakai kode voucher SCSNACK11.11. Lebih lanjut lagi, pengguna kartu kredit Mandiri juga bisa memanfaatkan cashback 30% + 30% hingga 25 ribu untuk 80 orang pertama/hari dengan menggunakan kode voucher MDRSNACK11.11. Setiap kode voucher hanya dapat digunakan satu kali dalam sehari.
 
Daftar Merchant Promo Snack Week: OneZo, Kamu Tea, Fore Coffee, Simply The Future Drinks, Kokumi, Shihlin, Gaya Gelato, Old Chang Kee, Ya Kun Kaya Toast, Sour Sally, Gulu Gulu, Grom, EZO Cheese Cake, Excelso, Hop Hop, Share Tea & Share Tea 8, Kkuldak, Pezzo, Bengawan Solo, dan Urban Latte.
 
Promo 11.11 Rewards Week ini hanya berlaku untuk transaksi dengan Cashbac Point atau kartu kredit / debit.
 
Pengguna bisa mendapatkan informasi seputar promo 11.11 Rewards Blast secara lebih terperinci pada link https://cashbac.com/blog/11-11-rewards-week/ .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…