Siap Segarkan Dahaga Pelanggan, Cashbac Hadirkan Promo Boba Hero dan Coffee Boosters

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 02 November 2019 - 16:53 WIB

Ilustrasi Startup
Ilustrasi Startup

Jakarta, 2 November 2019 - Melihat trend masyarakat Indonesia yang sedang tertarik dengan boba dan kopi, Cashbac menghadirkan dua promo yang super menguntungkan bagi para pengguna di bulan November. Selama satu bulan penuh, promo Boba Hero dan Coffee Boooster akan membantu pengguna Cashbac untuk dapat menyegarkan dahaga, tanpa membuat dompet kering.

Promo Boba Hero memberikan cashback tambahan sebesar 40% dengan nilai cashback maksimum 20.000. Untuk mendapatkan promo ini, pengguna dapat memasukkan kode voucher BOBAHERO saat melakukan transaksi. Promo ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2019. Perlu dicatat bahwa promo ini hanya dapat digunakan sebanyak satu kali dalam satu minggu.

Minuman boba dengan promo cashback tambahan ini dapat diperoleh di merchant-merchant tertentu yaitu Dirty Milk, Kamu Tea, OneZo, Rinne Cheese Tea, Street Churros, Tea Amo, Yuzuki Tea, Sharetea, Sharetea 8, dan TTH Tea Bar. 

Pengguna bisa mendapatkan informasi yang lebih terperinci mengenai promo Boba Hero yang bisa diakses di https://cashbac.com/blog/promo-boba-hadir-memberikan-extra-cashback-40/.

Khusus bagi para penggemar kopi, Cashbac juga memberikan cashback tambahan sebesar 40% dengan nilai maksimum sebanyak 20 ribu rupiah per transaksi. Untuk menggunakan promo ini, pengguna dapat memasukkan kode voucher COFFEE40 saat transaksi berlangsung. Promo yang telah berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2019 yang bisa digunakan sebanyak dua kali dalam satu minggu.

Saat menggunakan promo Boba Hero dan promo Coffee Booster, para pengguna perlu memperhatikan metode pembayaran dalam proses transaksi. Pasalnya, pengguna harus menggunakan Cashbac Points atau kartu kredit / debit yang ditautkan di aplikasi Cashbac untuk mendapatkan cashback tambahan. Apabila pengguna menggunakan metode pembayaran scan barcode, maka kode voucher tidak dapat dimasukkan. Dengan demikian, pengguna tidak bisa memperoleh cashback tambahan.

Promo Coffee Booster dapat dinikmati di Bach Coffee, Bengawan Solo Coffee, Bla Bla Bla Coffee & Milk, Black Drip Coffee, Blue Lane Coffee, BOR Coffee, Calibrew, Cliq Coffee, Coffee Passion, Docco Coffee & Tea, D2 Bakery & Cafe, Gili Coffee, Kakolait, Kata Kopi, Kopi Goh Leng, Kopi Kenceng, Kopi Laka Laka, Kopi Oey, Kopi Wahid, Kopi P (Abjad Kopi), LIMA, Maison Kayser, Mr coffeeholic, Rayuan Pulau Kopi, Sedot Kopi, Sepertiga Coffee, Stork Food & Coffee, Tuttonero Coffee & Eat, dan Wake Cup Coffee.

Pengguna bisa mendapatkan informasi yang lebih terperinci mengenai promo Coffee Booster yang bisa diakses di https://cashbac.com/blog/ada-promo-coffee-dengan-rewards-sampai-20-ribu/. 

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga  selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…