Yammy! Enaknya Menu Buffet Lunch Ala Holiday Inn Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 16:43 WIB

Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta
Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pecinta kuliner tentunya akan berburu mencaro makanan yang unik dan lezat. Maka dari itu,  Botany Restaurant yang terletak di lobby level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu berinovasi menghadirkan menu makanan dan Buffet baru untuk selalu memberikan kesegaran rasa di lidah para tamu.

Botany Restaurant menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 12.00 siang hingga pukul 14.30 WIB dengan harga mulai dari Rp. 235,000 per orang, dengan mengusung konsep semi buffet.

Uniknya, menu tersebut dimasak secara live dengan konsep Open Kitchen dan disajikan langsung ke meja Anda. Menu yang ditawarkan beragam, yaitu Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta.

“Bisnis kuliner merupakan bisnis yang semakin diminati, hingga persaingan pun semakin ketat. Kami sadar bahwa sebagai bagian dari International Hotel Chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif," ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Ia melanjutkan, setelah tiga tahun berdiri, kami selalu dan terus berinovasi dan mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep Buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda di hotel lainnya.

Setiap Senin hingga Rabu, Botany Restaurant menghidangkan beragam jenis Buffet untuk memanjakan lidah Anda, menu yang ditawarkan adalah makanan Internasional, khususnya Eropa, Anda bisa menikmati Best of Europe Lunch Buffet.

Bagi pecinta makanan tradisional bisa menikmati Indonesian Buffet setiap hari Kamis - Jumat.

Di hari Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner mulai pukul 18.00 - 21.30 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu, Botany menyajikan Oriental Buffet dengan sajian Chinese Food. Bagi anak-anak dibawah 10 tahun dan lansia diatas 65 tahun, bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.