Yammy! Enaknya Menu Buffet Lunch Ala Holiday Inn Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 16:43 WIB

Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta
Menu Buffet Lunch di Holiday Inn Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pecinta kuliner tentunya akan berburu mencaro makanan yang unik dan lezat. Maka dari itu,  Botany Restaurant yang terletak di lobby level Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran selalu berinovasi menghadirkan menu makanan dan Buffet baru untuk selalu memberikan kesegaran rasa di lidah para tamu.

Botany Restaurant menghadirkan Premium Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 12.00 siang hingga pukul 14.30 WIB dengan harga mulai dari Rp. 235,000 per orang, dengan mengusung konsep semi buffet.

Uniknya, menu tersebut dimasak secara live dengan konsep Open Kitchen dan disajikan langsung ke meja Anda. Menu yang ditawarkan beragam, yaitu Beef Medallion, New Zealand Lamb Chop, Chicken Piccata, Salmon Teriyaki dan Angel Hair Scallop Pasta.

“Bisnis kuliner merupakan bisnis yang semakin diminati, hingga persaingan pun semakin ketat. Kami sadar bahwa sebagai bagian dari International Hotel Chain, variasi makanan yang kami hidangkan untuk tamu pun harus selalu inovatif dan kreatif," ujar Wanda Gunawan, Executive Chef Holiday Inn Jakarta Kemayoran, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Ia melanjutkan, setelah tiga tahun berdiri, kami selalu dan terus berinovasi dan mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh di Botany Restaurant. Konsep Buffet seperti Premium Lunch ini merupakan salah satu jenis buffet dengan konsep yang berbeda di hotel lainnya.

Setiap Senin hingga Rabu, Botany Restaurant menghidangkan beragam jenis Buffet untuk memanjakan lidah Anda, menu yang ditawarkan adalah makanan Internasional, khususnya Eropa, Anda bisa menikmati Best of Europe Lunch Buffet.

Bagi pecinta makanan tradisional bisa menikmati Indonesian Buffet setiap hari Kamis - Jumat.

Di hari Sabtu, tersedia Premium Lunch dan Shabu-Shabu Dinner mulai pukul 18.00 - 21.30 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu, Botany menyajikan Oriental Buffet dengan sajian Chinese Food. Bagi anak-anak dibawah 10 tahun dan lansia diatas 65 tahun, bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.

Perum Jamkrindo tanam pohon di Ciletuh

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:18 WIB

Jamkrindo Ikut Hijaukan Geopark Ciletuh

Sukabumi - Perum Jamkrindo ikut berpartisipasi menghijaukan kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark sebagai bagian upaya perusahaan dalam mendukung pelestarian alam. Program itu…

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Cek Toko Sebelah The Series musim ke-2

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:54 WIB

HOOQ Mempersembahkan Musim Baru ‘Cek Toko Sebelah The Series’

HOOQ, meluncurkan musim kedua serial drama komedi segar Cek Toko Sebelah The Series. Konten original HOOQ yang bekerjasama dengan Starvision ini hadir penghujung tahun 2019 guna menghibur para…