Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:20 WIB

Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia
Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia

INDUSTRY.co.id - Grand Whiz Poins Square Jakarta yang bekerja sama dengan Asosiasi Bola Basket Indonesia disingkat (ABSI) telah menyelenggarakan acara “ Meet and Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia “ pada tanggal 29 Oktober 2019 di  Vega meeting room, Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta bertempat di Jalan RA Kartini No 1 Lebak Bulus. 

Acara meet & greet yang digelar oleh ABSI ini biasa dilakukan setahun sekali, dan tahun ini digelar di hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta, sebagaimana telah menjadi visi dan misi dari hotel sendiri yaitu menjadi hotel pilihan utama di Jakarta Selatan khususnya. 

Adapun tahun ini, ABSI yang didukung oleh Kemenpora mengundang 4 freestyler basketball ternama dari Jepang yaitu BUG, Lee Ilmatic, dan Kamikaze, juga turut dihadiri oleh Kalani, yakni Freestyler asal Hawaii, USA. Acara meet and greet tersebut, nampak semakin hangat karena acara dibawa oleh Richard Insane pemain basket Indonesia yang sudah tidak asing lagi dan tidak lain adalah Ketua ABSI. 

“Untuk pertama kalinya Grand Whiz Poins Square bekerjasama dengan ABSI, acaranya sangat menarik apalagi dengan kedatangan 4 freestyler basketball profesional dunia, menjadi hiburan yang sangat menarik dari biasanya, dan secara tidak langsung mengenalkan hotel kami lebih dekat kepada para pecinta basket ” ujar Alia Kurniati selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Dalam kesempatan Meet & Greet juga salah satu bintang Freestyler yaitu BUG menyampaikan alasannya menggunakan topeng badut sebagai ciri khasnya, karena Badut adalah ikon yang membuat orang-orang terhibur, untuk itu BUG lewat kebolehan freestylenya juga ingin membuat siapa saja yang menontonnya terhibur dan bahagia.

Acara berlangsung sangat meriah dan sangat mengedukasi, yang mana banyak pelajaran dan motivasi yang diberikan oleh 4 freestyler kepada peserta pecinta basket di Jakarta, dan ada yang berkesan, acara turut dihadiri oleh komunitas basket tuli Indonesia, dalam acara tersebut peserta dari komunitas basket tuli turut menunjukan kebolehan freestylenya yang membuat kagum BUG, Lee, Kamikaze, dan Kalani. Selain itu keempat bintang freestyle tersebut memberikan pesan menarik untuk menjadi freestyler basketball masa depan, dengan apapun keterbatasan diri yang dimiliki untuk tidak menyerah dan terus berlatih.

“Kami berterimakasih kepada ABSI untuk acara yang berlangsung sangat luar biasa dan menghibur, kami berharap hotel Grand Whiz Poins Square dapat terus menjalin kerjasama dengan ABSI dan juga lebih banyak merangkul komunitas-komunitas diluar sana ” ujar Rina Lumbantoruan selaku Assistant Marketing Communications Manager, Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) menyerahkan cindera mata kepada Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Kamis, 12 Desember 2019 - 07:07 WIB

Telkom dan KB Financial Group Sepakat Luncurkan Centauri Fund

Jakarta – Sebagai salah satu langkah untuk mengembangkan bisnis digitalnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya MDI Ventures bersama dengan KB Financial Group,…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:51 WIB

IPCC Bagi Divident Interim dari Laba 70 Persen

Jakarta - Sebagai bentuk komitmen peningkatan value kepada para pemegang saham dan stakeholders, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) akan membagikan dividen interimnya.

Stefan Doboczky (CEO) bersama pimpinan Lenzing AG di Austria

Kamis, 12 Desember 2019 - 06:00 WIB

Lenzing Raih Status CSR-Gold dari EcoVadis

The Lenzing Group, yang merupakan perusahaan terdepan dalam pelestarian iklim, anggota dari CEO Climate Leaders Group dalam World Economic Forum, dan salah satu penandatangan United Nations…

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Kamis, 12 Desember 2019 - 05:00 WIB

Panglima TNI : Bangga Atas Prestasi Yang Telah Di Raih Tim Karate Indonesia Pada Sea Games 2019

Panglima TNI TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah di raih oleh Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019 dengan meraih 2 medali…

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Kamis, 12 Desember 2019 - 04:30 WIB

Inspektorat Kodam I/BB Kunjungi Satgas Pamrahwan Yonif Raider Khusus 136 di Maluku

Inspektorat Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. bersama Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan dan Kepala…