Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 31 Oktober 2019 - 15:20 WIB

Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia
Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia

INDUSTRY.co.id - Grand Whiz Poins Square Jakarta yang bekerja sama dengan Asosiasi Bola Basket Indonesia disingkat (ABSI) telah menyelenggarakan acara “ Meet and Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia “ pada tanggal 29 Oktober 2019 di  Vega meeting room, Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta bertempat di Jalan RA Kartini No 1 Lebak Bulus. 

Acara meet & greet yang digelar oleh ABSI ini biasa dilakukan setahun sekali, dan tahun ini digelar di hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta, sebagaimana telah menjadi visi dan misi dari hotel sendiri yaitu menjadi hotel pilihan utama di Jakarta Selatan khususnya. 

Adapun tahun ini, ABSI yang didukung oleh Kemenpora mengundang 4 freestyler basketball ternama dari Jepang yaitu BUG, Lee Ilmatic, dan Kamikaze, juga turut dihadiri oleh Kalani, yakni Freestyler asal Hawaii, USA. Acara meet and greet tersebut, nampak semakin hangat karena acara dibawa oleh Richard Insane pemain basket Indonesia yang sudah tidak asing lagi dan tidak lain adalah Ketua ABSI. 

“Untuk pertama kalinya Grand Whiz Poins Square bekerjasama dengan ABSI, acaranya sangat menarik apalagi dengan kedatangan 4 freestyler basketball profesional dunia, menjadi hiburan yang sangat menarik dari biasanya, dan secara tidak langsung mengenalkan hotel kami lebih dekat kepada para pecinta basket ” ujar Alia Kurniati selaku Director of Sales Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Dalam kesempatan Meet & Greet juga salah satu bintang Freestyler yaitu BUG menyampaikan alasannya menggunakan topeng badut sebagai ciri khasnya, karena Badut adalah ikon yang membuat orang-orang terhibur, untuk itu BUG lewat kebolehan freestylenya juga ingin membuat siapa saja yang menontonnya terhibur dan bahagia.

Acara berlangsung sangat meriah dan sangat mengedukasi, yang mana banyak pelajaran dan motivasi yang diberikan oleh 4 freestyler kepada peserta pecinta basket di Jakarta, dan ada yang berkesan, acara turut dihadiri oleh komunitas basket tuli Indonesia, dalam acara tersebut peserta dari komunitas basket tuli turut menunjukan kebolehan freestylenya yang membuat kagum BUG, Lee, Kamikaze, dan Kalani. Selain itu keempat bintang freestyle tersebut memberikan pesan menarik untuk menjadi freestyler basketball masa depan, dengan apapun keterbatasan diri yang dimiliki untuk tidak menyerah dan terus berlatih.

“Kami berterimakasih kepada ABSI untuk acara yang berlangsung sangat luar biasa dan menghibur, kami berharap hotel Grand Whiz Poins Square dapat terus menjalin kerjasama dengan ABSI dan juga lebih banyak merangkul komunitas-komunitas diluar sana ” ujar Rina Lumbantoruan selaku Assistant Marketing Communications Manager, Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Selasa, 07 Juli 2020 - 19:02 WIB

Presiden Jokowi "Semprot" Sri Mulyani dan Sofyan Djalil Gara-gara Tol Cisumdawu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberikan teguran kepada para Menteri. Kali ini teguran dilontarkan kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil dan Menteri Keuangan Sri Mulyani…

Pemerintah Berikan Penjaminan Kredit Modal Kerja UMKM

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:51 WIB

Gelontorkan Penjaminan Kredit Modal Kerja UMKM Rp5 Triliun, Menkeu: Bisa Pinjam Sampai Rp10 miliar, Pemerintah yang Bayar Preminya

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan pemerintah menginginkan UMKM dapat segera bangkit kembali melalui penjaminan kredit untuk modal kerja.

Industri gelas kaca (ist)

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:15 WIB

Industri Gelas Kaca Minta Pemerintah Hapus Ambang Batas Minimum Pemakaian Gas

Asosiasi Gelas Kaca Indonesia (APGI) sangat mengharapkan agar batas minimum pemakaian gas dapat dihilangkan. Pasalnya, sejumlah produsen gelas kaca masih belum bisa berproduksi secara normal.…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Ist)

Selasa, 07 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pelatih Robert Alberts Senang Seluruh Pemain Persib Lolos Tes Corona

Hasil tes Covid-19 pemain Persib Bandung dengan cara Swab/PCR menyatakan negatif. Dokter tim Rafi Ghani memberikan keterangan lebih lanjutnya Senin (6/7/2020). Selain pemain, staf pelatih dan…

OLX Autos

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:15 WIB

Amankan Pasar Mobil Bekas, BeliMobilGue Ganti 'Baju' Jadi OLX Autos

BeliMobilGue (BMG) hari ini mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia. Perubahan ini sekaligus…