Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan Nagita Slavina Mengaku Sedih dan Senang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 22 Oktober 2019 - 08:38 WIB

Penampilan Nagita Slavina dalam Konser Pamit , Senin (21/10) malam di De Pallas SCBD, Jakarta
Penampilan Nagita Slavina dalam Konser Pamit , Senin (21/10) malam di De Pallas SCBD, Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Raffi Ahmad, adalah  nama yang sudah tak asing dalam dunia entertainment Tanah Air. Bahkan bisa dibilang ia merajai semula lini hiburan. Mulai dari main film, presenter,comedian, menyanyi, bintang iklan, hingga jadi produser film ia jalani.

Tak terasa, sudah 20 tahun Raffi Ahmad berkecimpung di dunia entertainment dan kini ia menyatakan untuk rehat, tapi ia enggan memastikan berapa lama dirinya akan rehat. Selama masa rehat, ia akan mengajak Nagita Slavia, sang istri dan Rafathar, buah hatinya pelesiran. Bahkan, ujung dunia pun siap ia datangi.

“Ke mana saja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri.,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers ‘Kuy Musik Festival’ di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) petang.

Raffi Ahmad membeberkan penyebab keputusannya rehat dari dunia entertainment. “Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat, “ bebernya.

Menurut Raffi, masa rehatnya bisa jadi enam  bulan hingga satu tahun. Ia akan berkeliling ke sejumlah negara. Ia mempersilahkan keluarga besarnya untuk menyusul.

“Intinya itu kalau ada asisten yg ikut ya tergantung. Memang siapa aja bole ikut yang penting saya sama keluarga, hape tetep kerja. Bayangin setiap hari live kerja, break tetap kerja. Otak gue sudah overload banget, bukan nyerah tapi,” paparnya.

Selain membayar utang waktunya bersama istri dan anak, Raffi rehat juga karena alasan kesehatan. “Saya sekarang dalam proses penyembuhan luka di bagian pita suara, yang membuat fisik saya memang harus banyak beristirahat, “ pungkas Raffi Ahmad.

Sementara sang istri Nagita Slavina menyayangkan kalau Raffi Ahmad memutuskan untuk berisitirahat sejenak dari kesibukan dan kepadatannya bekerja menjadi pembawa acara. “Jujur ya awalnya kaget juga,” kata Nagita Slavina. “Tapi ketika tahu mau diajak jalan bersama rafathar ke mana pun, akhirnya senahg juga. Karena sepenuhya Raffi jadi milik keluarga,” tambahnya berbinar.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku, sang suami sudah berbicara untuk beristirahat bekerja untuk menyembuhkan penyakit pita suaranya dan berlibur bersama keluarga.Sebab, Gigi juga merasa kalau Raffi sangat gila kerja dan melupakan waktunya bersama dengan dirinya dan juga sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

“Sebenernya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemaren-kemarin, mau spend time untuk waktu yang lama sama keluarga. Tapi karena kerjaan menumpuk jadi baru sekarang ini akhirnya memutuskan istirahat,” jelas Nagita Slavina. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia (Kanan baju putih)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 07:00 WIB

Mangkrak Puluhan Tahun, BKPM Eksekusi Investasi PLTA Maung

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia kembali mengeksekusi investasi sebesar Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Maung.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P

Sabtu, 18 Januari 2020 - 06:00 WIB

Panglima TNI : Kesetiaan Kepada NKRI Bentuk Nyata Sinergi TNI-Polri

Kesetiaan kepada NKRI merupakan suatu bentuk nyata sinergi antara prajurit TNI-Polri guna menjamin stabilitas keamanan di Indonesia. Rakyat ingin melihat kekuatan besar yang dimiliki oleh Indonesia…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 05:00 WIB

BMKG: WASPADA Potensi Hujan Hebat 17-23 Januari 2020

Sirkulasi siklonik di sekitar Selat Karimata saat ini masih teridentifikasi aktif dan menyebabkan terbentuknya pola konvergensi serta belokan angin yang dapat meningkatkan potensi pertumbuhan…

Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Sabtu, 18 Januari 2020 - 05:00 WIB

BKPM Fasilitasi Pembangunan Lanjutan PLTA Maung

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Maung di Banjarnegara, Jawa Tengah, pada akhirnya dilanjutkan kembali. Itu terjadi setelah PT Indonesia Power (IP)…

Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi

Sabtu, 18 Januari 2020 - 04:30 WIB

Dharma Bhakti TNI Hanya untuk Rakyat

Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus terus memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan hanya untuk rakyat. Oleh karena itu, laksanakan koordinasi, sinergi…