Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan Nagita Slavina Mengaku Sedih dan Senang

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 22 Oktober 2019 - 08:38 WIB

Penampilan Nagita Slavina dalam Konser Pamit , Senin (21/10) malam di De Pallas SCBD, Jakarta
Penampilan Nagita Slavina dalam Konser Pamit , Senin (21/10) malam di De Pallas SCBD, Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Raffi Ahmad, adalah  nama yang sudah tak asing dalam dunia entertainment Tanah Air. Bahkan bisa dibilang ia merajai semula lini hiburan. Mulai dari main film, presenter,comedian, menyanyi, bintang iklan, hingga jadi produser film ia jalani.

Tak terasa, sudah 20 tahun Raffi Ahmad berkecimpung di dunia entertainment dan kini ia menyatakan untuk rehat, tapi ia enggan memastikan berapa lama dirinya akan rehat. Selama masa rehat, ia akan mengajak Nagita Slavia, sang istri dan Rafathar, buah hatinya pelesiran. Bahkan, ujung dunia pun siap ia datangi.

“Ke mana saja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri.,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers ‘Kuy Musik Festival’ di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) petang.

Raffi Ahmad membeberkan penyebab keputusannya rehat dari dunia entertainment. “Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak. Makanya sekarang mau sama mereka sambil istirahat, “ bebernya.

Menurut Raffi, masa rehatnya bisa jadi enam  bulan hingga satu tahun. Ia akan berkeliling ke sejumlah negara. Ia mempersilahkan keluarga besarnya untuk menyusul.

“Intinya itu kalau ada asisten yg ikut ya tergantung. Memang siapa aja bole ikut yang penting saya sama keluarga, hape tetep kerja. Bayangin setiap hari live kerja, break tetap kerja. Otak gue sudah overload banget, bukan nyerah tapi,” paparnya.

Selain membayar utang waktunya bersama istri dan anak, Raffi rehat juga karena alasan kesehatan. “Saya sekarang dalam proses penyembuhan luka di bagian pita suara, yang membuat fisik saya memang harus banyak beristirahat, “ pungkas Raffi Ahmad.

Sementara sang istri Nagita Slavina menyayangkan kalau Raffi Ahmad memutuskan untuk berisitirahat sejenak dari kesibukan dan kepadatannya bekerja menjadi pembawa acara. “Jujur ya awalnya kaget juga,” kata Nagita Slavina. “Tapi ketika tahu mau diajak jalan bersama rafathar ke mana pun, akhirnya senahg juga. Karena sepenuhya Raffi jadi milik keluarga,” tambahnya berbinar.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengaku, sang suami sudah berbicara untuk beristirahat bekerja untuk menyembuhkan penyakit pita suaranya dan berlibur bersama keluarga.Sebab, Gigi juga merasa kalau Raffi sangat gila kerja dan melupakan waktunya bersama dengan dirinya dan juga sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

“Sebenernya ini tuh sudah dipikirin sejak lama. Memang kita mau pergi kemaren-kemarin, mau spend time untuk waktu yang lama sama keluarga. Tapi karena kerjaan menumpuk jadi baru sekarang ini akhirnya memutuskan istirahat,” jelas Nagita Slavina. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grab (Ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:01 WIB

Pengamat Hukum UNS Sebut Hukuman Terhadap Grab Dinilai Tepat, Tidak Ganggu Investasi Asing

Keputusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang memutus bersalah Grab dalam kasus monopoli dinilai tidak akan mengganggu investasi asing di Indonesia. Justru keputusan ini menjadi bukti…

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…