KD Minta Warga Dukung Pemerintahan Presiden Jokowi-Ma’ruf

Oleh : Herry Barus | Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Krisdayanti
Krisdayanti

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Penyanyi yang kini menjadi anggota legislatif, Krisdayanti (KD) , meminta warga Indonesia untuk mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Minggu (20/10/2019)

“Mari kita dukung Presiden @Jokowi dan Wakil Presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan,” kata @krisdayantilemos melalui akun Instagram, Minggu (20/10/2019).

Krisdayanti terpilih sebagai anggota DPR dari PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Menurut KD, sapaan Krisdayanti, dukungan dapat diberikan untuk program-program yang dirancang untuk memperluas infrastruktur fisik dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu bersaing dengan negara lain.

​​​”Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,” kata Krisdayanti.

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI usai pelantikan di Sidang Paripurna MPR .

Jokowi dalam pidato pertamanya sebagai Presiden periode 2019-2024 mengatakan pembangunan SDM merupakan prioritas utama pemerintah agar mereka terampil dan menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi.

Pemerintah juga akan terus melanjutkan infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi yang mempermudah akses ke kawasan wisata, mendongkrak lapangan kerja baru dan mengakselerasi nilai tambah perekonomian rakyat. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:22 WIB

Menperin Agus Pastikan Industri Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat di Masa PPKM Darurat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memastikan perusahaan industri dan perusahaan kawasan industri (KI) tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin sesuai dengan kebijakan…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 18:00 WIB

Kebijakan Robert Alberts Soal Program Latihan Mandiri di Masa Perpanjangan PPKM

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku kesulitan dalam memantau pemainnya selama aktivitas latihan bersama diliburkan. Ia pun memberikan keleluasaan pemain untuk menakar kebutuhan latihan secara…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:50 WIB

Bantu Penanganan Covid-19, Menperin Agus 'Gercep' Siapkan 500 Fasilitas Isoman Dilengkapi Konsentrator Oksigen

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif untuk mendorong percepatan penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 di tanah air. Berbagai langkah strategis telah dijalankan,…

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…