KD Minta Warga Dukung Pemerintahan Presiden Jokowi-Ma’ruf

Oleh : Herry Barus | Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Krisdayanti
Krisdayanti

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Penyanyi yang kini menjadi anggota legislatif, Krisdayanti (KD) , meminta warga Indonesia untuk mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Minggu (20/10/2019)

“Mari kita dukung Presiden @Jokowi dan Wakil Presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan,” kata @krisdayantilemos melalui akun Instagram, Minggu (20/10/2019).

Krisdayanti terpilih sebagai anggota DPR dari PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Menurut KD, sapaan Krisdayanti, dukungan dapat diberikan untuk program-program yang dirancang untuk memperluas infrastruktur fisik dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu bersaing dengan negara lain.

​​​”Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,” kata Krisdayanti.

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI usai pelantikan di Sidang Paripurna MPR .

Jokowi dalam pidato pertamanya sebagai Presiden periode 2019-2024 mengatakan pembangunan SDM merupakan prioritas utama pemerintah agar mereka terampil dan menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi.

Pemerintah juga akan terus melanjutkan infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi yang mempermudah akses ke kawasan wisata, mendongkrak lapangan kerja baru dan mengakselerasi nilai tambah perekonomian rakyat. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FKB UBSI Gelar General Conversation untuk Mahasiswa

Jumat, 22 November 2019 - 07:00 WIB

FKB UBSI Gelar General Conversation untuk Mahasiswa

Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan General Conversation Seminar and Workshop dengan tema “Tips and Tricks on How to Start a Conversation…

Sriwijaya Air Nataru

Jumat, 22 November 2019 - 06:00 WIB

Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Allowance Sampai 20 Kg

Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group kembali menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya. Program ini seakan memahami kebutuhan para…

Jalasenastri Cabang- 2 Gabungan Korps Marinir Gelar Pertemuan Rutin

Jumat, 22 November 2019 - 03:30 WIB

Jalasenastri Cabang- 2 Gabungan Korps Marinir Gelar Pertemuan Rutin

Ketua Cabang - 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Lanmar Jakarta) Ny Siti Marsono memimpin Pertemuan rutin Jalasenastri Cabang - 2 Gabungan Korps Marinir di Ksatrian Cilincing, Jakarta Utara,…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Jumat, 22 November 2019 - 03:00 WIB

51 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 51 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 24 Pati TNI AD, 11 Pati TNI AL dan 16 Pati TNI…

Peluncuran realme 3

Kamis, 21 November 2019 - 21:49 WIB

Jadi Merek Smartphone Paling Cepat Berkembang, realme Masih akan Terus Melaju Kencang

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3.