Ricky Sandes Luncurkan Single Ada Kamu

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Ricky Sandes
Ricky Sandes

INDUSTRY.co.id - Jakarta-   Industri musik dangdut tidak akan kekeringan talenta baru yang mumpuni. Baik yang dilahirkan melalui ajang pencarian bakat maupun yang ditemukan oleh para pencari bakat, seperti yang dialami pedangdut Gress asal Banten yang memiliki nama Ricky Sandes.

"Sejak kecil aku memang hobi nyanyi, tapi karena aku orang kampung. Nggak berani mimpi muluk-muluk," cetus Ricky ketika bincang dengan awak media di Studio milik penyanyi sekaligus Musisi Ais Arza dibilangan Taman Mini Jakarta Timur.

Kalau ada pepatah, kalau sudah milik, rejeki dan Allah sudah berkehendak, jalan ada saja.  Pun dengan takdir yang dialami Ricky ketika gaul dengan sesama pedangdut, tiba-tiba ia diajak main ke rumah Ais. "Suaranya bagus dan layak menjadi penyanyi rekaman, makanya saya buati lagu Ada  Kamu," ujar Ais Arza ketika dihubungi via ponselnya.

Ricky pun kaget ketika dibuatkan single Ada Kamu oleh Ais Arza dan diproduksi oleh Omah Musik ini.

"Kaget banget, ketika aku disuruh masuk studio rekaman Tapi setelah mas Ais terus mendesak dengan sungguh-sungguh, maka akupun datang ke studionya dan benar  lagunya sudah jadi dan siap direkam," ujar Ricky dengan wajah sumringah.     

Meski mesti bersaing dengan pedangdut anyar yang di back up stasiun televisi. Tapi Ricky tidak gentar. "Soal rejeki sudah ada yang ngatur, kalau memang milik aku, nggak aka kemana. Banyak kok penyanyi yang di publish stasiun tv tetap saja namanya nggak ke katrol," tandas Ricky Sandes.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Klaster Pangan (Photo by iNews)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:10 WIB

Lewat Corporate Farming, Klaster Pangan BUMN Bersinergi Genjot Produktivitas Pertanian

Dalam rangka peningkatan produktivitas pertanian, PT Sang Hyang Seri (Persero) (SHS), PT Pertani (Persero), dan Klaster Pangan BUMN menjalin kerjasama pengembangan pertanian di lahan HGU SHS…

Dirjen IKMA Kemenperin Gati

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:00 WIB

Kemenperin Fasilitasi Perlindungan KI untuk Pelaku Industri Kecil dan Menengah

Kementerian Perindustrian terus fokus pada pengembangan industri kecil dan menengah (IKM), termasuk memfasilitasi para pelaku IKM dalam hal perlindungan kekayaan intelektual (KI). Dirjen IKMA…

CIMB Niaga Syariah

Sabtu, 11 Juli 2020 - 21:15 WIB

CIMB Niaga Syariah Serahkan Bantuan Ambulans untuk Warga Bandung Barat

Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Desa Puncaksari, Sindangkerta.

Kunjungan Menteri Edhy Prabowo ke PT Japfa Comfeed Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2020 - 20:15 WIB

Genjot Budidaya Ikan, Menteri Edhy Prabowo Kunjungi PT Japfa Comfeed Indonesia

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Edhy Prabowo, mengunjungi PT Iroha Sidat Indonesia (ISI) yang merupakan bagian dari PT Suri Tani Pemuka, anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia…

Schneider Electric

Sabtu, 11 Juli 2020 - 19:15 WIB

Schneider Gandeng Infrastructure Masons Perkuat Industri Infrastruktur Digital

Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengumumkan kemitraannya dengan Infrastructure Masons (iMasons), sebuah asosiasi profesional…