Telkom Umumkan Pemenang Program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” Tahap II

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Oktober 2019 - 00:23 WIB

Pejualan Indihome di masyarakat.
Pejualan Indihome di masyarakat.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” periode 1 Agustus – 30 September 2019 pada Kamis (17/10).

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. Bersamaan dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi sekitar Rp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah sekitar Telkom Regional yang dipandang perlu diberikan bantuan. Hal ini merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kami pilih,” demikian disampaikan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome. Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan kupon melalui penukarkan 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian.

Terdapat dengan total 772.446 kupon yang diundi secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2019 di masing-masing Telkom Regional. Pemenang undian dapat mengecek status pemenang dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai tanggal 18 Oktober 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Alumnus Lemhannas PPSA XXI, AM Putut Prabantoro

Sabtu, 06 Juni 2020 - 01:59 WIB

New Normal, Ingat Lagunya Koes Plus

Jakarta, Jumat (05/06/2020)-“Ke Jakarta Aku Kan Kembali, Walaupun Apa Yang Kan Terjadi” – inilah suasana kebatinan masyarakat yang terjadi saat ini.

Waketum KADIN Shinta Sukamdani, Menperin Agus Gumiwang, Ketua Apindo Haryadi Sukamdani

Sabtu, 06 Juni 2020 - 00:15 WIB

Kabar Gembira...Menperin Agus Bakal Gelontorkan Stimulus Modal Kerja untuk Pulihkan Industri Manufaktur

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bertekad untuk terus mengupayakan pemulihan sektor industri manufaktur di dalam negeri yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Produsen Batubara

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:31 WIB

Industri Batubara Lesu Akibat Pasar Menyusut Terpapar Covid-19

Minimnya pergerakan ekonomi membuat industri batubara turut mengalami kelesuan dikarenakan menurunnya permintaan pasar terutama yang datangnya dari India dan Tiongkok.

Contoh proyek PT PP Persisi

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:10 WIB

Cetak Laba Rp1,2 triliun, PT PP Gelontorkan Dividen Tunai 22,5 %

PT Pembangunan Perumaha (Persero) Tbk (PTPP) berhasil catatkan kinerja positif perusahaan untuk pendapatan usaha tahun buku 2019 sebesar Rp24,65 triliun dengan laba bersih yang perseroan mencapai…

Tokok Pakaian GAP (ist)

Jumat, 05 Juni 2020 - 22:03 WIB

Enggak Kuat Merugi hingga Rp13,1 Triliun, GAP Inc Terpaksa Tutup Toko

Perusahaan fashion GAP Inc, pada Kamis (5/6/2020) melaporkan kerugian yang dialaminya hingga 43% dalam penjualan kuartal I 2020 yang mencapai Rp13,1 triliun. Kerugian besar yang dialam