Telkom Umumkan Pemenang Program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” Tahap II

Oleh : Wiyanto | Minggu, 20 Oktober 2019 - 00:23 WIB

Pejualan Indihome di masyarakat.
Pejualan Indihome di masyarakat.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengumumkan pemenang program “IndiHome Miliarder Semarak Kebahagiaan” periode 1 Agustus – 30 September 2019 pada Kamis (17/10).

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. Bersamaan dengan program ini, Telkom turut memberikan dana donasi sekitar Rp800 juta kepada beberapa yayasan di wilayah sekitar Telkom Regional yang dipandang perlu diberikan bantuan. Hal ini merupakan wujud nyata dari Telkom dalam berbagi semarak kebahagiaan bukan hanya kepada pelanggan IndiHome, namun juga masyarakat Indonesia.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkom dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. Kami berharap dengan adanya program ini, seluruh pihak dapat merasakan kebahagiaan sesuai nama program yang kami pilih,” demikian disampaikan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

Undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan Tahap II merupakan program undian yang telah diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Premium, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan, dan pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Premium, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui myIndiHome. Pelanggan IndiHome bisa mendapatkan kupon melalui penukarkan 50 Poin myIndiHome dengan 1 kupon undian.

Terdapat dengan total 772.446 kupon yang diundi secara serentak pada tanggal 17 Oktober 2019 di masing-masing Telkom Regional. Pemenang undian dapat mengecek status pemenang dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai tanggal 18 Oktober 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Kaca Lembaran

Kamis, 14 November 2019 - 11:01 WIB

Bidik Pasar Ekspor, Kemenperin Dorong Industri Kaca Tambah Kapasitas Produksi

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong industri kaca nasional menambah kapasitas produksinya guna memenuhi kebutuhan dalam negeri sekaligus membidik pasar…

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Kamis, 14 November 2019 - 11:00 WIB

Princess Cruises Perluas Manfaat Captain’s Circle Loyalty kepada Para Tamu Muda

Princess Cruises akan memperluas program yang memenangkan penghargaan Captain’s Circle Loyalty kepada para tamu dari segala usia dengan memberi penghargaan kepada tamu-tamu muda setia dengan…

Luanada, Generasi Milenial yang ikut meramaikan Konser lagu -lagu 80-90an Hip Hip Hura Hura di Balai Sarbini 6 Desember mendatang (Foto: Amz)

Kamis, 14 November 2019 - 10:04 WIB

Luanada Meski Milenial Tapi Menyukai Lagu-lagu 80-90an Untuk Asah Kemampuan

Salah satu penyanyi yang ikut meramaikan Konser ‘Hip Hip Hura Hura’ yang khusus menyanyian lagu-lagu 80’s-90’s’ pada 6 Desember 2019 mendatang adalah Luanada. Nama ini memang terdengar…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 14 November 2019 - 10:02 WIB

Kemenperin Pastikan Penurunan Bunga KUR Bakal Dongkrak Produksi IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyambut baik penurunan bunga kredit usaha rakyat (KUR). Hal ini dinilai akan meningkatkan kapasitas produksi industri kecil dan menengah (IKM).

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kamis, 14 November 2019 - 10:00 WIB

Cegah Karhutla, Pemegang Konsesi Harus Dibebani Tanggung Jawab

Pemegang konsesi wajib dibebani tanggung jawab atas setiap peristiwa yang terjadi di area konsesi hutan dan lahan yang dikuasainya. Cara pencegahan ini dinilai efektif dan tidak membutuhkan…