Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Outlet baru Gulu Gulu Star
Outlet baru Gulu Gulu Star

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central Park, Jakarta Barat sebagai lokasi outlet anyarnya.

Donny Pramono Ie, selaku CEO & Founder Sour Sally Group memaparkan, melalui outlet Gulu Gulu Star, pihaknya ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati menu-menu terbaru seperti Premium Series, Gulu Pastry dan Gulu Dessert. 

"Inspirasi menu tersebut didapat saat kami pergi ke Hongkong dan menemukan resep bobba drink yang unik dan spesial dari sebuah bobba house dengan Michelin Star. Lalu kami memutuskan untuk membawa resep tersebut ke Indonesia agar bobba lovers tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk menikmati keunikan dari variasi bobba," kata Donny di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Menghadirkan variasi menu Premium Series, minuman yang menggunakan #BobbaRedVolution yaitu Gulu Red Bobba sebagai “The First, Soft, Chewy & Fruity” Bobba, yang berevolusi dari Bobba yang biasanya berwarna hitam menjadi warna merah dan lebih spesial karena menyesuaikan warna identitas brand Gulu Gulu. 

Digabung dengan Double Roasted Caramelized Pandan Brown Sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat dan aromatik. Lalu dengan campuran susu yang lebih creamy namun tidak eneg saat diminum.

Semua varian menu di Premium Series ini terinspirasi dari Bobba House di Hongkong yang telah mendapatkan Michelin Star, sehingga dipastikan bahwa rasa dari menu baru ini lebih unik, enak dan spesial.

Selain itu di Gulu Gulu Star, juga menyediakan menu dessert ‘Es Krim Bobba’ (Bobba Soft Cream), serta pastry yang terinspirasi dari sebuah store di Amerika Serikat, pastry tersebut semakin spesial, karena mempunyai tekstur garing diluar, namun lembut di dalam, yang disebut Gulu Cro dan Gulu Cheese Roll.

Menu terbaru yang tersedia di outlet Gulu-Gulu Star antara lain Premium Series yang terdiri dari Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Meitea, dan Macau Style Cocuri . 

Gulu Dessert yang terdiri dari Bobba Soft Cream Vanilla, Bobba Soft Cream Royal Milk Tea, Gulu Rollies, dan Cheese Bobba Puding. Gulu Pastry yang terdiri dari Gulu Cro – Choco, Gulu Cro – Cheese, Gulu Cheese Roll – Cheese, Gulu Cheese Roll - Red Velvet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc.

Senin, 06 Juli 2020 - 14:43 WIB

Rektor Al Azhar: Merger Bank Syariah Merupakan Tindakan Yang Tepat

Rencana merger bank syariah plat merah pada 2021 yang diwacanakan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendapatkan respon positif dari Rektor Universitas Al Azhar Indonesia,…

Gedung Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik Ombudsman RI (nrmnews.com)

Senin, 06 Juli 2020 - 14:05 WIB

Komisaris BUMN Ramai-ramai Rangkap Jabatan, Ombudsman: Kerja Asal-asalan Hingga Rusak Kinerja Perusahaan

Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menyebut masih banyak komisaris yang rangkap jabatan di tubuh perusahaan badan usaha milik negara (BUMN). ORI menilai kondisi itu justru membuat kinerja perusahaan…

Ketua Umum Apindo Haryadi Sukamdani

Senin, 06 Juli 2020 - 13:25 WIB

Serapan Tenaga Kerja Makin Terkikis, Apindo: Regulasi Ketenagakerjaan di Indonesia Terlalu Kaku dan Protektif

Regulasi ketenagakerjaan Indonesia yang diatur dalam Undang-undang (UU) Nomor 13 Tahun 2003 dinilai terlalu kaku dan protektif.

Host with the Most - Booking.com Hadirkan Fitur Kesehatan dan Keselamatan

Senin, 06 Juli 2020 - 13:15 WIB

Booking.com Hadirkan Fitur Kesehatan dan Keselamatan untuk Memudahkan Wisatawan Jelajahi Dunia

fitur baru Booking.com semakin memudahkan mitra akomodasi untuk berbagi informasi kepada wisatawan mengenai inisiatif mereka perihal hal-hal tersebut, memberikan jaminan dan transparansi lebih…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Senin, 06 Juli 2020 - 13:08 WIB

Kabar Gembira! Keyakinan Konsumen Naik Terhadap Ekonomi

Survei Konsumen Bank Indonesia pada Juni 2020 mengindikasikan keyakinan konsumen terhadap kondisi ekonomi membaik, meski masih dalam level <100.