Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Outlet baru Gulu Gulu Star
Outlet baru Gulu Gulu Star

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central Park, Jakarta Barat sebagai lokasi outlet anyarnya.

Donny Pramono Ie, selaku CEO & Founder Sour Sally Group memaparkan, melalui outlet Gulu Gulu Star, pihaknya ingin meningkatkan level konsep outlet yang lebih nyaman dan berkelas, sehingga dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati menu-menu terbaru seperti Premium Series, Gulu Pastry dan Gulu Dessert. 

"Inspirasi menu tersebut didapat saat kami pergi ke Hongkong dan menemukan resep bobba drink yang unik dan spesial dari sebuah bobba house dengan Michelin Star. Lalu kami memutuskan untuk membawa resep tersebut ke Indonesia agar bobba lovers tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana untuk menikmati keunikan dari variasi bobba," kata Donny di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Menghadirkan variasi menu Premium Series, minuman yang menggunakan #BobbaRedVolution yaitu Gulu Red Bobba sebagai “The First, Soft, Chewy & Fruity” Bobba, yang berevolusi dari Bobba yang biasanya berwarna hitam menjadi warna merah dan lebih spesial karena menyesuaikan warna identitas brand Gulu Gulu. 

Digabung dengan Double Roasted Caramelized Pandan Brown Sugar yang memiliki tekstur kental dan sentuhan rasa pandan yang pekat dan aromatik. Lalu dengan campuran susu yang lebih creamy namun tidak eneg saat diminum.

Semua varian menu di Premium Series ini terinspirasi dari Bobba House di Hongkong yang telah mendapatkan Michelin Star, sehingga dipastikan bahwa rasa dari menu baru ini lebih unik, enak dan spesial.

Selain itu di Gulu Gulu Star, juga menyediakan menu dessert ‘Es Krim Bobba’ (Bobba Soft Cream), serta pastry yang terinspirasi dari sebuah store di Amerika Serikat, pastry tersebut semakin spesial, karena mempunyai tekstur garing diluar, namun lembut di dalam, yang disebut Gulu Cro dan Gulu Cheese Roll.

Menu terbaru yang tersedia di outlet Gulu-Gulu Star antara lain Premium Series yang terdiri dari Hongkong Style Hou Pang, Hongkong Style Qiu Qiu, Hongkong Style Meitea, dan Macau Style Cocuri . 

Gulu Dessert yang terdiri dari Bobba Soft Cream Vanilla, Bobba Soft Cream Royal Milk Tea, Gulu Rollies, dan Cheese Bobba Puding. Gulu Pastry yang terdiri dari Gulu Cro – Choco, Gulu Cro – Cheese, Gulu Cheese Roll – Cheese, Gulu Cheese Roll - Red Velvet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sriwijaya Air Nataru

Jumat, 22 November 2019 - 06:00 WIB

Sambut Liburan Nataru, Sriwijaya Air Group Beri Free Baggage Allowance Sampai 20 Kg

Memasuki musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang, Sriwijaya Air Group kembali menghadirkan program istimewa bagi para pelanggan setianya. Program ini seakan memahami kebutuhan para…

Peluncuran realme 3

Kamis, 21 November 2019 - 21:49 WIB

Jadi Merek Smartphone Paling Cepat Berkembang, realme Masih akan Terus Melaju Kencang

Diperkenalkan ke pasar smartphone Oktober tahun lalu, kemudian menjadi Top 5 di Q2, dan Top 4 di Q3.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 21 November 2019 - 20:05 WIB

Tekan Impor Produk Petrokimia, Kemenperin Rayu SK Group Investasi di Indonesia

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya melakukan penjajakan peluang investasi sektor industri dari perusahaan-perusahan top di Korsel yang belum memiliki kegiatan produksi di…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 21 November 2019 - 19:30 WIB

Berkontribusi Cukup Signifikan, Industri Kimia Jadi Prioritas

Menperin Agus Gumiwang menyebutkan, industri kimia merupakan satu dari lima sektor yang sedang mendapat prioritas pengembangan, sesuai peta jalan Making Indonesia 4.0.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 21 November 2019 - 18:46 WIB

Pabrik Anyar Cabot di Cilegon Bakal Tekan Impor Rp 1,5 Triliun

PT. Cabot Indonesia (PT CI) merupakan satu-satunya produsen karbon hitam (carbon black) di dalam negeri, dengan total kapasitas produksi mencapai 90.000 ton per tahun.