Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Senayan--Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

“Sebagai artis Saya juga mau mengimbau kepada masyrakat, mari semua kita harus mendukung pelantikan Presiden dan Wakilnya untuk periode masa bakti 2019-2024. Jokowi dan Makhruf Amin memang pantas untuk menduduki jabatan tersebut,ujar Connie Nurlita, Senin (13/10/2019)

Karena mendapat mandat dari rakyat indonesia dengan kemenanganya pada pemilu pilpres yang dilaksanakan pada bulan April 2019 lalu,lanjut Connie.  Dengan dukungan suara rakyat sebanyak 85 .607.362 suara atau 55,50% dari total jumlah pemilih di pemilu tsb. “Dan Kubu Jokowi,  juga dimenangkan di Mahkamah konstitusi. Atas gugatan dari kubu Prabowo hal kecurangan dalam pemilu itu.”

Jadi apalagi yang menghalangi pelantikan tersebut , pungkas Connie,“Mari sekarang kita membangun Indonesia lupakan yang lalu dengan fokus kedepan untuk memajukan Indonesia. Karena pemerintah yang akan dilantik ini butuh dukungan dari kita semua. Jokowi adalah Presiden pilihan rakyat orangnya rendah hati, jujur dan pekerja keras. Saya pun menyukai figur ketokohan beliau. Kita doakan Bersama agar beliau bisa menjalankan pemerintahan ini dengan baik menyelesaikan PR yang lama,  serta membawa Indonesia menjadi kuat dalam ekonomi, Politik yg stabil, sosial budayanya dan juga miliki sumber daya manusia yang cerdas serta memiliki karakter baik. Bravo Jokowi dan Makhruf Amin.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.