Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)
Connie Nurlita (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Senayan--Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

“Sebagai artis Saya juga mau mengimbau kepada masyrakat, mari semua kita harus mendukung pelantikan Presiden dan Wakilnya untuk periode masa bakti 2019-2024. Jokowi dan Makhruf Amin memang pantas untuk menduduki jabatan tersebut,ujar Connie Nurlita, Senin (13/10/2019)

Karena mendapat mandat dari rakyat indonesia dengan kemenanganya pada pemilu pilpres yang dilaksanakan pada bulan April 2019 lalu,lanjut Connie.  Dengan dukungan suara rakyat sebanyak 85 .607.362 suara atau 55,50% dari total jumlah pemilih di pemilu tsb. “Dan Kubu Jokowi,  juga dimenangkan di Mahkamah konstitusi. Atas gugatan dari kubu Prabowo hal kecurangan dalam pemilu itu.”

Jadi apalagi yang menghalangi pelantikan tersebut , pungkas Connie,“Mari sekarang kita membangun Indonesia lupakan yang lalu dengan fokus kedepan untuk memajukan Indonesia. Karena pemerintah yang akan dilantik ini butuh dukungan dari kita semua. Jokowi adalah Presiden pilihan rakyat orangnya rendah hati, jujur dan pekerja keras. Saya pun menyukai figur ketokohan beliau. Kita doakan Bersama agar beliau bisa menjalankan pemerintahan ini dengan baik menyelesaikan PR yang lama,  serta membawa Indonesia menjadi kuat dalam ekonomi, Politik yg stabil, sosial budayanya dan juga miliki sumber daya manusia yang cerdas serta memiliki karakter baik. Bravo Jokowi dan Makhruf Amin.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof .Dr. Emil Salim

Senin, 18 November 2019 - 17:00 WIB

Biro Oktroi Roosseno Berikan Penghargaan Rosseno Award ke X Kepada Prof. Dr. Emil Salim

Prof .Dr. Emil Salim mengaku bangga sekaligus terharu, di usia senjanya masih ada lembaga bergengsi yang menganugerahi Roosseno Award.

Penthouse mewah Skye by Crown Group

Senin, 18 November 2019 - 16:30 WIB

Crown Group Luncurkan Penthouse Mewah Seharga Rp 45 Miliar di Skye by Crown Group

Pengembang ternama di Australia, Crown Group resmi meluncurkan Penthouse mewah di Skye by Crown Group. Penthouse yang menakjubkan ini menawarkan gaya hidup resor perkotaan yang mewah dan nyaman,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 November 2019 - 16:00 WIB

Kinerja Emiten Selama 9 bulan Rendah, Bahana Pangkas Proyeksi Indeks 2019

Hampir keseluruhan emiten yang sudah melantai di bursa efek Indonesia (BEI) telah melaporkan kinerja keuangan selama sembilan bulan tahun ini, beberapa emiten masih memperlihatkan kinerja positif,…

Untouchables, Pameran Bersama Nunung WS-Natisa Jones

Senin, 18 November 2019 - 16:00 WIB

Untouchables, Pameran Bersama Nunung WS-Natisa Jones Ciptadana Art Program 2019

Memutarbalikkan yang tak tersentuh dalam jangkauan kita adalah inti dari kreativitas dan merupakan wilayah dari seniman yang ditampilkan dalam Pameran Program Seni 2019 dan Kalendar Seni 2020…

Industri mainan anak (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 18 November 2019 - 15:45 WIB

Kemenperin Bakal Rebut Pasar Mainan Anak di AS

Perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dengan China menjadi peluang bagi industri mainan anak dalam negeri untuk memperluas pasar ekspor ke AS.