Kopda Marinir Acep Juara Pertama Lomba Body Contest Piala Dankorpaskhas

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Oktober 2019 - 06:08 WIB

Kopda Marinir Acep Juara Pertama Lomba Body Contest Piala Dankorpaskhas
Kopda Marinir Acep Juara Pertama Lomba Body Contest Piala Dankorpaskhas

INDUSTRY.co.id - Jakarta-. Kopda Marinir Acep Febrianto atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) berhasil menyabet juara pertama ajang lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest kategori Intern TNI/POLRI Open dalam rangka HUT Korps Paskhas TNI AU Tahun 2019 di Gedung Griya Ardhya Garini Halim Perdana Kusuma Jakarta. Minggu (13/10/2019).

Ada 4 kategori dalam lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest 2019 yaitu khusus untuk TNI / Polri ikut dalam kategori TNI – POLRI Open, sedangkan kategori Super Beginner, kategori New Muscle dan kategori Midle Muscle hanya untuk sipil. Dalam kategori TNI / POLRI Open, Kopda Marinir Acep Febrianto dari Yonif 5 Marinir meraih Juara pertama, Juara dua diraih  Kopda Narjiono dari Kolat Koarmada II dan Juara tiga diduduki  Serka Andrianto dari Kodim Aceh Utara.

Kopda Marinir Acep Febrianto mengaku jika tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk ikut dalam ajang lomba Dankorpaskhas Cup Body Contest. Prajurit yang berdinas di Yonif 5 Marinir itu hanya tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga keseimbangan antara istirahat yang cukup dan nutrisi yang masuk dalam  tubuh serta semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik.

Sementara itu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Kopda Marinir Acep Febrianto, sehingga bisa mengharumkan nama Korps Marinir umumnya, keluarga besar Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Danyonif 5 Marinir juga berharap, dengan prestasi yang telah dicapai Kopda Marinir Acep akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir. "Dengan berbagai prestasi yang telah melambungkan namanya di kancah binaraga, semoga tidak membuat berpuas diri dan agar tetap rendah hati serta terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik bukan hanya di tingkat nasional saja namun tingkat internasional," pungkasnya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Luanada, Generasi Milenial yang ikut meramaikan Konser lagu -lagu 80-90an Hip Hip Hura Hura di Balai Sarbini 6 Desember mendatang (Foto: Amz)

Kamis, 14 November 2019 - 10:04 WIB

Luanada Meski Milenial Tapi Menyukai Lagu-lagu 80-90an Untuk Asah Kemampuan

Salah satu penyanyi yang ikut meramaikan Konser ‘Hip Hip Hura Hura’ yang khusus menyanyian lagu-lagu 80’s-90’s’ pada 6 Desember 2019 mendatang adalah Luanada. Nama ini memang terdengar…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 14 November 2019 - 10:02 WIB

Kemenperin Pastikan Penurunan Bunga KUR Bakal Dongkrak Produksi IKM

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyambut baik penurunan bunga kredit usaha rakyat (KUR). Hal ini dinilai akan meningkatkan kapasitas produksi industri kecil dan menengah (IKM).

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Kamis, 14 November 2019 - 10:00 WIB

Cegah Karhutla, Pemegang Konsesi Harus Dibebani Tanggung Jawab

Pemegang konsesi wajib dibebani tanggung jawab atas setiap peristiwa yang terjadi di area konsesi hutan dan lahan yang dikuasainya. Cara pencegahan ini dinilai efektif dan tidak membutuhkan…

Tri Handoko Seto, Kepala Balai Besar Teknologi Modifikasi Cuaca- BPPT

Kamis, 14 November 2019 - 09:55 WIB

BPPT Terapkan Teknologi Modifikasi Cuaca di Das Brantas Jawa Timur.

Malang- Jawa Timur mulai terapkan Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC), di daerah aliran Sungai Brantas Hulu untuk pengisian waduk Ir Sutami.

Pam Unras Korps Marinir Berhail Seleaikan Tugas di Papua

Kamis, 14 November 2019 - 09:45 WIB

Pam Unras Korps Marinir Berhasil Selesaikan Tugas di Papua

Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., menyambut kedatangan personel Satgas Pam Papua…