President University Tuan Rumah Archery Championship 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Oktober 2019 - 10:44 WIB

President University Archery Championship 2019 Siap Digelar
President University Archery Championship 2019 Siap Digelar

INDUSTRY.co.id - Cikarang - President University Archery Club (PUAC), berencana menyelenggarakan kegiatan President University Archery Championship 2019, pada tanggal 27 November sampai 1 Desember 2019 yang bertempat di D’khayangan Jababeka Residence, Cikarang Park, Bekasi.

Klub Panahan President University yang baru saja berdiri 2 tahun ini, memiliki peminat dari kalangan mahasiswa President University sangat banyak dan positif. Berkat spirit luar biasa dari segenap anggota President University Archery Club (PUAC), klub ini juga telah mendapat dukungan dari President/CEO PATA Indonesia (Pacific Asia Tourism Association), Purnomo Siswoprasetjo untuk menggelar President University Archery Championship 2019.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (11/10/2019) menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kompetisi olahraga panahan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh klub panahan President University. Dalam penyelenggaraanya, President University Archery Championship bekerjasama dengan D’khayangan Archery Center (DAC), serta Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI). 

Dalam kejuaraan ini, para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, antara lain uang tunai senilai jutaan rupiah, sertifikat, dan medali juara. Kegiatan ini merupakan media untuk menunjukan bakat dan kemampuan peserta dalam bidang panahan, yang berperan sebagai wadah pengembangan bakat para peserta, serta dapat menjadi tempat dan media untuk menantang diri sendiri dan menemukan bakat terpendam dari setiap peserta. Tidak ada batasan peserta dan diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 1000 pemanah yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. 

Untuk mengikuti kegiatan ini, seluruh calon peserta harus melakukan pendaftaran sebelum mengikuti perlombaan. Biaya pendaftaran adalah Rp 250.000 (pendaftaran awal), Rp300.000 (pendaftaran reguler). Untuk pendaftaran, harap kunjungi: https://maimilu.com/e/puac-2019 .

President University Archery Club (PUAC), atau Klub Panahan President University adalah salah satu dari 32 club & community dilingkungan kampus President University, telah diresmikan saat itu oleh Dr. Agus Canny, M.A., M.Sc. selaku Wakil Rektor, Bidang Kemahasiswaan & Alumni, President University (2018). Klub ini diiniasi oleh mahasiswi Winda Yuli Astuti, jurusan International Relations (IRE), batch 2016.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019

Jumat, 15 November 2019 - 21:01 WIB

Lintasarta Sabet Penghargaan Internasional Cloud Infrastructure Services Provider of The Year

Singapura: Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year”. Penganugerahan…

Founder & CEO PT Kuliner Anak Indonesia, Gunawan dan Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:38 WIB

Bisnis Kuliner Kian Melejit, KAI Hadir Dengan Brand Baru Ayam Legit

Bisnis food and baverage kian melejit di era yang serba digital ini. Apalagi dibantu dengan adanya sinergi antara pemilik restoran dan penyedia layanan food delivery dari transportasi online.…

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 20:35 WIB

Kuartal III 2019, Laba Bank Bukopin Capai Rp151 Miliar

Jakarta - Bank Bukopin membukukan laba bersih sebesar Rp151 miliar hingga kuartal III/2019, meningkat sebesar 9,80% dibandingkan dengan pencapaian laba bersih pada periode yang sama tahun lalu…

Direksi Bank Bukopin memainkan angklung

Jumat, 15 November 2019 - 20:24 WIB

Bank Bukopin Inovasi Kredit Pacu Pertumbuhan Kinerja

Bandung - Produk-produk unggulan yang akan menjadi diferensiasi Perseroan dalam menyalurkan kredit adalah Flexy Bill, Flexy Gas, Flexy Health, dan Invoice Financing. Target Kredit Hingga akhir…

Bank DKI dapat anual report award 2018

Jumat, 15 November 2019 - 19:10 WIB

Laporan Tahunan Bank DKI Raih Annual Report Awards

Jakarta - Atas komitmen Bank DKI terhadap keterbukaan informasi, Bank DKI berhasil menjadi pemenang ke II Annual Report Award 2018 pada kategori BUMD Listed.