President University Tuan Rumah Archery Championship 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Oktober 2019 - 10:44 WIB

President University Archery Championship 2019 Siap Digelar
President University Archery Championship 2019 Siap Digelar

INDUSTRY.co.id - Cikarang - President University Archery Club (PUAC), berencana menyelenggarakan kegiatan President University Archery Championship 2019, pada tanggal 27 November sampai 1 Desember 2019 yang bertempat di D’khayangan Jababeka Residence, Cikarang Park, Bekasi.

Klub Panahan President University yang baru saja berdiri 2 tahun ini, memiliki peminat dari kalangan mahasiswa President University sangat banyak dan positif. Berkat spirit luar biasa dari segenap anggota President University Archery Club (PUAC), klub ini juga telah mendapat dukungan dari President/CEO PATA Indonesia (Pacific Asia Tourism Association), Purnomo Siswoprasetjo untuk menggelar President University Archery Championship 2019.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (11/10/2019) menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kompetisi olahraga panahan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh klub panahan President University. Dalam penyelenggaraanya, President University Archery Championship bekerjasama dengan D’khayangan Archery Center (DAC), serta Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI). 

Dalam kejuaraan ini, para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, antara lain uang tunai senilai jutaan rupiah, sertifikat, dan medali juara. Kegiatan ini merupakan media untuk menunjukan bakat dan kemampuan peserta dalam bidang panahan, yang berperan sebagai wadah pengembangan bakat para peserta, serta dapat menjadi tempat dan media untuk menantang diri sendiri dan menemukan bakat terpendam dari setiap peserta. Tidak ada batasan peserta dan diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 1000 pemanah yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. 

Untuk mengikuti kegiatan ini, seluruh calon peserta harus melakukan pendaftaran sebelum mengikuti perlombaan. Biaya pendaftaran adalah Rp 250.000 (pendaftaran awal), Rp300.000 (pendaftaran reguler). Untuk pendaftaran, harap kunjungi: https://maimilu.com/e/puac-2019 .

President University Archery Club (PUAC), atau Klub Panahan President University adalah salah satu dari 32 club & community dilingkungan kampus President University, telah diresmikan saat itu oleh Dr. Agus Canny, M.A., M.Sc. selaku Wakil Rektor, Bidang Kemahasiswaan & Alumni, President University (2018). Klub ini diiniasi oleh mahasiswi Winda Yuli Astuti, jurusan International Relations (IRE), batch 2016.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

3xtra Ordinary Meet and greet sinetron Buku Harian Seorang Istri yang berlangsung secara virtual

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:52 WIB

Meriah 3xtraOrdinary Meet and Greet 'Buku Harian Seorang Istri'

Perpaduan antara teknologi dan situasi pandemi telah merubah kebiasaan dalam hal meet and greet atau biasa disebut jumpa penggemar. Hal inilah yang dilakukan oleh para pemain sinetron “Buku…

SEMARAK HUT KE-71, BTN GELAR LOMBA KARYA TULIS DAN FOTO JURNALISTIK

Sabtu, 23 Januari 2021 - 20:17 WIB

Gelar Lomba Karya Tulis dan Foto Jurnalistik, BTN Siapkan Hadiah Total Sebesar Rp171 Juta

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. memproyeksikan sektor properti akan menunjukkan kebangkitan pada 2021.

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 23 Januari 2021 - 19:15 WIB

Terpilih Jadi Ketua Umum MES, Erick Thohir: Ini Amanah

Penetapan Erick sebagai Ketua Umum MES yang baru melalui keputusan 11 (sebelas) orang tim formatur yang dibentuk saat Munas berlangsung.

Foto Kolase Sandiaga Uno di Infinite Studio Batam dan Animator

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:45 WIB

Studio Animasi Perfilman di Batam Bikin Menteri Sandi Geleng-geleng: Kerenn, Tak Kalah Dari Hollywood...

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki studio animasi dan perfilman yang tak kalah dengan yang ada di Hollywood Amerika Serikat.…

Erick Thohir Jamin Vaksin Covid-19 Asli dan Aman

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:24 WIB

Jamin Vaksin yang Dikirim ke Pelosok Negeri Asli, Erick Thohir: Bismillah, Semua Ada Barcodenya...

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menegaskan vaksin Covid-19 yang dikirim dari kantor Bio Farma di Bandung dalam kondisi asli dan terjaga kualitasnya. "Dimasing-masing vaksin…