Bisma Menunggu Smash Comeback, Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz

Oleh : Herry Barus | Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Bisma Menunggu Smash Comeback Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz.
Bisma Menunggu Smash Comeback Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Buat penggemar kelompok vokal Smash boleh berlega hati, karena kelompok vokal yang beranggotakan , Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham akan comeback dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Bisma saat menghadiri peluncuran Komik dan animasi Balpil dan Bhinnekaz di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (7/10/2019)

"Insya Allah tahun ini kita akan peluncuran kembalinya Smash, karena anggotanya sudah berumur maka konsepnya juga berbeda ya," ungkap Bisma terus terang.  

Sambil menunggu persiapan kembalinya boyband yang sempat merajai industri musik Indonesia ini kini Bisma sibuk rekaman sulih suara sinetron animasi Balpil Bhinnekaz. "Saya memang suka tantangan baru, makanya project ini aku terima. Apalagi animasi ini karya bangsa Indonesia dan mengangkat tengang hewan yang ada di Indonesia, jadi menurut aku project ini keren abis," kata cowok asal Bandung ini.

Bisma mengungkapkan alasan menerima jadi pengisi suara sinetron animasi, karena ceritanya mengedukasi anak-anak. "Dan yang lebih penting, ceritanya Indonesia banget," ucapnya.  

Untuk kedua projectnya, Comeback-nya Smash dan Sulih suara animasi Balpil dan Bhinnekas, Bisma harus menghentikan project pribadinya mini album. "Smash buat saya segalanya, maka saya pun mesti mengorbankan projeck pribadi. Kalau takutnya kalau semua saya jalani, takut hasilnya nggak maksimal,"  tandas Bisma

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:40 WIB

Loemongga Haoemasan, Istri Menperin Agus Gumiwang yang Mirip Marsha Timothy

Sosok sang istri Menteri Perindustian Agus Gumiwang yang cantik, Loemongga Haoemasan menarik perhatian publik.

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:35 WIB

Oktober, Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga

Jakarta - Rapat Dewan Komisioner (RDK) Otoritas Jasa Keuangan, Rabu ini menilai stabilitas sektor jasa keuangan hingga pekan keempat Oktober dalam kondisi terjaga di tengah perlambatan pertumbuhan…

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:28 WIB

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto melaksanakan serah terima jabatan kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang baru Prof. Dr. Mahfud MD di…