Bisma Menunggu Smash Comeback, Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz

Oleh : Herry Barus | Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:00 WIB

Bisma Menunggu Smash Comeback Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz.
Bisma Menunggu Smash Comeback Mengisi Suara Sinetron Animasi Balpil dan Bhinnekaz.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Buat penggemar kelompok vokal Smash boleh berlega hati, karena kelompok vokal yang beranggotakan , Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Dicky dan Ilham akan comeback dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Bisma saat menghadiri peluncuran Komik dan animasi Balpil dan Bhinnekaz di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (7/10/2019)

"Insya Allah tahun ini kita akan peluncuran kembalinya Smash, karena anggotanya sudah berumur maka konsepnya juga berbeda ya," ungkap Bisma terus terang.  

Sambil menunggu persiapan kembalinya boyband yang sempat merajai industri musik Indonesia ini kini Bisma sibuk rekaman sulih suara sinetron animasi Balpil Bhinnekaz. "Saya memang suka tantangan baru, makanya project ini aku terima. Apalagi animasi ini karya bangsa Indonesia dan mengangkat tengang hewan yang ada di Indonesia, jadi menurut aku project ini keren abis," kata cowok asal Bandung ini.

Bisma mengungkapkan alasan menerima jadi pengisi suara sinetron animasi, karena ceritanya mengedukasi anak-anak. "Dan yang lebih penting, ceritanya Indonesia banget," ucapnya.  

Untuk kedua projectnya, Comeback-nya Smash dan Sulih suara animasi Balpil dan Bhinnekas, Bisma harus menghentikan project pribadinya mini album. "Smash buat saya segalanya, maka saya pun mesti mengorbankan projeck pribadi. Kalau takutnya kalau semua saya jalani, takut hasilnya nggak maksimal,"  tandas Bisma

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.