Pegadaian Galeri 24 Lakukan Soft Launching Logam Mulia Gift

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Oktober 2019 - 12:55 WIB

Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Anak Perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) yang bergerak dalam bidang penjualan emas yakni PT Pegadaian Galeri 24 baru saja melakukan soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City.

LM Gift tersebut bersifat Tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan design nya yang ekslusif, seperti LM Gift Happy Wedding, LM Gift Congratulation atas kelahiran, dan Ucapan Selamat lainnya yang bersifat tematik.

Dalam Acara yang dihadiri oleh ratusan pengunjung Mall dan Tamu undangan ini, Direktur Utama Galeri 24, Arifmon, mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak khususnya Manajemen Mall Thamrin City, PT Pegadaian (Persero), dan para tamu undangan sehingga kami bisa melakukan soft Launching LM Gift Galeri 24 dengan baik dan lancar,” kata Arifmon pada soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut, Arifmon menjelaskan LM Gift yang di launching adalah LM Gift yang memiliki nilai estetika dan tentunya merupakan luxury goods, yang nantinya dapat diberikan kepada para kolega, sahabat dan orang-orang yang tersayang sebagai souvenir atau hadiah.

Pada acara tersebut, Galeri 24 juga mengadakan serangkaian event lainnya yaitu Seminar & Talkshow Investasi Emas Bersama artis ternama Ustad Cholidi “Azzam” Asadil Alam, Jewellery Show dengan berbagai macam Logam Mulia, LM Gift dan Perhiasan model terbaru dari berbagai produsen emas ternama, Konsultasi Bersama Gold Consultant yang berpengalaman, Cuci Emas Gratis serta berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat, seperti Dance Competion dan Line Dance Competion.

Adapun Masyarakat yang belum dapat menghadiri acara ini pada tanggal 3-4 Oktober, maka dapat mengunjungi Distro Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia. Galeri 24 juga telah bekerja sama dengan market place Tokopedia dan menjadi official store “Galeri24bypegadaian” dan memiliki penjualan e-commerce yakni “kataloggaleri24.com” yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian secara digital kapan saja dan dimana saja.

Perusahaan yang bergerak di bidang retail perhiasan ini terus berkomitmen untuk menjadi Leading Company dalam penjualan emas batangan dan perhiasan yang terjamin kualitas dan karatasenya sebagaimana tagline Galeri 24 - “Beli Emas Tanpa Was-Was”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sabtu, 06 Juni 2020 - 22:00 WIB

Tim Rescue KIK Lakukan Pertolongan Pertama Jatuhnya Heli MI 17 Milik TNI AD

Sebuah helikopter gagal mendarat tidak jauh dari Kawasan Industri Kendal (KIK), Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah pada Sabtu sore (6/6/2020).

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Sabtu, 06 Juni 2020 - 21:55 WIB

Operasi Pengendalian Transportasi Berakhir, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Kembali Dibuka Secara Bertahap Mulai Malam Ini

Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono menyatakan bahwa pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) tersebut rencananya akan dilakukan secara bertahap.

Aice

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:30 WIB

Respon Kunjungan UPTDK Kemnaker Terkait PHK Sejumlah Karyawan, Aice Group Rampungkan Empat Poin Perbaikan Nota Pengawasan Ketenagakerjaan

“Per hari ini kami menyatakan Aice Group telah merampungkan semua poin dalam nota pengawasan ketenagakerjaan. Berbagai perbaikan yang perusahaan jalankan membuktikan bahwa perusahaan selalu…

Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:26 WIB

Dukung Konservasi Satwa, Hero Group Penuhi Kebutuhan Pakan Satwa Taman Safari Indonesia

HERO Group membantu meringankan beban operasional Taman Safari Indonesia akibat dampak COVID-19 sebagai perwujudan tanggung jawab sosial perusahaannya (CSR)

Pengusaha Basuki

Sabtu, 06 Juni 2020 - 19:13 WIB

Gelontorkan Ratusan Juta, Bos Airmas Group Ingin Anak Muda Kuasai Industri Digital

Basuki Surodjo Pengusaha Airmas Group membagikan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.