Pegadaian Galeri 24 Lakukan Soft Launching Logam Mulia Gift

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Oktober 2019 - 12:55 WIB

Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Anak Perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) yang bergerak dalam bidang penjualan emas yakni PT Pegadaian Galeri 24 baru saja melakukan soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City.

LM Gift tersebut bersifat Tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan design nya yang ekslusif, seperti LM Gift Happy Wedding, LM Gift Congratulation atas kelahiran, dan Ucapan Selamat lainnya yang bersifat tematik.

Dalam Acara yang dihadiri oleh ratusan pengunjung Mall dan Tamu undangan ini, Direktur Utama Galeri 24, Arifmon, mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak khususnya Manajemen Mall Thamrin City, PT Pegadaian (Persero), dan para tamu undangan sehingga kami bisa melakukan soft Launching LM Gift Galeri 24 dengan baik dan lancar,” kata Arifmon pada soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut, Arifmon menjelaskan LM Gift yang di launching adalah LM Gift yang memiliki nilai estetika dan tentunya merupakan luxury goods, yang nantinya dapat diberikan kepada para kolega, sahabat dan orang-orang yang tersayang sebagai souvenir atau hadiah.

Pada acara tersebut, Galeri 24 juga mengadakan serangkaian event lainnya yaitu Seminar & Talkshow Investasi Emas Bersama artis ternama Ustad Cholidi “Azzam” Asadil Alam, Jewellery Show dengan berbagai macam Logam Mulia, LM Gift dan Perhiasan model terbaru dari berbagai produsen emas ternama, Konsultasi Bersama Gold Consultant yang berpengalaman, Cuci Emas Gratis serta berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat, seperti Dance Competion dan Line Dance Competion.

Adapun Masyarakat yang belum dapat menghadiri acara ini pada tanggal 3-4 Oktober, maka dapat mengunjungi Distro Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia. Galeri 24 juga telah bekerja sama dengan market place Tokopedia dan menjadi official store “Galeri24bypegadaian” dan memiliki penjualan e-commerce yakni “kataloggaleri24.com” yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian secara digital kapan saja dan dimana saja.

Perusahaan yang bergerak di bidang retail perhiasan ini terus berkomitmen untuk menjadi Leading Company dalam penjualan emas batangan dan perhiasan yang terjamin kualitas dan karatasenya sebagaimana tagline Galeri 24 - “Beli Emas Tanpa Was-Was”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bhinneka Life

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Program Save Pro

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran…

Topping off Tamansari Bintaro Mansion

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 17:32 WIB

Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima Tahun 2020

Tangerang - Tamansari Bintaro Mansion, Apartment besutan PT WIKA Realty yang bekerjasama dengan PT Gaharu 88 Property dan berlokasi di Jl. Jombang Raya Kav. 88, Tangerang Selatan ini telah memasuki…

Area Parkiran/ilustrasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:42 WIB

Potensi Pendapatan Parkir DKI Jakarta Mencapai Rp 2 Triliun

Jakarta-Pertumbuhan kendaraan baru di ibu kota yang kian tak terkendali data Statistik Transportasi DKI Jakarta 2018, mobil penumpang mencatat pertumbuhan tertinggi 6,48% per tahun pada periode…

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:02 WIB

Ekspor dan Pupulasi Industri Terus Naik

Nilai ekspor sektor industri mengalami peningkatan setiap tahunnya selama 2015-2018. Pada tahun 2015, tercatat nilai eskpor sektor industri sebesar USD108,6 Miliar, melonjak menjadi USD130 Miliar…

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul,…