Pegadaian Galeri 24 Lakukan Soft Launching Logam Mulia Gift

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Oktober 2019 - 12:55 WIB

Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Soft Launching Logam Mulia Gift (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Anak Perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) yang bergerak dalam bidang penjualan emas yakni PT Pegadaian Galeri 24 baru saja melakukan soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City.

LM Gift tersebut bersifat Tematik dan memiliki keunikan pada packaging dengan design nya yang ekslusif, seperti LM Gift Happy Wedding, LM Gift Congratulation atas kelahiran, dan Ucapan Selamat lainnya yang bersifat tematik.

Dalam Acara yang dihadiri oleh ratusan pengunjung Mall dan Tamu undangan ini, Direktur Utama Galeri 24, Arifmon, mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan acara ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada setiap pihak khususnya Manajemen Mall Thamrin City, PT Pegadaian (Persero), dan para tamu undangan sehingga kami bisa melakukan soft Launching LM Gift Galeri 24 dengan baik dan lancar,” kata Arifmon pada soft launching LM (Logam Mulia) Gift di Kawasan pusat pembelanjaan Mezzanine Hall Thamrin City, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut, Arifmon menjelaskan LM Gift yang di launching adalah LM Gift yang memiliki nilai estetika dan tentunya merupakan luxury goods, yang nantinya dapat diberikan kepada para kolega, sahabat dan orang-orang yang tersayang sebagai souvenir atau hadiah.

Pada acara tersebut, Galeri 24 juga mengadakan serangkaian event lainnya yaitu Seminar & Talkshow Investasi Emas Bersama artis ternama Ustad Cholidi “Azzam” Asadil Alam, Jewellery Show dengan berbagai macam Logam Mulia, LM Gift dan Perhiasan model terbaru dari berbagai produsen emas ternama, Konsultasi Bersama Gold Consultant yang berpengalaman, Cuci Emas Gratis serta berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat, seperti Dance Competion dan Line Dance Competion.

Adapun Masyarakat yang belum dapat menghadiri acara ini pada tanggal 3-4 Oktober, maka dapat mengunjungi Distro Galeri 24 yang tersebar di seluruh Indonesia. Galeri 24 juga telah bekerja sama dengan market place Tokopedia dan menjadi official store “Galeri24bypegadaian” dan memiliki penjualan e-commerce yakni “kataloggaleri24.com” yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembelian secara digital kapan saja dan dimana saja.

Perusahaan yang bergerak di bidang retail perhiasan ini terus berkomitmen untuk menjadi Leading Company dalam penjualan emas batangan dan perhiasan yang terjamin kualitas dan karatasenya sebagaimana tagline Galeri 24 - “Beli Emas Tanpa Was-Was”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penampilan memukau Ruth Sahanaya di konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”.

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kemegahan Penampilan Ruth Sahanaya Setelah 15 Tahun

Ruth Sahanaya membuktikan janjinya akan membuat penonton konsernya puas dengan sajian 33 lagu yang dikemas dengan apik oleh Tohpati Orkestra.

(Ki-ka). Peresmian dilakukan oleh Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna, Ketua Lembaga Wakaf MES Nurul Huda, SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Syukron Habiby dan Badan Pengurus Harian MES Siti Marifah

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:49 WIB

BSI & MES Luncurkan Deposito Wakaf untuk Jaminan Sosial Pekerja Informal

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) berkolaborasi meluncurkan program cash wakaf linked deposito dengan nomor seri CWLD LW-MES.BSI.03.Pekerja Informal pada…

Kelompok Tani Dahlia 07 Cempaka Putih Jakarta pusat

Minggu, 23 Juni 2024 - 17:41 WIB

Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif

Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat tinggal mereka. Jika dulunya sebidang lahan terbengkalai yang tampak tidak…

BTN JAKARTA INTERNATIONAL MARATHON 2024 SUKSES DIGELAR

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:12 WIB

BTN Jakarta International Marathon 2024 Sukses Digelar

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) sukses menggelar ajang BTN Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 pada Minggu,…

Pekerja di industri keramik (foto Bisnis.com)

Minggu, 23 Juni 2024 - 14:35 WIB

Asaki Desak Bea Masuk Diatas 100% untuk Produk Keramik Impor

Asaki mendesak KADI untuk segera mengeluarkan hasil akhir penyidikan Antidumping terhadap produk keramik Tiongkok dalam bulan Juni ini dengan besaran di atas 100%.