Wardah Berkolaborasi dengan HiVi Luncurkan Lipstik Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Oleh : Dwi Rachmawati | Kamis, 26 September 2019 - 14:12 WIB

Wardah Berkaloborasi dengan HiVi Luncurkan Lipstik Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Wardah Berkaloborasi dengan HiVi Luncurkan Lipstik Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

INDUSTRY.co.id - Sebagai merek kosmetik halal terdepan di Indonesia, Wardah berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan menciptakan tren kecantikan. Keseluruhan proses mengedepankan 3 prinsip utama yaitu proven, relevant, dan acceptable. Salah satu produk kosmetik yang sangat melekat dalam keseharian perempuan adalah lipstick yang memiliki peranan penting untuk mencapai kesempurnaan penampilan. Oleh karena itu, Wardah dengan bangga meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dalam 8 varian warna yang cantik dan nyaman.

Memperkuat posisi Wardah dalam industri kecantikan yang memiliki peranan penting dalam menciptakan tren industri, berbagai terobosan produk dihadirkan melalui proses research and development. Menggabungkan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta mempelajari aspek-aspek kecantikan yang diinginkan oleh konsumen, perilaku konsumen, dan inspirasi kecantikan seperti apa yang mereka inginkan.         

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan produk dekoratif bibir dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens, dan hadir dalam berbagai varian warna untuk setiap kesempatan.

Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah menjelaskan "Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. Seperti yang kita ketahui juga bahwa lipstick merupakan produk kosmetik yang penting dalam melengkapi setiap saat, mulai dari special occasion maupun aktifitas sehari-hari. Tidak hanya soal inovasi, kami-pun setuju lipstick ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Untuk itulah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan akan produk lip mousse yang nyaman dalam setiap aktifitas"

Hadir dengan harga terjangkau yang diperuntukan bagi millennials yaitu Rp 73.000 dengan kualitas teruji, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse terdiri dari 8 pilihan warna wearable dan menjadi favorit perempuan yaitu; Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Keunggulan dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah Velvet Powdery Texture yang menawarkan tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan. Tekstur mousse velvet nyaman dibibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena Easy to set & Matte Finish, dengan hasil matte yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama. Warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah memperkenalkan kandungan utama yaitu; Vitamin E, Pigmen Warna (Pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia), dan Soft Focus Agent (membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus).

Selain itu, Wardah Gelar Campaign "Feel the Color Comfort" di 4 Kota berkolaborasi dengan musisi HIVI, pada peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini Wardah sekaligus memperkenalkan jingle terbaru berjudul "Nyamanku Bahagiaku". Pada video jingle ini, Wardah menggandeng 2 brand ambassador Wardah Natasha Rizky dan Amanda Rawles, 2 spokesperson Wardah yaitu Ayana Moon dan Hanggini, serta 4 influencer kenamaan Indonesia yaitu Abel Cantika, Kiara Leswara, Tasya Farasya, dan Nurul Bashira. Kedelapan perempuan ini menggambarkan karakter dari 8 varian warna Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dengan latar belakang profesi yang berbeda.

Untuk memperkenalkan dan menyebarluaskan semangat dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bagi millennials yang modest, friendly, dan dinamis Wardah menggelar campaign "Feel the Color Comfort" di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang. 

Kampanye ini mengangkat tema 'Nyamannya Membuat Bahagia' tempat-tempat ini adalah yang biasa dikunjungi oleh kaum millennials bersama sahabat-sahabat mereka. Seperti halnya Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang memberikan kenyamanan sebenarnya, kami ingin setiap pengunjung dapat merasakan arti sebuah persahabatan yang saling mendukung dan penuh warna. Berlangsung selama 1 bulan penuh, campaign Feel the Color Comfort menghadirkan beberapa aktifitas interaktif antara lain;

1.    Lip Mousse Arcade: Pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan produk dari Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, menemukan warna favorite yang nyaman digunakan.

2.    Karaoke Booth: Mengajak pengunjung untuk bersenang-senang dengan menyanyikan lagu-lagu favorit.

3.    Meet & Greet: Mengadakan jumpa dan bincang-bincang santai terkait kecantikan bersama beauty influencer ternama Indonesia.

"Melalui kampanye dan aktifitas ini kami ingin setiap perempuan dan sahabat terbaik mereka merasakan kenyamanan yang sebenarnya. Merasakan cantik dalam setiap arti yang berbeda Setiap orang memiliki warna favorit dan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse membawa kebahagiaan penuh cinta dan suka cita" tutup Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:43 WIB

Menteri PUPR Ajak REI dan Perbankan Tingkatkan Transaksi Digital Bidang Perumahan

Kementerian PUPR sendiri melalui Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Ditjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan telah meluncurkan Aplikasi…

Peternakan sapi perah

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:36 WIB

Sentra Susu Cipageran, Bukti Sukses Wirausaha Muda

Belakangan ini pengembangan usaha peternakan yang berorientasi bisnis sekaligus meningkatkan pendapatan peternak banyak ditemui. Hal tersebut pun menjadi nyata ditangan seorang Rina Rosdianawati,…

Let Jen Doni Monardo, Ketua Gugus Tugas Penanganan Cofid 19

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:08 WIB

Ketua Gugas Cofid 19 Sampaikan Akan Buka 9 Sektor Ekonomi di 102 Kab/Kota

Pemerintah telah memulai tahapan rencana pembukaan sembilan sektor ekonomi dan penetapan 102 Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan program masyarakat produktif dan aman Covid-19. Kesembilan sektor…

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:05 WIB

Blibli Dukung Industri Pariwisata Memasuki New Normal Melalui Teknologi

Sejak COVID-19 merebak di Indonesia, Blibli telah menjalankan berbagai inisiatif untuk menopang beragam industri di tanah air agar pelaku usaha dapat mempertahankan laju bisnis mereka. Memasuki…

Musisi Ote Abadi ( kiri), Profesor Djoko gunawan (akademisi), Gus Nuh (Pelukis), Al Hakim Al Hadhy, SSR,ME (akademisi) dan Koko (GSUI)

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:03 WIB

Lewat GSUI, Pelukis, Musisi dan Akademisi Sumbang Karya Demi Atasi Dampak Pandemi Cofid19

Semakin hari dampak pandemi Cofid19 semakin dirasakan oleh masyarakat. Banyak yang kehilangan penghasilan karena harus mengalami PHK, banyak juga yang penghasilannya berkurang jauh karena bekerja…